Beranda Berita Properti Gebrakan di Awal Tahun 2023, Arrayan Group Gelar Serah Terima Rumah Subsidi...

Gebrakan di Awal Tahun 2023, Arrayan Group Gelar Serah Terima Rumah Subsidi di Grand Cikarang City 2

Di belakang bangunan rumah sudah ada tembok pembatas dengan rumah yang membelakangi, ada dapur, closet duduk, carpot. Tidak salah kalau rumah subsidi di GCC 2 disebut “Siap Huni Tanpa Renovasi”.

0
perumahan Grand Cikarang City 2
Direksi, manajemen dan team pemasar perumahan Grand Cikarang City 2 berpose bersama di depan gerbang Blok KL usai melakukan serah terima unit, Minggu (12/2/2023)./ Foto: Dok. Arrayan Group

Cikarang, Propertyandthecity.com — Masih di awal tahun 2023, pengembang perumahan Arrayan Group menggelar acara sarah terima kunci kepada konsumen rumah subsidi untuk Perumahan Grand Cikarang City 2 (GCC 2), Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (12/2/2023).

Ada 68 konsumen yang diundang untuk serah terima kunci di acara yang bertajuk “KL Customer Gathering Grand Cikarang City 2” mewakili 310 konsumen yang sudah akad kredit. “Boleh dibilang ini gebrakan Arrayan Group di awal tahun 2023,” kata Tuti Mugiastuti, Direktur Marketing PT Alexandra Citra Pertiwi, bagian dari Arrayan Group-FLPP, yang khusus untuk pengembangan rumah subsidi GCC 2. Dalam kawasan perumahan ini sendiri juga mengembangkan rumah komersial dan ruko.

Baca: Kementerian PUPR Bedah 2.658 RTLH di Kabupaten Aceh Utara

Menurut Tuti, serah terima kunci ini untuk GCC 2 di Blok K dan L (selanjutnya disebut KL) dengan yang sudah akad kredit sebanyak 310 unit. Adapun yang 200 unit ditargetkan akan segera serahterima bulan Februari ini juga. Jadi, total yang sudah terbangun di blok KL ada 510 unit rumah subsidi. Pengembangan di blok KL tidak sampai di sini karena akan ada pengembangan seribu unit lagi rumah subsidi.

GCC 2 sendiri, lanjut Tuti, untuk tahun 2023 ditargetkan 3.000 unit rumah subsidi akan terserap. Sampai saat ini Akad kredit GCC 2 masih terbanyak di BTN Bekasi, yang berarti terbesar di Jawa Barat. “Saat ini di GCC 2 masih yang terbesar untuk penjualan di Arrayan Group,” ungkap Tuti.

serah terima kunci rumah subsidi perumahan gcc 2
Para direksi dan manajemen Arrayan Group berfoto bersama perwakilan konsumen yang menerima kunci unit rumah di Perumahan GCC 2, Cikarang, Bekasi./ Foto: Pius

Menurut Tuti, besarnya minat di GCC 2 tidak lepas dari beberapa faktor. Pertama, lokasi yang strategis yaitu berada persis di jalan jalur provinsi dan juga berada di perbatasan antara Cikarang dan Karawang. Kualitas bangunan yang terus baik, seperti plafon dari lantai sudah tinggi yang memungkinkan sirkulasi udara di dalam rumah lebih bagus. Di belakang bangunan rumah sudah ada tembok pembatas dengan rumah yang membelakangi, ada dapur, closet duduk, carpot. Tidak salah kalau rumah subsidi di GCC 2 disebut “Siap Huni Tanpa Renovasi”.

Adapun untuk acara “KL Customer Gathering Grand Cikarang City 2” ini, menurut Tuti, bagian dari branding perusahaan, meningkatkan produk dan kepuasan kepada konsumen, memberi penghargaan kepada konsumen yang  mendapat serah terima kunci dengan doorpirze. Di acara ini juga kalau ada konsumen yang membawa konsumen baru akan mendapatkan cashback Rp1 juta. “Acara Ini sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen dari Arrayan Group,” kata Tuti.

Baca: Sinar Mas Land dan Hongkong Land Luncurkan Rumah Mewah Mulai Rp20 Miliar

Perumahan GCC2 dikembangkan di lahan dengan total luas mencapai 260 hektar, dimana sekitar 60 hektar lahan sudah dikembangkan. Adapun untuk fasilitas yang segera akan dibangun rumah ibadah, fasilitas sport center yang berada dalam kawasan perumahan. Selain itu, juga telah terdapat area komersial berupa ruko.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini