Home Berita Properti Gunakan Precast Facade M Panel, Cleon Park Apartment Bakal Rampung Lebih Cepat

Gunakan Precast Facade M Panel, Cleon Park Apartment Bakal Rampung Lebih Cepat

PT Modernland Realty Tbk juga segera meluncurkan cluster Mahakam The Signature di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

183
0
Pengecoran Perdana Precast Facade untuk Cleon Park Apartment
Hendy Wijaya Budijanto, General Manager PT Modern Panel Indonesia (paling kanan) bersama Feriyawati Surja, Technical & QS Urban Development Director PT Modernland Realty Tbk. (ketiga kiri) dan Togu Pangihutan, High Rise Urban Development General Manager PT Modernland Realty Tbk. (kedua kiri) berpose bersama saat prosesi ceremony Pengecoran Perdana Precast Facade untuk Cleon Park Apartment di pabrik PT Modern Panel Indonesia./ dok. Modernland

Jakarta, Propertyandthecity.comPT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk (MDLN) optimis pembangunan Cleon Park Apartment bakal rampung sesuai target, bahkan lebih cepat. Pasalnya, material facade yang digunakan adalah Precast Panel.

Untuk diketahui, progres pembangunan proyek apartemen pertama dalam kawasan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur tersebut telah mencapai tahap pengerjaan struktur lantai 8.

Baca Juga: Kabar Gembira, Tebet Eco Park Akan Diresmikan Dalam Waktu Dekat!

Adapun material Precast Panel adalah produksi PT Modern Panel Indonesia yang juga merupakan anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. Terkait ini, telah digelar Ceremony Pengecoran Perdana Precast Facade untuk Cleon Park Apartment di pabrik PT Modern Panel Indonesia yang berlokasi di ModernCikande Industrial Estate, Serang, Banten, Jumat (11/2/2022).

Hendy Wijaya Budijanto, General Manager PT Modern Panel Indonesia menjelaskan, Precast Panel diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi dengan sistem pracetak. Diproduksi secara cepat menggunakan mesin precast teknologi terbaru dengan mutu beton berkualitas, lebih presisi dan telah lolos uji Quality Control (QC) yang ketat.

“Keunggulan Precast Panel antara lain, pengerjaan dinding bangunan menjadi lebih cepat dibanding cara konvensional, dinding dapat langsung dilakukan pengecatan, tidak terjadi retak rambut, permukaan rata dan halus, lebih kokoh, low maintenance, thermal insulation, tahan terhadap kebocoran dan lebih kedap suara,” jelas Hendy.

Adapun Precast M Panel telah digunakan pada pembangunan rumah di Jakarta Garden City yakni di cluster Precast New Shinano dan Precast New La Seine.

Feriyawati Surja, Technical & QS Urban Development Director PT Modernland Realty Tbk mengaku sangat puas dengan kualitas pembangunan rumah yang menggunakan precast M Panel. Lantaran memiliki banyak keunggulan, Rumah Precast New Shinano dan Rumah Precast New La Seine begitu diminati masyarakat.

Dengan menggunakan Precast M Panel, rumah Precast New Shinano selesai dibangun hanya dalam waktu 75 hari saja. Pengerjaan rumah ini jauh lebih cepat dibandingkan dengan cara konvensional yang biasanya memerlukan waktu hingga 12 bulan.

Bahkan rumah New Shinano Precast juga berhasil mengantongi penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan mencetak rekor sebagai “Pembangunan Rumah Dua Lantai Tipe 69 Tercepat”.

Konsep desain yang diusung Cleon Park Apartment adalah minimalis modern, disesuaikan segmentasi pasar kelas menengah atas. Apartemen Cleon Park Tower A terdiri atas 310 unit dan saat ini sudah terjual lebih dari 80%.

Baca Juga: Superstore Premium GrandLucky Segera Dibangun di BSD City

Apartemen ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp600 jutaan hingga Rp1,4 miliaran dengan ukuran unit terkecil mulai dari 32 m2 (SemiGross) dan terbesar 73 m2 (SemiGross).

Selain kepercayaan, banyaknya keunggulan yang dimiliki membuat masyarakat begitu antusias dengan apartemen Cleon Park. Keunggulan utama adalah berada di kawasan Jakarta Garden City yang selama ini sangat pesat perkembangannya dan akan terus berkembang di masa depan.

Lokasi Jakarta Garden City sangat strategis dan didukung oleh good infrastructure & accessibility dan terus berkembang pesat dengan beragam fasilitas komersial dan gaya hidup sehingga penghuni tidak perlu keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan hidup.

