Beranda Berita Properti BSD City Raih Penghargaan Golden Property Awards 2023 di Kategori Best City...

BSD City Raih Penghargaan Golden Property Awards 2023 di Kategori Best City Development

BSD City memenangkan penghargaan pada kategori 'Best City Development Region: Tangerang and Surrounding' di acara Golden Property Awards 2023 yang diadakan Indonesia Property Watch.

0
Sumber: Sinar Mas Land

Jakarta, Propertyandthecity.com – Bumi Serpong Damai atau BSD City memenangkan penghargaan pada kategori ‘Best City Development Region: Tangerang and Surrounding‘ di acara Golden Property Awards 2023 yang diadakan Indonesia Property Watch di Raffles Hotel, Jakarta (15/8). BSD City merupakan salah satu kota terencana di Indonesia yang terletak di kecamatan Serpong.

BSD City merupakan rencana perkotaan paling ambisius di Indonesia yang menggabugkan hunian, bisnis, dan properti komersial. BSD City mencakup total area sekitar 6.000 hektare dengan sekitar tiga perempat lahan yang masih belum dikembangkan, proyek besar ini menyajikan peluang investasi yang unik.

BSD City telah dikembangkan lebih dari 38 tahun sejak 1984. Proyek raksasa ini sepenuhnya dikelola oleh anak perusahaan Sinar Mas Group, yaitu Sinar Mas Land, salah satu pengembang terkemuka di Asia Tenggara.

Infrastruktur dam fasilitas berkualitas tinggi, hunian dengan kualitas terbaik, budaya yang mendukung bisnis, tim manajemen profesional yang berkomitmen secara simbang terhadap warga kota dan pemegang saham.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini