Wika Pasarkan Tamansari Equine Pulomas, Mulai Rp600 Juta

Tower Marwari adalah tower hunian pertama sebanyak 441 unit (tipe Studio, 1 Bedroom Compact, 1 Bedroom, 2 Bedroom, dan 3 Bedroom). Pengembang memasarkan dengan harga perdana mulai Rp600 jutaan, sementara booking fee sebesar Rp10 juta.

0
595
Tamansari Equine Pulomas Jakarta
Tamansari Equine Pulomas di Jakarta Timur terkoneksi langsung dengan Stasiun LRT Pulomas./ dok. WR

Propertyandthecity.com, Jakarta – PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) mengadakan acara bertajuk VVIP Preview, sekaligus memperkenalkan produk properti terbarunya, Tamansari Equine kepada konsumen setianya. Acara digelar di Grand Ballroom Jakarta International Equestrian Park (JIEP) Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (14/3/2020) lalu.

Dalam acara ini, para konsumen dan calon pembeli hunian dapat melakukan pemesanan unit dengan harga perdana mulai dari Rp600 jutaan melalui booking fee sebesar Rp10 juta.

Baca: Wika Realty Siap Luncurkan SkyBox Apartment di Tangerang

Agung Salladin, Direktur Utama WIKA Realty mengungkapkan, konsumen setia Wika Realty diundang secara khusus agar mereka dapat menikmati harga perdana dari hunian vertikal tersebut. Apalagi, kata dia, Tamansari Equine Pulomas yang berada di lokasi strategis yang bakal memberikan kenyamanan tinggal dan potensi keuntungan untuk berinvestasi.

“Tamansari Equine Jakarta sebagai apartemen eksklusif yang terkoneksi langsung dengan Stasiun LRT Pulomas dan memiliki lokasi strategis di Pulomas. Dengan menggelar acara ini kami memberikan kesempatan bagi para konsumen setia untuk mendapatkan harga perdana yang menarik,” ujar Agung Salladin.

Tamansari Equine Pulomas dikembangkan di lahan berstatus SHGB dengan luas area 25.828 sqm. Proyek ini direncanakan terdiri dari 5 tower (Marwari, Turangga, Sembrani, Fallabel, dan Sandela) yang nantinya juga dilengkapi dengan Lifestyle & Food Center. Apartemen Strata Title tersebut direncanakan sebanyak 1.862 unit dimana nantinya di Tower Marwari sebanyak 441 unit.

Baca: Jakarta Timur Masih Sunrise

Tower pertama tersebut terdiri dari tipe Studio (18,50 sqm), 1 Bedroom Compact (23,00 sqm), 1 Bedroom (36,50 sqm), dan 2 Bedroom (47,00 sqm). Beberapa fasilitas melengkapi menara ini, seperti jogging track, children plyaground, ecopark, swimming pool, sky deck, dan fitness area.

Apartemen Tamansari Equine merupakan proyek joint operation PT WIKA Realty – PT Pulomas Jaya yang dikembangkan sebagai kawasan hunian berkonsep mixed-use.