Beranda Berita Properti Sky Garden Sold Out, Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Lake Garden di...

Sky Garden Sold Out, Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Lake Garden di Grand Wisata Bekasi

Klaster Lake Graden terdiri dari tiga tipe hunian di antaranya Luxury, Lifestyle, dan tipe Modern yang dijual mulai dari harga Rp1,7 miliar.

375
1
Klaster Lake Graden dalam kawasan Z Living, Grand Wisata Bekasi
Klaster Lake Graden dalam kawasan Z Living, Grand Wisata Bekasi./ dok. SML

Bekasi, Propertyandthecity.comSinar Mas Land melalui Grand Wisata Bekasi sukses memasarkan hunian di klaster Sky Garden dalam Kawasan Z Living.

“Sudah habis terjual sebesar 95 persen dalam waktu singkat. Dan dikarenakan masih tingginya permintaan hunian di Z Living, sehingga kami kembali menghadirkan klaster terbaru yakni klaster Lake Garden,” ujar CEO Residential National Sinar Mas Land, Herry Hendarta.

Baca: Modernland Realty Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2022

Tingginya minat konsumen tersebut, menurut Herry, lantaran lokasi Grand Wisata di Bekasi yang terus berkembang menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru Indonesia. Dengan demikian, kata dia, permintaan akan produk residensial, komersial, dan lifestyle center terus meningkat.

“Tingginya permintaan hunian di kawasan itu juga didukung dengan pembangunan infrastruktur yang akan mengintegrasikan Grand Wisata dengan berbagai lokasi di Pulau Jawa,” terangnya.

Adapun Klaster Lake Graden terdiri dari tiga tipe hunian di antaranya Luxury dengan luas 144/153 m2 dijual mulai dari harga Rp2,9 miliar, Lifestyle dengan luas 154/125 m2 yang dijual mulai dari harga Rp2,7 miliar, dan tipe Modern dengan luas 88/88 m2 dijual mulai dari harga Rp1,7 miliar.

Klaster Lake Garden mengusung hunian dengan konsep weekday and weekend home. Penghuni dapat menikmati keleluasaan berkendara ke tempat kerja dan kenyamanan beristirahat di hari kerja. Di sisi lain, penghuni juga bisa menikmati akses privat langsung menuju danau, taman, hingga jogging track yang dapat digunakan untuk berakhir pekan bersama keluarga.

Setiap unit terdiri atas tiga lantai, yang dilengkapi 5+1 kamar tidur, 2 kamar mandi, 2 carport dan kanopi dan sky garden. Terdapat taman belakang yang luas hingga dapat dibangun swimming pool area sebagai alternatif fasilitas hunian.

Seluruh hunian di klaster Lake Garden telah dilengkapi dengan fasilitas smart home meliputi CCTV, smart door lock, smart light, dan smoke detector. Klaster Lake Garden di Grand Wisata Bekasi merupakan rumah ideal bagi keluarga yang mendambakan hunian di kawasan asri, aman, canggih dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Lebih lanjut Herry mengungkapkan, bekasi sangat berpotensi menjadi area sunrise property. Lokasinya sangat dekat dengan Ibu Kota Jakarta dan dukungan infrastruktur yang maju menjadikan Grand Wisata Bekasi mudah diakses dan memiliki nilai investasi yang tinggi. Hal ini juga didukung dengan kehadiran fasilitas komersial seperti Mall Living World Grand Wisata Bekasi.

Baca: Podomoro River View Luncurkan Klaster Khaya di Cimanggis

“Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelengkapan fasilitas di Lake Garden yang merupakan klaster terakhir di kawasan Z Living Grand Wisata Bekasi. Untuk memiliki hunian ini, Sinar Mas Land menawarkan beragam promo keringanan pembelian seperti uang muka (DP) sebesar 0% sehingga konsumen dapat mencicil DP mulai dari Rp8 juta per bulan atau setara dengan Rp266 ribu per hari,” terangnya.

Z Living merupakan kawasan hunian terbaru di Grand Wisata Bekasi yang dibangun di atas lahan seluas 8 hektar dengan konsep desain modern, luxury, and lifestyle lake house.

Kawasan hunian ini telah membangun sederet infrastruktur mulai dari jalan utama, bicycle track, hingga children playground seluas 1 hektar di dalam klaster sebagai bukti komitmen perusahaan untuk menghadirkan hunian terbaik bagi para penghuninya.

Selanjutnya, kota mandiri Grand Wisata Bekasi dilengkapi dengan sederet fasilitas unggulan seperti fasilitas pendidikan, kesehatan, lifestyle center, olahraga, dan pusat rekreasi.

Kawasan Z Living, Grand Wisata Bekasi
Kawasan Z Living, Grand Wisata Bekasi./ dok. SML

Kawasan Grand Wisata Bekasi dapat diakses langsung melalui Tol Jakarta-Cikampek, sehingga jarak tempuh dari Jakarta menuju kawasan ini hanya 15 menit. Ada pula Tol JORR II yang saat ini dalam tahap penyelesaian dan akan rampung pada 2022 mendatang.

Tol JORR II akan menyambungkan Grand Wisata Bekasi langsung menuju Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. Selain itu, fasilitas LRT dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang melintasi sisi kawasan Grand Wisata Bekasi juga dalam tahap penyelesaian.

Adapun stasiun LRT Bekasi Timur direncanakan mulai beroperasi pada pertengahan 2022. Pada kuartal IV 2022, pemerintah juga menargetkan operasional Kereta Cepat Bandung-Jakarta yang memiliki stasiun di kawasan Halim dan dapat ditempuh hanya 20 menit dari Grand Wisata Bekasi.

Dalam kesempatan acara Grand Wisata Annual Awards yang digelar di Hard Rock Cafe Jakarta Pacific Place, SCBD Jakarta, Kamis (31/3/2022), Handoyo Lim, General Manager Grand Wisata Bekasi mengatakan, sebelum pandemi, 60 persen lebih pembeli berasal dari Bekasi.

“Tetapi sejak 2020/2021, pembeli dari Bekasi tinggal 40 persen, sementara 60 persen dari Jakarta. Nilai penjualannya juga terus berkembang, dari Rp500 miliaran di 2020 terus berkembang menjadi Rp700 miliar di 2021, hingga Rp900 miliaran,” ungkap Handoyo.

Baca: ONE21 Awards & Recognition 2022, Akan Menjadi Pengalaman Yang Berbeda Dari Tahun Sebelumnya

Lebih lanjut menurut dia, banyak pembeli juga sebelumnya telah membeli atau tinggal di apartemen, kini beralih ke rumah tapak.

“Banyak pembeli kami juga berasal dari kalangan milenial. Entah yang membeli sendiri atau yang dibantu orang tuanya. Bahkan mulai dari 18 tahun hingga 40 tahun,” tambah Handoyo.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini