Damai Putra Group Tutup Atap Sayana Apartments

Di hari yang sama, Damai Putra Group juga melakukan ceremony penanaman pohon di Abisvara Park (Sayana Park).

0
64
Topping Off Ceremony Sayana Apartments
Topping off Cha Tower Sayana Apartments, di Kota Harapan Indah, Bekasi, Kamis 15/10/2020. (Foto: DPG)

Propertyandthecity.com, Bekasi – Sayana Apartments di Kota Harapan Indah, Bekasi yang mulai dibangun Maret 2019, kini memasuki pengerjaan struktur akhir. Ini ditandai dengan kegiatan topping off atau tutup atap Cha Tower di lokasi proyek, Kamis (15/10/2020).

Sayana Apartments merupakan proyek kerja sama antara Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dari Jepang.

Baca: Penuhi Janji, PLI Serah Terima Apartemen Majestic Point Serpong

Apartemen ini dibangun sebagai solusi untuk kebutuhan hunian yang terjangkau, sekaligus memberikan sebuah living experience yang menyenangkan.

Sayana Apartments didesain oleh arsitek Urbane Indonesia dengan fasilitas 24-Hours
security system, sky garden, invinity pool, gym /fitness centre, access card, dan lainnya.

Apartemen tersebut dibangun persisi di CBD Kota Harapan Indah yang bersebelahan langsung dengan Abisvara Park (Sayana Park), Universitas Esa Unggul juga Eka Hospital.

Fasilitas lainnya adalah public transportation, hypermarket (Carrefour, Giant, Modern Market), Living Plaza, Gramedia World, Transera Waterpark, serta mal yang akan segera dibangun.

Mal di Kota Harapan Indah saat ini sudah memasuki tahap perizinan, bekerjasama dengan konsultan Benoy sebuah perusahaan dari Inggris yang membangun reputasi globalnya melalui desain arsitektur berkelas di berbagai belahan dunia.

Baca: Apartemen Pertama di Jakarta Garden City, Cleon Park, Mulai Dibangun

Mulai dari ION Orchard Singapore, Changi Airport Singapore, Ferrari World Abu Dhabi, Westfield London, Hysan Place Hongkong, The Beach Dubai dan masih banyak lagi.

Topping Off Sayana Apartments menandai pembangunan sudah mencapai struktur paling atas yang diperkirakan akan selesai dan diserahterimakan pada tahun 2021.

Di hari yang sama, Damai Putra Group juga melakukan ceremony penanaman pohon di Abisvara Park (Sayana Park).

Abisvara park dibangun di lahan seluas 7.100 m² yang didesain dengan konsep memaksimalkan fungsi public space dan sebagai area ekstensi ruang terbuka hijau untuk Sayana Apartments dan juga kavling di sekitarnya.

Abisvara Park terdiri dari 6 zona dengan tema, yaitu The Community Play Park, Discovery Wetland, The Woods, Food Forest, Garden of Butterflies, The Meadaws & Cocoon House.

Dalam memeriahkan ceremony topping off Sayana Apartments, developer bekerjasama dengan rekanan bank memberikan gimmick berupa “Bayar Booking Fee Langsung Akad Kredit”.

Baca: Sinar Mas Land Gandeng Perusahaan Singapura, Kembangkan TOD 100 Hektar di BSD City

Adapun biaya akad kredit berupa biaya provisi, biaya administrasi, biaya notaris dan asuransi semua ditanggung oleh developer.