Beranda Berita Properti Farpoint Menjawab Kebutuhan Perumahan Terjangkau di Indonesia

Farpoint Menjawab Kebutuhan Perumahan Terjangkau di Indonesia

0
Farpoint Menjawab Kebutuhan Perumahan Terjangkau di Indonesia (Maestria Residences, Dok: Farpoint)
Farpoint Menjawab Kebutuhan Perumahan Terjangkau di Indonesia (Maestria Residences, Dok: Farpoint)

Property and The City, Jakarta – Permintaan akan perumahan terjangkau terus meningkat setiap tahun. Menanggapi tantangan ini, pengembang properti Indonesia, Farpoint, memastikan ketersediaan rumah yang tidak hanya terjangkau tetapi juga memenuhi standar desain dan fungsional yang tinggi.

“Kebutuhan dan tujuan akan perumahan yang terjangkau terus meningkat, dan merupakan tanggung jawab kami untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Landed Home Business Unit Director Farpoint, Hellen Triutomo, dalam pernyataan tertulis seperti yang dikutip pada Senin (10/6/2024).

Salah satu proyek andalan Farpoint dalam menyediakan perumahan terjangkau adalah Maestria Residences di Parung Panjang Baru. Proyek ini dirancang dengan cermat oleh Urban+ Sofian Sibarani bekerja sama dengan SWA Group. Desain perumahan ini menawarkan kemudahan berjalan kaki, area hijau dengan danau, serta akses mudah ke transportasi umum, menciptakan lingkungan yang nyaman dan mengurangi jejak karbon.

Menurut Farpoint, perumahan terjangkau bukan hanya kebutuhan mendesak. Mereka berupaya menciptakan ruang hidup yang tahan lama dengan menginvestasikan sumber daya pada teknologi inovatif dan praktik berkelanjutan. Dengan pendekatan progresif ini, Farpoint berharap pembangunan yang mereka lakukan akan tetap relevan dan bermanfaat bagi generasi mendatang.

“Kami akan terus mendorong batasan, berinovasi, dan berupaya mencapai kualitas hidup yang lebih baik, memastikan bahwa pembangunan perumahan kami dapat diakses, inklusif, dan berkelanjutan untuk generasi mendatang,” ungkap Hellen.

Selain fokus pada pembangunan rumah secara fisik, Farpoint juga berkomitmen untuk menciptakan komunitas yang berkelanjutan dan inklusif.

Visi ini membawa Farpoint Realty meraih dua penghargaan bergengsi di Real Estate Asia Awards yang diadakan di Singapura pada 4 Juni 2024. Farpoint diakui sebagai Pengembang Perumahan Terjangkau Terbaik, dan Maestria Residences menerima penghargaan untuk Pengembangan Masterplan Terbaik di Indonesia.

“Farpoint menyadari perannya sebagai pemain kunci dalam memenuhi kebutuhan perumahan terjangkau yang semakin meningkat di Indonesia,” ujarnya.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini