Beranda Property Mancanegara Bangun Apartemen, Pengembang Malaysia Incar Investor Indonesia

Bangun Apartemen, Pengembang Malaysia Incar Investor Indonesia

0

BANGUN APARTEMEN, PENGEMBANG MALAYSIA INCAR INVESTOR INDONESIA

Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk berinvestasi di bidang properti menjadi bidikan sejumlah pengembang asing. Salah satunya adalah pengembang properti asal Malaysia, Malaysian Resources Corporation Berhad (MRCB Land) yang tengah menawarkan apartemennya kepada konsumen Indonesia.

MRCB Land membangun 170 unit apartemen di atas lahan seluas 7 hektar di proyek 9 Seputeh, Kuala Lumpur atau KL Nine. Pihak pengembang menargetkan setidaknya 20 persen hingga 25 persen warga Indonesia bisa membeli apartemennya itu. “Banyak orang Indonesia yang sering berkunjung ke Malaysia dengan berbagai keperluan, seperti melakukan bisnis, sekolah, berobat, dan lainnya,” ujar Senior Manager Sales and Marketing MRCB Land, Kenneth Khoo

Proyek KL Nine tersebut terdiri dari sembilan tower, yang mencakup hunian apartemen, SOHO, perkantoran, ruang ritel, fasilitas food and beverage, dan lainnya. Untuk apartemen tipe 3 kamar seluas 110 meter persegi, MRCB Land memasarkannya dengan kisaran harga sekitar 1 juta Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 1 miliar per unit. Untuk pemasarannya, developer menggandeng agen properti ERA Max dan ERA Vigo.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini