Permintaan Meningkat, Summarecon Serpong Luncurkan Ruko Maxwell

0
374
Ruko Maxwell di gading serpong
Ruko Maxwell ditawarkan dengan pilihan 2 dan 3 lantai dengan luas tanah mulai dari 80 m2 dan luas bangunan mulai dari 107 m2. (dok. Summarecon)

Propertyandthecity.com, Serpong – Permintaan akan produk komersial, khususnya ruko dalam kawasan Summarecon Serpong masih terus meningkat. Merespons ini, PT Summarecon Agung Tbk pun merilis Ruko Maxwell di kawasan Scientia Garden, Sabtu, (25/7/2020).

Hadirnya Ruko Maxwell menyusul sukses pengembang memasarkan ruko South dan North Goldfinch di kawasan The Springs yang kini telah berkembang pesat.

Ruko terbaru di Summarecon Serpong ini dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer dengan pengembangan area teras depan seluas 5 x 3,5 m2 untuk menunjang perluasan aktivitas usaha.

Baca: Launching Online Sukses, Srimaya Commercial Summarecon Terjual 100 Persen

Letaknya yang strategis akan menjawab kebutuhan bussiness commercial mixed area yang semakin banyak dicari oleh banyak kalangan pebisnis atau entrepreneur di era perkembangan bisnis daring atau online yang kian meningkat dan menuntut penerapan consumer experience yang memuaskan.

Lokasi Ruko Maxwell sangat strategis karena terletak di kawasan Scientia Garden yang telah memiliki tingkat hunian sebesar 80% dari 13 cluster yang sudah dibangun dan terletak di jalan arteri yang menjadi penghubung ke kawasan Symphonia.

Kawasan ini mengintegrasikan fasilitas pendidikan, perkantoran, area komersil, dan ruang terbuka hijau yang menjadi pusat aktivitas kawasan.

Saat ini telah berdiri dua universitas terkemuka yaitu yaitu Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Pradita, juga Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Serpong.

Lebih dari itu, kawasan ini juga didukung dengan berbagai fasilitas lainnya, seperti rumah kos Cluster Alloggio, taman edukasi hijau Scientia Square Park dan fasilitas lainnya. Kelengkapan ini menjadikan Ruko Maxwell bernilai investasi tinggi.

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong menjelaskan Summarecon Serpong menangkap kebutuhan konsumen akan hadirnya produk ruko, sebagai peluang investasi, yang juga dapat digunakan sebagai hunian.

Baca: Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Tahap 2 Pasar Modern Timur BSD

Berbagai jenis usaha sangat cocok dikembangkan di ruko terbaru tersebut. Misalkan, lanjut Magdalena, restoran, butik, office, cafe, usaha franchise, dan lainnya.

“Ruko Maxwell juga memberikan peluang bagi usaha start up dari konsep online store menjadi omni channel, sehingga online dan offline store dapat terintegrasi dan mendukung kebutuhan customer experience yang lebih baik bagi bisnis saat ini,” katanya.

Berada di jalan arteri utama menuju Symphonia Urban Lake Park, Ruko Maxwell juga memiliki lebar jalan utama atau ROW selebar 32 meter, dan memiliki akses di jalur alternatif Tangerang menuju BSD, akses tol Tol JORR dan Tol Lingkar Luar.

Kawasan komersial ini juga didukung dengan pengamanan 24 jam dan pengelolaan lingkungan secara professional oleh Town Management yang berpengalaman.

Harga Khusus

Ruko Maxwell memiliki kelebihan khusus yaitu pengembangan teras depan, sangat unik untuk dijadikan sebagai fasilitas outdoor dan tentunya menambah daya tarik dan kenyamanan pelanggan seperti di luar negeri.

Adapun harga khusus diberikan pengembang saat peluncuran perdana kali ini, yakni dengan tambahan insentif buka usaha senilai Rp75 juta hingga gratis biaya IPL selama dua tahun.

“Dengan program ini, kami ingin mendukung agar peluang bisnis di area ini akan berjalan semakin manis,” ujar Magdalena lebih lanjut.

ruko di gading serpong
Ruko Maxwell di Summarecon Serpong dijual mulai Rp2,2 Miliar. (dok. Summarecon)

Ruko Maxwell menjadi produk properti pertama dari Summarecon Serpong yang diluncurkan secara virtual atau online.

Untuk mengikuti penjualan perdana, setiap calon konsumen dapat mendaftarkan diri dan melakukan proses booking.

Baca: The Sanctuary Collection Tawarkan Bunga Menarik Melalui KPR Bank Mandiri

Disiapkan juga unit contoh di lokasi bagi calon konsumen yang ingin melihat secara langsung dengan tentunya menerapkan protokol kesehatan.

Summarecon Serpong juga memberikan pelayanan survei unit contoh secara online sehingga tidak perlu berkunjung ke lokasi langsung.

Hanya 38 Unit

Ruko Maxwell ditawarkan dengan pilihan 2 dan 3 lantai dengan luas tanah mulai dari 80 m2 dan luas bangunan mulai dari 107 m2. Produk dengan harga mulai Rp2,2 miliar ini tersedia dalam jumlah terbatas, yaitu 38 unit.

Pengembang menyediakan beberapa pilihan cara bayar, seperti Tunai Keras, Bertahap 12x flat, 24x flat, 36x flat, KPP Express, bertahap via SFK s/d 60x, hingga DP 15% dicicil 5x, 12x, 18x.