Sementara lokasi Cleon Park Apartment berada di main boulevard Jakarta Garden City sehingga penghuni sangat dekat untuk mencapai berbagai fasilitas di Jakarta Garden City. Apartemen Cleon Park berada di dalam kawasan mixed use seluas 1,7 hektar yang akan merangkum shop house Cleon Park dan 2 tower apartemen.

Untuk mendukung gaya hidup praktis dan efisien, PT Modernland Realty Tbk telah memberikan kelengkapan fasilitas bagi para penghuni, dimulai dari kitchen set, kompor, water heater, mesin cuci dan pengering pakaian, dan kulkas.

Bahkan di setiap unitnya telah dilengkapi dengan perangkat pendingin ruangan (AC) dan di setiap kamar tidur sudah dilengkapi lemari baju serta di kamar mandi juga telah tersedia bathroom table dan cermin.

Untuk meningkatkan penjualan di saat pandemi, PT Modernland Realty Tbk kembali meluncurkan promo menarik berupa Promo Semi Furnished. Rencananya Cleon Park Apartment akan mulai diserahterimakan pada tahun 2023 mendatang.

Sebagai informasi, PT Modernland Realty Tbk menunjuk PT Acset Indonusa Tbk (ACSET) selaku main contractor Cleon Park Apartment. ACSET adalah perusahaan jasa konstruksi terkemuka dan sangat berpengalaman di Indonesia. ACSET merupakan bagian dari keluarga besar PT Astra International Tbk.

“ACSET selalu mengedepankan kualitas, keselamatan kerja, dan ketepatan waktu penyelesaian. Setiap karya yang telah dihasilkan membuktikan bagaimana ACSET membangun rasa percaya dan hubungan kerjasama erat dengan mitra kerjanya, dengan tujuan untuk membangun karya-karya yang ACSET dirikan dengan penuh kebanggaan,” kata Ikhsan Pangalitan Siregar, Project Manager PT Acset Indonusa Tbk, seraya mengatakan telah banyak proyek-proyek highrise building yang telah dibangun ACSET di beberapa kota besar di Indonesia.

Promo Awal Tahun Cluster Mahakam The Signature

PT Modernland Realty Tbk juga segera meluncurkan cluster Mahakam The Signature di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, di awal tahun 2022. Mahakam The Signature berada di cluster Mahakam tahap 2 seluas 2,1 hektar.

Lokasinya sangat strategis yakni hanya 6 menit dari IKEA JGC, 6 menit dari AEON Mall JGC, 10 menit dari pintu Tol Cakung Timur, 5 menit dari Sekolah Global Mandiri, 5 menit dari Siloam Clinic, dan 15 menit dari Kelapa Gading (Mall Of Indonesia).

Akses masuk menuju cluster dari main gate dari Pintu Tol Cakung Timur dan gate dari Jalan Raya Bekasi. Mahakam The Signature memiliki desain yang unik dan mengadopsi 7 konsep yang sedang dibutuhkan kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dan mengedepankan konsep hunian saat menghadapi pandemi.

Apa saja 7 konsep tersebut? Pertama, Welcome Sanitation. Setiap rumah di Mahakam The Signature memiliki fitur sanitasi berupa tempat mencuci tangan dengan gaya minimalis dan tampilan modern.

Kesehatan, dan kenyamanan keluarga berasal dari rumah yang bersih dan steril. Langkah pertama yang paling mudah adalah dengan membiasakan diri mencuci tangan sebelum masuk ke dalam rumah.

Kedua, Hygenic Room On Next Door. Tersedia kamar mandi khusus yang diletakkan di pintu masuk sebelum menuju ruangan lain untuk membersihkan badan sebelum bertemu dengan keluarga setelah melakukan aktifitas di luar rumah.

Baca Juga: Paramount Land Tawarkan 4 Keunggulan Beli Properti Melalui “Fortunate Salebration”

Ketiga, Cross Ventilation Design. Desain open plan dan layout yang menerapkan ventilasi silang, membuat sirkulasi udara di dalam ruangan sangat baik dan tidak lembab. Selain baik untuk kesehatan, penggunaan desain ini dapat menghemat penggunaan listrik dan pendingin ruangan (AC).

Keempat, Feel Private With Unique Façade. Area fasad didesain dengan kombinasi material yang mendukung konsep hunian tropis. Salah satu material yang digunakan adalah rotan sintetis sebagai elemen secondary skin sekaligus sebagai material penyerap panas. Juga menggunakan roster motif custom, sebagai aksen sehingga sirkulasi udara didalam ruangan lebih baik.

