Beranda Recommended Places WYL’S KITCHEN MENUNYA MEMANJAKAN LIDAH ANDA

WYL’S KITCHEN MENUNYA MEMANJAKAN LIDAH ANDA

2455
0

Berada di Veranda Hotel, Wyl’s Kitchen tampil dengan interior yang apik dengan outdoor pool lounge. Menunya dari lokal sampai mancanegara.

Di tengah maraknya lokasi makan di mal-mal yang bertebaran di Jakarta, kawasan Blok M sepertinya belum sepenuhnya dilupakan orang. Kalau kita ingat di era awal tahun 90-an, Blok M menjadi kawasan favorit untuk mencari makan. Resto-resto selalu penuh di akhir pekan. Seiring tumbuhnya mal-mal di Jakarta, pilihan untuk mencari resto semakin banyak, dengan beraneka macam menu mulai dari menu lokal sampai mancanegara.

Tetapi kalau soal selera, lidah tidak bisa berbohong. Salah satu resto yang masih menjadi favorit di kawasan Blok M adalah Wyl’s Kitchen, sebuah restoran yang berada di Veranda Hotel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Siapapun yang menyebut Veranda Hotel akan langsung teringat Wyl’s Kitchen. Menu dan rasa yang disajikan Wyl’s Kitchen belum mampu membuat orang melupakan kawasan Blok M.
Interior Wyl’s Kitchen didominasi warna putih dan kecoklatan dengan meja dan kursi tidak formal. Membuat pengunjung merasa nyaman. Tampilan lemari kitchen set yang menempel di dinding dengan desain kotak-kotak yang elegan. Ruangan tampak lega karena jendela dengan kotak-kotak besar membuat cahaya bebas masuk.
Di area luar tidak kalah menariknya yang bisa menambah selera makan. Terdapat pool lounge sebuah kolam renang dengan desain Infinity Swimming Pool. Pengunjung yang ingin menikmati hidangan di outdoor resto, biasanya memilih di samping kolam renang. Apalagi area di sekitar kolam renang cukup luas untuk mengadakan pesta keluarga atau rekan-rekan kerja.  
Menu yang disajikan dipastikan bakal memanjakan lidah Anda yang berkunjung ke Wyl’s Kitchen. Seperti dikutip dari situs pergikuliner.com, Soto Betawi bisa menjadi pilihan makan siang yang nikmat. Soto Betawi dikemas sangat modern, menu ini disajikan secara terpisah antara daging dengan kuahnya.

Nasi putih, emping, kecap, sambal, jeruk nipis dan daging ditata apik diatas piring putih persegi panjang yang elegan, sedangkan kuah soto disajikan didalam mangkuk bulat yang unik dan cantik. Tekstur dagingnya empuk, meski tidak semuanya murni daging.
Spicy Chicken Sandwich disini porsinya cukup besar, disajikan bersama frenchfries dan beberapa pilihan saus, yaitu mayones, thousand island dan spicy sauce. Untuk minuman, ada beberapa yang bisa menjadi pilihan. Classic Chocolate merupakan minuman cokelat yang cukup manis, sedangkan Classic Green merupakan segelas jus yang berasal dari beberapa jenis sayuran. [Jeane]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini