Home Berita Properti Rumah Premium di BSD City Terjual Habis Hanya Dalam Sebulan

Rumah Premium di BSD City Terjual Habis Hanya Dalam Sebulan

Rumah Quantis Signature dipasarkan dengan beragam fitur mulai dari sky deck, private room, sampai attic room.

118
0
Quantis Signature di BSD City
Quantis Signature di BSD City./ dok. SML

BSD City, Propertyandthecity.com — Apa yang membuat rumah seharga Rp3,7 miliar hingga Rp7,3 miliar terjual habis dengan cepat, bahkan hanya dalam waktu satu bulan, sejak diluncurkan 23 Agustus 2021 lalu? Inilah yang terjadi di Klaster Quantis Signature, BSD City, Serpong, Tangerang.

Selain nama besar Sinar Mas Land sebagai pengembangnya, fasilitas, lokasi dan akses juga sudah sangat lengkap, sehingga semakin meyakinkan konsumen akan keamanan, kenyamanan dan tentunya potensi investasi yang menjanjikan.

Baca: Sinar Mas Land dan Kawan Lama Group Mulai Bangun Mal Senilai Rp1 Triliun di Bekasi

Lebih dari itu, kembali tumbuhnya keyakinan masyarakat untuk berinvestasi di bidang properti juga terlihat dari data Badan Pusat Statistik (BPS) yang melaporkan bahwa sepanjang kuartal II 2021, sektor properti mencatatkan pertumbuhan sebesar 2,82%. Angka tersebut menjadi kontribusi sektor properti terhadap pertumbuhan ekonomi nasional di periode itu yang mencapai 7,07%.

Real Estat Indonesia (REI) juga mencatat bahwa selama pandemi terjadi perubahan preferensi masyarakat dalam mencari rumah, termasuk desain dan modelnya. Selain itu, minat masyarakat terhadap rumah dengan tanah berukuran luas masih sangat tinggi.

Untuk diketahui, Quantis Signature dibangun di atas lahan seluas 1,25 hektar. Hunian klaster premium terbaru di kawasan Greenwich itu memiliki desain arsitektur tropis kontemporer dan tersedia sebanyak 42 unit.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land, Theodore G Thenoch, menjelaskan bahwa Klaster Quantis Signature di BSD City ini dapat bersaing di pasar premium karena didukung dengan fasilitas lengkap dan desain menarik.

“Mayoritas pembeli produk tersebut ialah end user serta menggunakan fasilitas KPR. Terdapat berbagai kemudahan bagi konsumen yang menggunakan KPR, di antaranya promo keringanan cicilan DP 10% sampai 12 kali dan pembayaran KPR Express dengan DP 10% mendapatkan keringanan harga 11% atau subsidi DP 10%,” terangnya.

Baca: Program Sejuta Rumah Capai 763.127 Unit di Akhir September 2021

Selain KPR, konsumen dapat memiliki hunian tersebut melalui pembayaran tunai serta cash bertahap dengan jangka waktu 6 bulan, 12 bulan, hingga 22 bulan. Kesuksesan penjualan klaster premium tersebut juga didukung penggunaan platform digital serta merangkul partner agent Sinar Mas Land.

Rumah Quantis Signature dipasarkan dengan beragam fitur mulai dari sky deck, private room, sampai attic room yaitu ruangan tambahan di loteng rumah yang dapat dijadikan sebagai area privasi dan halaman belakang yang luas.

Guna menambah kenyamanan penghuni, setiap unit rumah memiliki dua akses untuk service dan privat. Selain itu, perangkat smart home berupa smart door lock dan fitur sanitasi untuk menghilangkan virus dari luar rumah juga akan menjadi nilai tambah hunian tersebut.

Berbagai fasilitas pendukung mengelilingi posisi klaster Quantis Signature, yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE), Q-BIG, The Breeze, dan AEON BSD City, serta sejumlah lembaga pendidikan mulai dari tingkat taman kanak-kanak hingga universitas.

Istimewanya lagi, klaster ini terletak persis di sebelah Quantis Club yang merupakan club house terbesar di BSD City. Club house ini dilengkapi dengan taman, supermarket, restoran dan kafe, tempat aktivitas anak-anak, kolam renang ukuran olympic, thematic pool, jogging track, dan sejumlah fasilitas olahraga.

Baca: Kos, Kebahagiaan Ala Norwegia yang Dihadirkan Melalui Fasilitas Leisure Room Skandinavia Apartment

Adapun tipe rumah Quantis yang ditawarkan, yakni Tipe 8 dengan LT/LB 146 m2/112 m2, Tipe 9 LT/LB 177 m2/162 m2, serta tersedia unit corner untuk kedua tipe tersebut.

Previous articleWhite On White, Why Not?
Next articleHadirkan Solitaire Collection di Verde Two, Farpoint Tawarkan Keuntungan Investasi Hingga 5,7 Persen