Beranda Berita Properti MUSTIKA LAND BERHASIL MEMPEROLEH PENGHARGAAN GOLDEN PROPERTY AWARDS 2023

MUSTIKA LAND BERHASIL MEMPEROLEH PENGHARGAAN GOLDEN PROPERTY AWARDS 2023

0
mustika land

Mustika Village Sukamulya berlokasi di Cikarang, Jawa Barat diatas lahan seluas 35 hektar dengan rencana total unit sebanyak 3.300. Dikembangkan pada tahun 2018 dengan mengusung konsep SAFE atau Smart, Active, Fun and Eco untuk mendukung gaya hidup sehat dan berkualitas. Dengan permintaan pasar yang tinggi proyek terus dikembangkan dengan hadirnya tipe terbaru, yaitu Hana dan Miwa dengan fasad bernuansa Japanese Indonesian (Japindo) modern yang hanya dibandrol Rp200 – 300 jutaan didukung pula berbagai fasilitas dan sistem keamanan 24 jam.

baca juga, Alam Sutera Realty Tbk Raih Best Township Scale Development pada Golden Property Awards 2023

Fasilitas yang diberikan bagi penghuni untuk menunjang aktifitas pun termasuk lengkap, antara lain area komersial, area olah raga, taman tematik seluas 3.300 m², danau resapan 4.600 m². Perumahan ini menjadi satu-satunya proyek perumahan dilengkapi dengan water treatment plant (pengolahan air bersih mandiri) untuk mengatasi kualitas air tanah yang kurang baik di kawasan tersebut. Didukung inovasi pemasaran digital yang baik serta kantor pemasaran yang sangat representatif dibandingkan proyek sekitarnya menjadikan Mustika Village Sukamulya berpotensi sebagai market leader di kawasan tersebut.

Lokasi Mustika Village Sukamulya sangat terjangkau hanya butuh waktu sekitar 20 menit dari pintu tol Cilincing – Cibitung yang merupakan bagian dari tol JORR 2 yang terkoneksi dengan tol dalam kota Jakarta. Perumahan ini juga memiliki kemudahan akses lewat jalan tol Jakarta –  Cikampek, stasiun KRL Double Double Track (DDT) Cikarang, serta rencana LRT, MRT, kereta api cepat dan elevated toll road Jakarta – Cikampek yang sudah dan akan melintasi kawasan Cikarang-Bekasi.

”Pembukaan pintu tol Gabus (Jalan Raya Sriamur di Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara) misalnya, semakin meningkatkan keterhubungan Mustika Village Sukamulya dengan wilayah sekitarnya dan Jakarta,” ungkap Myrna selaku Direktur Sales and Marketing Mustika Land.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Mustika Village Sukamulya besutan Mustika Land yang berkolaborasi dengan pengembang Jepang, Creed Group berhasil meraih penghargaan dalam ajang Golden Property Awards 2023 kategori Best Affordable Transit Oriented Development (TOD) Residential, Wilayah: Bekasi & Sekitarnya. Golden Property Awards (GPA) 2023 merupakan ajang penghargaan terbesar bagi properti-properti terbaik di Indonesia yang selenggarakan oleh Indonesia Property Watch (IPW) berkolaborasi dengan 99 Group Indonesia, pada hari Selasa, 15 Agustus 2023 di Raffles Hotel, Ciputra World, Jakarta.

“Sebagai Direktur Sales and Marketing Mustika Land, saya dengan senang hati memberikan testimoni positif mengenai Golden Property Awards (GPA) yang diadakan oleh Indonesia Property Watch (IPW). Acara ini telah menjadi wadah yang luar biasa bagi industri properti di Indonesia untuk mendapatkan pengakuan yang layak atas kualitas dan prestasi mereka,” pungkas Mryna saat testimoni GPA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini