Beranda Travel and City NAGANO: KESERUAN MENIKMATI MUSIM DINGIN SEKALI SEUMUR HIDUP

NAGANO: KESERUAN MENIKMATI MUSIM DINGIN SEKALI SEUMUR HIDUP

185
0
Nagano

Nagano adalah tujuan sempurna untuk berpetualang di area outdoor khususnya saat musim dingin. Terletak di wilayah utara Jepang
yang luas, surga musim dingin ini dianggap sebagai gerbang tempat wisata terdekat, resor ski kelas dunia, situs bersejarah, dan pengalaman bersantap nan unik. Prefektur Nagano adalah 80% pegunungan, dan ditutupi oleh salah satu hutan paling terkenal di Jepang. Cukup panjang dari utara ke selatan, itu adalah prefektur terbesar ke-4 di Jepang. Karena Nagano sangat cocok untuk olahraga musim dingin, ia dipilih untuk menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 1998. Nagano memiliki cuaca khas untuk daerah pedalaman.

baca juga, Selain CSR dan Pameran Properti, REI Bekasi Juga Sukses Gelar Turnamen Golf

Kelembaban rendah sepanjang tahun, dan kisaran suhu antara malam dan siang agak besar. Jika Anda berencana untuk mengunjungi seluruh prefektur, sebaiknya datang di musim semi atau musim gugur karena cuaca yang lebih dingin, tetapi pergi ke Karuizawa di musim panas, atau mata air panas Hakuba atau Nozawa di musim dingin juga menawarkan berbagai cara untuk menikmati musim-musim itu.

Traveler dari seluruh dunia berdatangan ke Prefektur Nagano untuk menjajal pengalaman berski kelas dunia berlatarkan pegunungan Jepang bagian utara yang terjal.

Apa pun rencana perjalanan musim dingin Anda, tetirah pegunungan ini adalah destinasi sempurna yang memenuhi semua kebutuhan Anda.

Resor Gunung Madarao

Parkour, taman salju, dan area ski luas adalah salah satu dari berbagai daya tarik Resor Gunung Madarao. Resor ini memiliki beragam jalur ski unik untuk dijajal, termasuk jalur ski asli dan yang dirombak serta jalur ski yang berkelok melalui medan berbentuk mangkuk.

Shiga Kogen

Dengan lereng yang dirancang bagi pemula dan ahli, Shiga Kogen menawarkan sesuatu bagi semua orang. Shiga Kogen, resor ski tertinggi kedua di Jepang, hampir menyentuh awan dan menawarkan kondisi berski yang sempurna selama musim dingin. Dan dengan 19 area ski berbeda yang saling terhubung dengan lereng dan sistem liftnya, tempat berski ini adalah destinasi populer bagi penduduk setempat dan wisatawan barat.

Myoko Kogen

Datanglah untuk berski, lalu menginaplah untuk menikmati pemandian air panas. Myoko Kogen adalah destinasi berski musim dingin yang menawarkan beberapa tempat berski terbaik di seluruh Asia. Dipenuhi dengan hotel, penginapan, dan restoran, Myoko Kogen menyediakan segala kebutuhan perjalanan ski Anda. Pertama kali didirikan pada 1930-an, surga musim dingin ini adalah resor ski tertua di Jepang. Mereka juga menaungi lintasan ski terpanjang di Jepang — petualangan mendebarkan yang panjangnya sekitar 8,5 km.

Festival Salju Iiyama

Jika mengunjungi Nagano pada awal Februari, maka Anda akan berkesempatan untuk merasakan Festival Salju Iiyama. Festival ini menampilkan pertunjukan musik langsung, rangkaian permainan salju, menumbuk kue mochi, menaiki mobil salju yang memacu adrenalin, demonstrasi pembuatan pondok, dan trek mendaki salju di sekeliling area desa. Lusinan patung salju dengan detail menarik berukuran sedang hingga besar berjajar di sepanjang jalan dan ditampilkan agar semua pengunjung dapat melihatnya. Dan setiap malam, kembang api menghiasi angkasa dengan warna indah dan letupan semaraknya.

Jigokudani Monkey Park, Onsen Bersama Monyet Gunung

Salah satu onsen yang populer di Jepang, adalah onsen di Jigokudani Monkey Park, dimana Anda dapat berendam air panas bersama monyetmonyet gunung yang hidup liar di sekitar onsen tersebut. Sumber air panas Jigokudani terletak di Yamanouchi, Distrik Shimotakai, Prefektur Nagano, dan merupakan bagian dari Taman Nasional Joshinetsu Kogen.

Sumber air panas ini berada di ketinggian 850 meter dan dikelilingi tebing-tebing tinggi serta hutan yang rimbun. Jigokudani memiliki arti
‘bukit neraka’ karena uap dan air mendidih yang berbuih muncul dari retakan daratan yang beku karena salju. Selain namanya yang unik, sumber air panas ini terkenal dengan populasi monyet jenis Macaques Jepang atau ‘monyet salju’.

Namun tenang saja, monyet ini sangat ramah terhadap manusia, mereka tidak akan menggigit Anda, tapi jangan coba-coba meninggalkan
barang-barang Anda seperti tas dan lainnya di dekat mereka. Tempat wisata di Jepang ini terkenal dengan populasi besar monyet salju liar yang pergi ke lembah selama musim dingin ketika salju meliputi taman. Monyet-monyet itu akan turun dari tebing curam dan hutan untuk
duduk di air panas yang hangat, dan akan kembali ke ke dalam hutan di malam hari.

Makanan dan Restoran Jepang di Nagano

Di Nagano, ada banyak makanan terkenal, seperti Shinshu soba, apel, wasabi, sayuran hijau Nozawa, dan sake Jepang. Ini berkat cuaca unik
dan air murni pegunungan. Anda dapat mencoba banyak makanan terkenal di restoran Jepang di sekitar Stasiun Nagano atau Matsumoto, tetapi ada juga banyak toko suvenir di sekitar stasiun serta di bandara.

Hotel dan Ryokan di Nagano

Ada banyak hotel atau ryokan (penginapan bergaya Jepang), terkonsentrasi di pusat kota Nagano dan Kota Matsumoto. Atau, di pegunungan, ada resor mata air panas seperti Mata Air Panas Nozawa dan Mata Air Panas Norikura Kogen, jadi mungkin akan lebih baik untuk menginap di sana juga. Dikelilingi gunung menjulang nan indah, Bandara Shinshu-Matsumoto terletak di tengah Prefektur Nagano. Bandara ini memberikan akses mudah ke seluruh destinasi wisata Jepang bagian utara — dari olahraga salju dan berski hingga pengalaman bersantap tak terlupakan hingga berendam di pemandian air panas alami.




TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini