Website Nuvasa Bay Raih Penghargaan di Ajang PR Indonesia Award

Sinar Mas Land melalui proyek Nuvasa Bay meraih penghargaan tertinggi Gold Medal pada PR Indonesia Award (PRIA) 2020 untuk kategori situs web perusahaan swasta yaitu nuvasabay.com.

0
861
Website Nuvsa Bay Raih Penghargaan di Ajang PR Indonesia Award
Nuvasa Bay berdiri di atas lahan seluas 228 hektar, menjadi kota mandiri terbesar dan terlengkap di Batam, Kepulauan Riau./ dok. SML

Propertyandthecity.com, Jakarta – Salah satu website milik Sinar Mas Land untuk proyeknya di Batam yakni nuvasabay.com berhasil meraih penghargaan tertinggi Gold Medal pada PR Indonesia Award (PRIA) 2020 untuk kategori situs web perusahaan swasta. Penyelenggaraan PRIA tahun ini terasa berbeda, karena berlangsung secara daring, Senin 20 April 2020, mengingat pandemi Covid-19 yang kian meluas.

PR Indonesia Awards kelima ini merupakan ajang kompetisi kehumasan atau public relations (PR) yang diikuti lebih dari 100 korporasi dan organisasi. Penjurian PRIA 2020 telah berlangsung pada 23 – 25 Februari 2020 oleh 13 orang juri dari berbagai pakar komunikasi.

Baca: Potensi Batam Meningkat, Nuvasa Bay Perkenalkan The Nove Residence Fase 2

CEO PR Indonesia Asmono Wikan, pelaksana gelaran PRIA 2020 mengungkapkan, melalui website, Nuvasa Bay menyapa calon konsumennya dengan informasi yang lengkap, edukatif, sekaligus prospektif.

“Menjadikannya berada di garis depan pemasaran properti premium di Batam. Kami mengapresiasi kreativitas pemasarannya sehingga website tersebut layak mendapat Gold Winner, kategori Owned Media pada ajang PR INDONESIA Awards (PRIA) 2020,” ujar Asmono melalui keterangan tertulis yang diterima, beberapa hari lalu.

Menanggapi ini, Rio Adrianto, Batam Division Head Sinar Mas Land mengaku gembira atas pencapaian tersebut. Rio mengapresiasi kerja tim Marketing Nuvasa Bay yang sudah membangun dan mengembangkan website nuvasabay.com sebagai salah satu platform marketing utama.

“Kami bersyukur atas pencapaian tertinggi dari penghargaan ini, dan dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini. Marketing lewat digital antara lain website dan sosial media menjadi salah satu alat marketing yang efektif dan efisien,” jelasnya.

Kota Mandiri

Website Nuvasabay.com merupakan laman daring untuk Nuvasa Bay. Nuvasa Bay merupakan proyek pengembangan kota mandiri terbesar di Batam, milik Sinar Mas Land. Nuvasa Bay berdiri di atas lahan seluas 228 hektar, menjadi kota mandiri terbesar dan terlengkap di Batam, Kepulauan Riau.

Baca: Sinar Mas Land Serahkan 1.000 APD ke Pemerintah Kota Surabaya

Di dalam pengembangannya nanti, akan dibangun berbagai proyek residensial, komersial, yang terintegrasi dengan fasilitas resor, retail, wahana permainan dan petualangan luar ruang, hotel, lapangan golf 18 holes, dan berlokasi di pinggir pantai.

Salah satu potensi keuntungan ini dilihat dari strategisnya lokasi Nuvasa Bay di area Nongsa, dapat ditempuh hanya dalam waktu 30 menit dari Singapura melalui Terminal Feri Nongsa Pura, 15 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, dan ke depannya hanya 15 menit menuju Nuvasa Bay dari Batam Center melalui jembatan outer ring road.