“Konsep ini membuat keluarga dapat menikmati pemandangan lingkungan, tetapi orang luar tidak bisa melihat ke dalam rumah,” kata William, Sales Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Kelima, Work Anywhere With Different Atmoshphere. Tersedia beberapa ruangan untuk bekerja dari rumah yang tergantung dengan kebutuhan.

Keenam, Expand Your House Just Like Your Dream. Rencana tata letak standar lebih dari cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni. Kedepan, untuk mewujudkan rumah impian, penghuni yang akan memutuskan sendiri. Untuk itu sudah disiapkan struktur bangunan dan tempatnya.

Ketujuh, Open & Vast Room Space. Ruang terbuka yang luas sehingga keluarga dan para tetangga bisa saling berkumpul dalam satu ruangan

Selain ketujuh konsep tersebut, Mahakam The Signature juga menyediakan opsi konsep Loteng. Yakni dengan memaksimalkan penggunaan rongga atap menjadi ruangan multi fungsi yang dilengkapi dengan jendela skylight yang dapat disesuaikan.

Selain berfungsi untuk memanfaatkan cahaya alami dan sirkulasi udara yang baik juga dapat berfungsi sebagai railing. Opsi penambahan loteng bisa diajukan di awal pemesanan.

Mahakam The Signature akan dibangun sebanyak 118 unit dengan harga dipasarkan mulai dari Rp1,6 miliar. Terdiri atas berbagai tipe, antara lain L5 (5×15) berukuran Luas Bangunan (LB) 63 m2 dan Luas Tanah (LT) 75 m2, L7 (7×15) berukuran LB/LT 89/105 m2, dan L8 (8×15) berdimensi 115/120 m2. Juga tersedia tipe hook yang boleh dibangun sesuai aturan dari Town Management JGC.

Baca Juga: Tak Hanya Canggih Atasi Lalat, Perangkap Lalat Motif Kayu Tambah Nilai Estetika Pada Ruangan

Untuk kenyamanan penghuni, Mahakam The Signature akan menyediakan berbagai fasilitas, antara lain Swimming Pool, Jogging Track, Children Playground, Garden, Yoga, dan Outdoor Gym.

Sementara untuk memberikan kemudahan, Mahakam The Signature bisa dibeli dengan berbagai cara bayar, antara lain Cash, Cash Keras, Cash Bertahap 24x, KPR dengan down payment (DP) sebesar 5% bisa dicicil sebanyak 3x atau DP 10% dicicil 8x. “Pembeli bisa memakai fasilitas KPR dari 9 bank yang telah bekerjasama,” tutur William.

Billionaire Club

Progres pembangunan Cleon Park Apartment di Jakarta garden City, Jakarta Timur
Progres pembangunan Cleon Park Apartment di Jakarta garden City, Jakarta Timur./ dok, Modernland

Sebagaimana diketahui, PT Modernland Realty Tbk. memiliki salah satu Marketing Channel bernama Billionaire Club, yang selama ini telah memasarkan produk-produk properti Modernland Group.

Billionaire Club sendiri merupakan salah satu Marketing Channel yang menggabungkan antara sistem penjualan online maupun offline terhadap seluruh produk Modernland Group melalui anggotanya yang terdiri dari agen properti dan masyarakat umum yang berminat dan tertarik dalam hal pemasaran properti.

Yang tergabung dalam Billionaire Club yakni Agen Properti dan masyarakat umum yang berminat serta mau berjualan, bisa bersama-sama memasarkan produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk. Banyak keuntungan yang akan diperoleh dengan bergabung di Billionaire Club, selain komisi penjualan, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota/ member Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

Selain itu, beberapa benefit yang akan diperoleh oleh member dengan bergabung di Billionaire Club antara lain, target penjualan dapat ditentukan oleh member, dibantu hingga terjadi closing penjualan, fleksibilitas waktu kerja, berpeluang mendapatkan bonus dan penghasilan hingga ratusan juta, selalu dibimbing oleh sales manager berpengalaman, bebas berkantor di setiap kantor pemasaran proyek Modernland Realty, didukung aplikasi penjualan produk melalui gadget, bebas booking unit kapan saja, dan pastinya bebas biaya pendaftaran untuk menjadi member.

Baca Juga: Angin Segar Pertumbuhan Ekonomi Makro Tahun 2022 Menunjang Pertumbuhan Sektor Properti

Christine Natadipraja, President Billionaire Club menuturkan, “Kami akan membantu penuh supaya mereka berhasil dalam meraih penjualan dan Kami juga senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan kepada anggota/member Billionaire Club secara tepat waktu. Apabila terjadi penjualan, member Billionaire Club akan mendapatkan reward sampai dengan Rp25 juta, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25% dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, sangat menarik bukan?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here