Beranda Berita Properti Jalin Kerja Sama dengan Perbankan, PDS Gencarkan Penjualan Apartemen Antasari Place

Jalin Kerja Sama dengan Perbankan, PDS Gencarkan Penjualan Apartemen Antasari Place

Pengembang dan pihak bank sepakat untuk memberi kemudahan kepada calon pembeli atau investor melalui promo-promo menarik untuk KPA.

2
apartemen antasari place oleh PT Indonesian Paradise Property Tbk
Progres pembangunan Antasari Place./ Foto: Pius

Jakarta, Propertyandthecity.com — PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) melalui PT Prospek Duta Sukses (PDS) menjalin kerja sama dengan dua perbankan besar untuk memberikan fasilitas pembiayaan Apartemen Antasari Place di Jakarta Selatan.

Kedua bank tersebut, yakni PT Bank UOB Indonesia, pada tanggal 23 September 2022 lalu, bertempat di kantor pusat INPP. Penandatanganan dilakukan oleh A.H. Bimo Suryono, selaku Direktur Utama PDS bersama Hendrik Eko Andi Putra, selaku Developer Partnership Head PT Bank UOB Indonesia.

Baca: Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Atherton, Hunian Premium Terbaru di Kota Wisata Cibubur

Selanjutnya dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk, pada 26 September 2022, bertempat di Marketing Gallery Antasari Place, Jakarta Selatan. Penandatanganan dilakukan oleh A.H. Bimo Suryono, selaku Direktur Utama PDS dengan J. Janer Saragih, selaku National Mortgage Sales Head PT Bank CIMB Niaga Tbk.

A.H. Bimo Suryono mengatakan, melalui penandatanganan kerja sama tersebut, maka semakin banyak bank yang telah bekerja sama dengan Antasari Place, sehingga semakin pula memberikan kemudahan kepada para konsumen.

“Konsumen akan lebih leluasa memilih bank yang akan digunakan dalam kepemilikan unit, sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujarnya.

Sementara bagi PT Bank UOB Indonesia, INPP merupakan pengembang terpercaya dan telah terbukti berhasil mengembangkan beberapa proyeknya di berbagai kota. “Kami melihat pengalaman pengembang PT Indonesian Paradise Property Tbk yang telah berpengalaman mengembangkan proyek properti ternama di Indonesia, menjadikan dasar kepercayaan kami menjalin kerja sama dengan perusahaan ini,” kata Hendrik Eko Andi Putra.

Presiden Direktur & CEO INPP, Anthony Prabowo Susilo menambahkan, “Kami selaku pengembang dan pihak bank sepakat untuk memberi kemudahan kepada calon pembeli atau investor melalui promo-promo menarik untuk KPA”.

Baca: Usung Konsep Today, Tomorrow, Together, Auraya Suites Hadir di Segitiga Emas Alam Sutera

Sebagai informasi, penjualan tower pertama Antasari Place telah resmi diluncurkan ke publik melalaui beberapa kegiatan yang diselenggarakan bersama para tenaga pemasar.

Pada 16 September 2022, digelar kegiatan bertajuk “Meet & Greet with Principal”, yaitu sebuah hajatan pertemuan antara developer dengan agent principal. Dalam kesempatan tersebut, INPP dan PDS memberikan banyak informasi terkait pengembangan proyek, informasi perusahaan sebagai developer yang berdiri di belakang proyek Antasari Place.

Selanjutnya pada 29 September 2022 digelar kegiatan “Agent Conference”, yaitu hajatan pengenalan Antasari Place kepada para agen yang akan membantu memasarkan dan menjual unit Antasari Place kepada masyarakat.

Acara dihadiri oleh lebih dari seribu agen properti, dan mendapatkan respon yang sangat positif dari hadirin, ditandai dengan banyak pertanyaan yang disampaikan oleh para agen kepada kami developer.

Agent Conference Antasari Place
Agent Conference Antasari Place./ dok. INPP

Anthony menjelaskan, INPP dikenal sebagai perusahaan properti yang mengembangkan dan mengoperasikan iconic lifestyle properties di beberapa kota besar di Indonesia. “Portfolio kami dari hotel, shopping centers dan apartemen. Hingga saat ini kami telah menggarap 24 proyek dan Antasari Place merupakan proyek residensial keempat yang kami bangun,” terangnya.

Reagan Halim, Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk menambahkan, sebelum melakukan penjualan ke publik, INPP sudah memberikan bukti nyata dengan melakukan pembangunan sejak April lalu dan kini pembangunan sudah sampai ke lantai 4 atau sekitar 25% dari seluruh 38 lantai yang akan dibangun.

Baca: Titik Beratkan Pada Keluarga, Skandinavia Hadirkan Fasilitas-Fasilitas Premium dan Super Lengkap

“Kami berharap dengan menggandeng berbagai agen properti di Jabodetabek dapat mendukung penjualan Antasari Place ini,” ujarnya.

Pembangunan Antasari Place untuk struktur tower 1 diproyeksikan akan melakukan topping off pada akhir tahun 2023 dan serah terima unit mulai Desember 2024.

+ posts

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini