Home Berita Properti Summarecon dan Toyota Housing Hadirkan Verena Homes di Karawang

Summarecon dan Toyota Housing Hadirkan Verena Homes di Karawang

Verena Homes yang akan diluncurkan pada 27 November 2022 hadir dalam beberapa tipe, yaitu tipe basic dan tipe premium berdasarkan ukurannya.

202
3
Verena Homes Summarecon Emerald Karawang
Verena Homes Summarecon Emerald Karawang

Karawang, Propertyandthecity.comPT Summarecon Agung Tbk melalui proyeknya Summarecon Emerald Karawang berkolaborasi dengan Toyota Housing Indonesia menghadirkan hunian berkualitas di Karawang Timur, yakni Verena Homes.

Verena Homes, hunian nyaman dengan arsitektur klasik Eropa yang premium, modern, mewah namun tetap terjangkau, sehingga hadir dengan tagline Affordable Luxury Home.

Baca: Dikenalkan ke Publik, Summarecon Crown Gading Jadi Primadona Properti Baru di Utara-Timur Jakarta

Verena Homes berada di lokasi terdepan kawasannya yang sangat strategis karena bersebelahan langsung dengan Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet (Villaggio). Penghuni Verena Homes dapat dengan mudah menikmati suasana urban lifestyle seperti berbelanja berbagai luxury brand fashion hingga sport apparel ternama di Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet (Villaggio) yang direncanakan dibuka pada kuartal 1 2023 mendatang.

Penghuni Verena Homes mendapatkan berbagai kenyamanan di dalam cluster melalui fasilitas kegiatan bersama keluarga seperti clubhouse eksklusif dilengkapi kolam renang dewasa-anak, children playground, serta ruang serba guna. Infrastruktur jalan dibuat lebar dan tertata rapi sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Keamanan hunian tetap terjaga dengan One Gate System di gerbang cluster dan layanan Town Management untuk pemeliharaan lingkungan.

Desain arsitektur klasik Eropa untuk Verena Homes mencerminkan kesan mewah dan premium yang kuat dari cluster ini. Apalagi Verena Homes akan dijual dengan harga yang tetap affordable. Sehingga memang tepat jika Verena Homes adalah Affordable Luxury Homes,” ujar Hindarko Hasan, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk.

Verena Homes yang akan diluncurkan pada 27 November 2022 hadir dalam beberapa tipe, yaitu tipe basic dan tipe premium berdasarkan ukurannya. Untuk Verena Homes tipe 8 yakni berukuran lebar 8 meter dengan panjang 13 meter harganya mulai dari Rp 1,7 miliar.

Verena Homes tipe 8 berukuran lebar 8 meter dengan panjang 15 meter seharga mulai dari Rp1,9 miliar. Verena Homes tipe 10 yakni berukuran lebar 10 meter dengan panjang 15 meter harganya mulai dari Rp2,4 miliar. Verena Homes tipe 10 berukuran lebar 10 meter dengan panjang 18 meter seharga mulai dari Rp2,6 miliar.

Baca: Gardens at Candi Sawangan Luncurkan Cluster Rivergate, Mulai dari Rp700 Jutaan

Adapun yang menjadikan Verena Homes di Summarecon Emerald Karawang menjadi pilihan yang tepat adalah potensi wilayahnya. Karawang merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Asia Tenggara dengan banyaknya industri besar skala nasional dan internasional.

Konektivitas transportasi dari dan menuju Karawang saat ini juga semakin berkembang. Summarecon Emerald Karawang dengan mudah dicapai melalui Exit Tol Karawang Timur karena didukung Jalan Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ) Jakarta-Cikampek. Konektivitas tinggi ini juga didukung Jalan Tol Jakarta-Cikampek II, Jalan Tol Lingkar Luar II Sentul-Karawang yang menghubungkan Karawang Timur dengan Jabodetabek.

Terlebih lagi Karawang memiliki infrastruktur proyek strategis nasional seperti Kereta Cepat Jakarta Bandung yang memiliki stasiun tersendiri dan rencana bandara. Akses-akses transportasi utama ini akan membuka banyak kesempatan dan manfaat positif bagi Karawang Timur.

Perkembangan kawasan Summarecon Emerald Karawang tiap tahunnya terus berprogres dan saat ini telah membangun lebih dari 1.100 unit rumah. Summarecon Emerald Karawang menghadirkan fasilitas kebutuhan sehari-hari seperti Indomaret, Janji Jiwa, Burger Bangor, dan menyusul tenant-tenant lainnya di area komersial.

Summarecon Emerald Karawang juga membuat lingkungan kawasannya tetap hijau dengan menanam lebih dari 2.364 pohon pada tahun ini. Upaya ini diharapkan dapat membuat penghuni dan pengunjung kawasan Summarecon Emerald Karawang semakin nyaman melalui hadirnya pepohonan baik di cluster, jalan kawasan, dan taman.

Baca: Gandeng Pengembang Korea, Vasanta Group Siapkan Properti Baru di Depok

Pemesanan unit Verena Homes sudah dibuka sejak 25 September 2022 melalui sistem Customer Booking Code (CBC) dan konsumen pada periode booking online hingga 27 November 2022 bisa mendapatkan promo menarik yaitu cashback, free voucher produk Cellini, dan gratis biaya pemeliharaan lingkungan selama 6 bulan. 

+ posts
Previous articleGardens at Candi Sawangan Luncurkan Cluster Rivergate, Mulai dari Rp700 Jutaan
Next articleHEBEL VS BATA MERAH, MANA YANG LEBIH BAGUS UNTUK RUMAH

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here