Beranda Berita Properti Sanctuary Collection Hadirkan Cluster Ketiga, Orchard Riviera Mulai Rp3 Miliaran

Sanctuary Collection Hadirkan Cluster Ketiga, Orchard Riviera Mulai Rp3 Miliaran

Tersedia 3 tipe unit yang dapat dipasarkan, yaitu Tipe 8, 10, dan 12 dengan harga mulai Rp3 miliar hingga Rp14 miliar.

244
0
Rumah di Cluster Orchard Riviera The Sanctuary Collection, Sentul Selatan, Bogor
Rumah di Cluster Orchard Riviera The Sanctuary Collection, Sentul Selatan, Bogor

Bogor, Propertyandthecity.comThe Sanctuary Collection kembali meluncurkan klaster ketiga hunian tapak, Orchard Riviera. Sebelumnya, pengembang telah sukses memasarkan dua klaster hunian, yakni Tanglin Parc yang sudah soldout dan Cluster Newton Spring yang terjual sebanyak 90 persen.

Melalui Orchard Riviera, perumahan di Sentul Selatan, Bogor ini menyajikan pengalaman yang spesial setiap harinya bagi para penghuni, dimana mereka dapat membayangkan pengalaman bangun di pagi hari dengan kondisi udara yang fresh dan asri, pemandangan gunung dan sungai, beserta kicauan burung yang bernyanyi menghiasi pagi hari.

Baca: 2023 Kian Prospektif di Koridor Timur Jakarta Pintu Gerbang Jawa Barat

The Sanctuary Collection kini telah menjadi tempat healing terbaik dan menghadirkan banyak fasilitas. Lokasinya juga tidak jauh dari Ibu Kota Jakarta. Pemandangan Gunung Salak akan hadir di balik jendela rumah-rumah di The Sanctuary Collection, khususnya Orchard Riviera.

“Sebagai penghuni, Anda bisa menyusuri sungai yang berada di pinggiran komplek, memberikan sensasi hidup berdampingan dengan alam dalam kehidupan sehari-hari. Nikmati keasrian lingkungan dalam kehidupan beraktivitas sehari-hari hanya di Orchard Riviera,” kata Project CEO PT Cipta Harmoni Lestari, Andreas Audyanto melalui keterangan tertulisnya.

Dikatakan Audyanto, Orchard Riviera adalah hunian atau rumah yang penuh dengan suasana indahnya keasrian alam, dimana penghuninya saat bangun di pagi hari mendapatkan udara yang sejuk dan fresh, sehingga memberikan kondisi atau mood yang baik serta siap untuk menjalani aktivitas sehari-hari. The Sanctuary Collection dikembangkan dengan mengusung konsep hunian resort di kawasan yang masih alami.

“Orchard Riviera hadir dengan berbagai fasilitas yang dapat memberikan Anda kenyamanan maksimal, seperti kolam renang, Yoga Park, dan masih banyak lainnya untuk menemani aktivitas pagi sehari-hari Anda. Secara resmi kami akan meluncurkan Cluster Orchard Riviera pada bulan Mei 2023 mendatang,” terang Audyanto.

Baca: Sukses dengan Amor Tower, Pakuwon Residences Bekasi Luncurkan Bella Tower

Lebih lanjut dijelaskannya, Cluster Orchard Riviera memiliki desain modern dan elegan, dengan titik fokus utamanya yaitu untuk menjamin kenyamanan sehari – hari secara maksimal.

Tersedia 3 tipe unit yang dapat dipasarkan, yaitu Tipe 8, 10, dan 12 dengan harga mulai Rp3 miliar hingga Rp14 miliar. Setiap unit memiliki pemandangan alam asri, sedangkan khusus tipe 12 menghadap langsung ke sungai. Orchard Riviera akan memiliki total sebanyak 186 unit.

Komitmen dan Tepat Waktu

PT Cipta Harmoni Lestari telah melakukan serah terima kunci dan unit Cluster Tanglin Parc secara bertahap sejak Agustus 2022 lalu. Serah terima dilakukan tepat waktu dan sesuai dengan rencana serta komitmen PT Cipta Harmoni Lestari kepada konsumen dan pembeli Tanglin Parc.

Mulai dipasarkan sejak Juli 2020 lalu, Cluster Tanglin Parc sudah terjual habis sebanyak 160 unit hanya dalam kurun waktu 6 bulan.

Selanjutnya, The Sanctuary Collection saat ini sedang dalam tahap penyelesaian pembangunan Cluster Newton Spring sebanyak 120 unit. Cluster Newton Spring dipasarkan mulai dari harga Rp2,7 miliar hingga Rp7 miliar per unit.

Baca: Paramount Petals Luncurkan Kawasan Komersial Perdana “Calico Square”

“Newton Spring hadir dengan mengedepankan nature thematic concept, area hijau yang lebih luas, lokasi di jantung The Sanctuary Collection dan dikelilingi sungai. Cluster ini dilengkapi olympic size swimming pool, dan konsep smart home dengan teknologi yang lebih canggih,” ungkap Audyanto mengenai keunggulan Newton Spring.

Lengkapi Fasilitas

Selain menyelesaikan pembangunan Newton Spring, The Sanctuary Collection, PT Cipta Harmoni Lestari juga sedang membangun Main Club House yang menempati lahan seluas 1 ha. Main Club House ini dilengkap dengan gym, kolam renang, mini theater, multi courtyard, children playground dan masih banyak fasilitas menarik lain yang ada didalamnya.

“Penghuni The Sanctuary Collection akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas dan fitur mewah di dalamnya, mulai dari taman, club house yang dilengkapi swimming pool. Selain itu The Sanctuary Collection juga dekat dengan berbagai curug dan banyak destinasi wisata di area Sentul,” ujar Audyanto.

Ditambahkan Audyanto, kawasan Sentul Selatan yang memiliki udara segar pegunungan dengan established landscape Sentul Selatan, didukung dengan fasiltas sarana publik, menjadi daya tarik hunian bertajuk The Premium Resort Living by The Mountain ini sehingga sangat diminati.

Kerjasama Pengembang Ternama

Dalam mengembangkan The Sanctuary Collection, PT Cipta Harmoni Lestari bekerjasama dengan Perennial Holdings Pte. Ltd. dan Qingjian Realty. Desainnya yang modern dan menyatu dengan alam, dikerjakan oleh sejumlah konsultan internasional yang telah memenangkan penghargaan dunia seperti Meinhardt, PDW, Townland, KKS Group, Forefront, Aecom dan DP Architect.

Seperti diketahui, Perennial Holdings Pte Ltd adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia, Sri Lanka, dan Ghana.

Baca: Grand Wisata Bekasi Luncurkan Rumah Full Furnished Cluster Tanamas

Sedangkan CNQC adalah pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern. Sedangkan PT. Cipta Harmoni Lestari, merupakan anak perusahaan dari Harita Group, salah satu perusahaan konglomerat di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini