Sinar Mas Land Rilis Hunian Milenial dengan Cicilan Ringan

Invensihaus R hadir dengan konsep fully furnished dan stylish sehingga dapat mengakomodasi kebutuhan para milenial.

0
304
Rumah Invensihaus R di BSD City dan hunian milenial di bsd city oleh sinar mas land
Invensihaus R di BSD City dijual mulai dari Rp1,2 miliar – Rp 1,5 miliar./ Foto: SML

Propertyandthecity.com, BSD City – Di tengah masa pandemi, pengembang Sinar Mas Land kembali merilis hunian idaman bertajuk Invensihaus R. Klaster ke-4 di kawasan Tabebuya, BSD City ini merupakan lanjutan dari proyek Invensihaus yang laris terjual dalam waktu 1 hari pada Febuari 2020 lalu.

Fakta ini juga mengungkapkan bahwa proyek properti, terutama landed house dengan harga di bawah Rp1,5 miliar, menjadi primadona masyarakat Indonesia.

Baca: Belum Dua Bulan, Promo Move In Quickly Sinar Mas Land Raih Rp369 Miliar

CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta, menjelaskan, Invensihaus R, BSD City memberi banyak kemudahan bagi konsumen, terutama kaum muda yang berniat memiliki hunian tersebut. Salah satunya adalah cara bayar yang sangat ringan.

“Invensihaus R kami jual mulai dari Rp1,2 miliar – Rp 1,5 miliar. Kemudahannya, pembeli dapat mencicil DP 10% sebanyak 15 kali senilai Rp7,7 juta per bulan atau pembeli mengalokasikan dana hanya sekitar Rp256 ribu per hari,” terang Herry melalui siaran pers yang diterima.

Bahkan, lanjutnya, rumah-rumah tersebut sudah dilengkapi dengan furniture, sehingga pembeli tinggal menempatinya tanpa harus memikirkan hal tersebut lagi.

Invensihaus R berlokasi di kawasan Tabebuya yang berada di BSD Central atau pusat BSD City.

Klaster ini memiliki akses transportasi yang baik, dekat dengan pintu tol dan sarana transportasi publik.

Nantinya, klaster tersebut hanya berjarak sekitar 5 menit dari pintu tol keluar di belakang AEON Mall.

Baca: Baru! Klaster Zena di BSD City Padukan Hunian, Ruang Kerja, dan Ruang Usaha

Kawasan Tabebuya berada di lokasi strategis yaitu pinggir jalan utama BSD Raya Barat dengan ROW 42 meter, tepatnya di seberang danau Vanya Park.

Lokasi tersebut diramaikan dengan kehadiran kompleks ruko West Park, Kawasan Vanya Park, dan Branchsto Equestrian Park.

“Invensihaus R kami sediakan sebanyak 178 unit dan rencananya mulai dipasarkan pada Juni 2020 ini,” lanjutnya.

Konsep Smart Home

Hunian Invensihaus R memberikan konsumen kenyamanan berupa konsep rumah yang kompak, smart, modern, dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga.

Para pembeli akan langsung mendapatkan fasilitas fully furnished dan smart furniture yang diaplikasikan pada setiap sudut rumah.

Dengan demikian, luasan yang kompak serta penataan ruang akan tetap terlihat rapi dan fungsional.

Untuk membuat hunian kompak yang memuaskan penghuni tersebut, Sinar Mas Land menggandeng arsitek terkenal di Indonesia, Denny Gondo, dan interior designer ternama, Joke Roos.

Baca: Awali 2020, Klaster Inspirahaus BSD City Terjual dalam Satu Hari

Untuk mengakomodasi para pencari yang membutuhkan rumah lebih luas dan kamar lebih banyak, Invensihaus R dipasarkan dengan ukuran tanah 5×10 meter persegi, dengan luas bangunan 68 meter persegi sehingga hunian ini sangat cocok untuk pengguna atau end user.