Beranda Artikel Budiarsa Sastrawinata Raih Penghargaan Bergengsi di Golden Property Awards 2023

Budiarsa Sastrawinata Raih Penghargaan Bergengsi di Golden Property Awards 2023

Budiarsa mendapatkan awards tersebut karena kontribusi beliau di bidang property baik nasional hingga internasional. beliau juga menjabat sebagai Direktur Utama di PT Damai Indah Golf Tbk dan PT Ciputra Residence.

0

Jakarta – Propertyandthecity.com Ketua Federation Internationale des Administrateurs de Biens Conseils Immobiliers (FIABCI) periode 2023 – 2024 atau Federasi Real Estate International, Budiarsa Sastrawinata mendapatkan penghargaan bergengsi dari Golden Property Awards 2023 dengan kategori “Outstanding Indonesian Property Figure in International Property Industry” yang diadakan oleh Indonesia Property Watch dan 99 Group pada 15 Agustus 2023 lalu.

Budiarsa saat memberikan sambutan setelah mendapatkan penghargaan dari GPA 2023

Budiarsa mendapatkan awards tersebut karena kontribusi beliau di bidang properti baik nasional hingga internasional. Beliau juga menjabat sebagai Direktur Utama di PT Damai Indah Golf Tbk dan PT Ciputra Residence.

Sebelumnya ia juga pernah mendapat jabatan sebagai Direktur Perseroan pada 2000 – 2015, selain itu ia juga pernah menjabat sebagai Presiden Kehormatan International Urban Development Association (INTA).

Dalam berorganisasi pun Budiarsa sudah aktif sejak dahulu, ia pernah bergabung dalam Kamar dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI), Asosiasi Emiten Indonesia (AEI).

Jadi kiprah Budiarsa dalam organisasi di bidang properti pun sudah tidak perlu lagi diragukan, ia menjadi sosok yang layak menerima penghargaan tersebut.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini