Jakarta Timur Masih Sunrise

1031
0

Ibah Djauhari

General Manager KSO PERUM PERUMNAS-PT. BAKRIE PANGRIPTA LOKA

Kalau dibandingkan dengan Jakarta Barat, selatan, mungkin Jakarta Timur lebih ketinggalan. Kawasan lain memang lebih unggul dengan infrastruktur dan propertinya. Seperti di Jakarta Barat ada Puri Kembangan, di Jakarta Selatan ada Pondok Indah, di Jakarta Utara ada Pluit. Jakarta Timur memang belum seperti di kawasan lain tetapi sudah mengarah ke sana. Justru dengan tertata lebih baik menjadi pembelajaran kawasan lainnya bahwa Jakarta timur akan memiliki potensi luar biasa.

Kalau orang ingin investasi di lokasi yang belum super komplit tetapi sudah tahu akan menjadi super komplit, di sinilah Jakarta Timur. Jadi, masih sunrise. Justru kesempatan untuk berinvestasi di Jakarta Timur sekarang momentnya karena dengan pembangunan transportasi massal yang bisa kita lihat sendiri. Sekarang sudah mulai di Bekasi Raya ada fly over yang mengarah ke Kelapa Gading. Semua ini yang akan menaikkan investasi di Jakarta Timur khususnya di Sentra Timur Residence.

Jakarta Timur juga belum ada pusat district bisnis yang menjadi icon. Di Jakarta Timur ada proyek yang bernama Sentra Timur yang merupakan kerjasama antara Perum Perumnas dengan Bakrieland dengan Pemda Jakarta Timur untuk menjadikan icon-nya Jakarta Timur. Jadi, ke depannya adalah di Sentra Timur yang akan menjadi icon Jakarta Timur.

Itu sebabnya terminal termegah di Asia Tenggara yaitu Terminal Modern Sentra Timur berada di lokasi superblok Sentra Timur ini. Jalan Tol JORR persis di depan kami, dengan akses pintu sendiri, yakni Sentra Timur. Dari sini bisa kemana-mana, seperti ke bandara, Pondok Indah, Tol Cikampek. Kantor Walikota Jakarta Timur juga dekat, jalur busway juga dekat, termasuk Stasiun Commuter Line Cakung juga dekat dengan Sentra Timur Residence. [Pius Klobor] ●

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here