Beranda Berita Properti Strategi Pengembang Properti untuk Menghidupkan Kawasan Perumahan

Strategi Pengembang Properti untuk Menghidupkan Kawasan Perumahan

0
Black Owl, destinasi hiburan baru di Gading Serpong (Dok: Paramount Land)
Black Owl, destinasi hiburan baru di Gading Serpong (Dok: Paramount Land)

PropertyandTheCity.com, Jakarta – Pengembang properti dituntut untuk terus berinovasi agar dapat mengikuti tren gaya hidup yang berkembang dan memenuhi kebutuhan kawasan proyek properti. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menyediakan berbagai destinasi hiburan yang menarik bagi pengunjung.

Contohnya adalah Paramount Land, yang telah membangun beberapa destinasi kuliner dan hiburan di Kota Gading Serpong. Salah satu destinasi tersebut adalah Black Owl, sebuah bisnis yang mendukung sektor kuliner, gaya hidup, dan hiburan, sekaligus menghidupkan Mall Hampton Square.

Black Owl bertujuan membawa inspirasi dan inovasi ke dalam industri hiburan, sekaligus memenuhi kebutuhan hiburan bagi masyarakat Tangerang Raya dan sekitarnya.

“Kami menghadirkan Black Owl Dining & Libation sebagai anchor tenant di Hampton Square Manhattan District. Dirancang untuk jadi tujuan hiburan utama yang setiap pengunjung bisa merasakan experience berkesan untuk kawasan bukan hanya di Gading Serpong tapi sekitarnya,” ujar Direktur Sales & Marketing Paramount Land Chrissandy Dave dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (27/5/2024).

Desain interior Black Owl yang stylish dan nyaman memiliki luas 1.600 m2, mengusung gaya industrial dan modern elegan. Tempat ini juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan canggih dan sistem audio berkualitas tinggi.

Manhattan District dirancang untuk menjadi The Largest Business Epicentrum Gading Serpong, mencakup area seluas 22 hektare yang akan menjadi kawasan indoor dan outdoor.

Manhattan District terbagi dalam dua zona, yaitu Lifestyle Hub 1 dan Lifestyle Hub 2, yang akan diisi oleh tujuh anchor tematik besar (Gadget dan Teknologi, Hobi, Olahraga, Kuliner, Otomotif, Hiburan, dan Fashion). Pengembangan kawasan ini akan dilengkapi dengan thematic square, business loft, thematic shophouses, dan festive garden.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini