Beranda Berita Properti GRAHA LARAS SENTUL BESUTAN KESUMA AGUNG SELARAS BERHASIL MERAIH PENGHARGAAN GOLDEN PROPERTY...

GRAHA LARAS SENTUL BESUTAN KESUMA AGUNG SELARAS BERHASIL MERAIH PENGHARGAAN GOLDEN PROPERTY AWARDS 2023

0
Graha Laras

PT Kesuma Agung Selaras (KAS) adalah pengembang perumahan yang memiliki beberapa proyek di kawasan Bogor dan sekitarnya yaitu, Geriya Selaras Dramaga, Graha Selaras Cibinong dan Graha Laras Sentul. Founder sekaligus Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras, I Wayan Madik Kesuma menjelaskan bahwa semua proyek yang sedang dijalani saat ini tak terlepas dari misi mulia dalam menyediakan kebutuhan dasar bagi manusia, yakni kebutuhan papan yang sesuai dengan takaran penghasilan masyarakat khususnya generasi milenial.

baca juga, Alam Sutera Realty Tbk Raih Best Township Scale Development pada Golden Property Awards 2023

Graha Laras Sentul yang menjadi proyek unggulan dari Kesuma Agung Selaras berhasil meraih penghargaan Golden Property Awards 2023 sebagai Best Compact Scale Development, Region: Bogor & Surrounding yang diadakan oleh Indonesia Property Watch (IPW) bekerjasama dengan 99 Group.

Ajang penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi tertinggi bagi para pelaku bisnis properti di Indonesia yang telah berhasil mengembangkan sebuah hunian bermutu dan berkualitas baik bagi masyarakat.

“Hadirnya GPA memberikan jawaban terhadap arti sebenarnya dari sebuah property award yang dilakukan dengan penilaian secara langsung dan objektif terhadap kualitas perumahan tersebut,” tegas I Wayan.

Sejak 2019, Graha Laras Sentul dikembangkan di atas lahan seluas 23,5 hektar berlokasi dikawasan premium Sentul, Bogor tepat di sisi Jalan Raya Bogor. Proyek yang memiliki keunggulan pemandangan Gunung Gede Pangrango, dan Gunung Salak ini dipasarkan dengan sangat terjangkau mulai dari 1 miliar untuk tipe 2 lantai ukuran 60/60.

“Kalau di Sentul ini kawasan yang premium. Aksesnya ke jalan Raya Bogor, akses 7 menit ke Sentul Sirkuit. Jadi memang tambahannya kita tambahin Klaster London jadi kita tambahkan dengan solar panel, smart home kita lepas dengan harga 1 miliar all – in,” ucap I Wayan.

Tak hanya memiliki lokasi yang premium, Graha Laras Sentul juga memberikan fasilitas untuk menunjang aktifitas bagi para penghuni seperti children playground, masjid, area komersial, taman, jogging track, mini soccer dan club house seluas 1.100 m² yang saat ini sedang dalam progres pembangunan ditargetkan selesai pada bulan September 2023.

Lokasi proyek semakin strategis dengan dibukanya akses dari jalan Raya Bogor yang langsung menuju ke lokasi. Hal ini menjadi penentu keberhasilan proyek meraih Golden Property Awards 2023.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini