METLAND TRANSYOGI – Central Business District di Timur Cibubur

0
562
Metland Transyogi

Metland Transyogi mengukuhkan diri sebagai kawasan perumahan terlengkap di Cileungsi. Hunian, pusat perbelanjaan, perkantoran hingga apartemen ada di sini.

Metland Transyogi merupakan kawasan pengembangan campuran atau mixed-use dengan konsep Humanist Green Environment di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Proyek pengembangan PT Metropolitan Land Tbk di lahan 120 hektar diproyeksikan akan menjadi central business district di timur Cibubur. Sebagai kawasan mixed-use tentu tidak hanya residensial yang dibangun di tetapi juga berbagai area komersial dan bisnis, seperti pusat perbelanjaan dengan lifestyle-nya, pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit, hingga sport club.

Baca : Tumbuh Landai, Metland Optimis Capai Target

Keberadaan fasilitas tersebut semakin mengukuhkan sebagai perumahan dengan sentra komersial terlengkap di Cileungsi. Bahkan apartemen pertama di Cileungsi ada di Metland Transyogi yakni Kaliana Apartment yang sudah tutup atap tahun 2018 untuk tower pertama. Dengan berbagai kelengkapan sekelas mixed-use wajar kalau Metland Transyogi menyasar segmen menengah atas yang membutuhkan hunian modern, asri dan ramah lingkungan. Hunian modern tampak dari beberapa klaster hunian yang sudah dilengkapi dengan fitur smart home. Ini membuktikan kalau pihak pengembang sangat memperhatikan pertumbuhan investasi dengan membangun beberapa klaster yang memiliki kenyamanan lingkungan.

Pertumbuhan harga yang tinggi di kawasan Cibubur-Cileungsi tidak membuat berpuas diri. Bahkan strategi Metland Transyogi yang jitu telah berhasil membuat nilai tambah proyek yang luar biasa dengan kenaikan di atas rata-rata kawasan perumahan sekitarnya.

Selain itu, jika jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 ruas Jagorawi – Cibitung sudah dapat direalisasikan, tentunya akses baru ini akan semakin memudahkan penghuni. Belum lagi jika mulai dioperasikannya transportasi massal berbasis kereta ringan, Light Rail Transit (LRT) Jabodebek dengan rute Cawang-Cibubur. Dengan berbagai fasilitas tersebut, Metland Transyogi layak memenangi penghargaan untuk kategori Best Medium Scale Development Project, wilayah Bogor dan sekitarnya dengan keunggulan menonjol dari aspek Fasilitas dan Pengembangan yang terintegrasi. [Pius Klobor]