Home Berita Properti Pengunjung Membludak di Pembukaan CGV Plaza Mulia Samarinda

Pengunjung Membludak di Pembukaan CGV Plaza Mulia Samarinda

Bioskop CGV Plaza Mulia Samarinda seluas 2.000 meter persegi memiliki jumlah auditorium/layar sebanyak 5 (2D regular, satin) dengan total 882 tempat duduk. Enam penayangan film perdana terisi lebih dari 90 persen, tiga penayangan terisi 100 persen.

1721
0
CGV Plaza Mulia Samarinda
Antrian pengunjung yang akan menyaksikan beberapa film seru di CGV Plaza Mulia Samarinda, Rabu (4/12/2019)./ Foto: CGV

PT Graha Layar Prima Tbk, pengelola dan operator bioskop CGV Cinemas di Indonesia meresmikan pembukaan CGV Plaza Mulia Samarinda pada Rabu (4/12/2019) lalu. Animo masyarakat Kota Samarinda begitu tinggi dengan membludaknya antrean di fasilitas bioskop kelas dunia tersebut.

Antusiasme masyarakat Samarinda ini tercermin dari laporan hari pembukaan yang dihimpun CGV. Lebih dari 2.800 tiket terjual yang sebagian besar untuk film Jumanji: The Next Level dengan 14 showtime (penayangan) pada hari pembukaannya.

Film anime “One Piece Stampede” juga banyak diminati masyarakat Samarinda. Dari tiga kali penayangan, seluruhnya terisi hingga 100 persen. Selain dua film tersebut, CGV Plaza Mulia juga menayangkan film drama Korea, Kim Ji-Young, dan Film animasi, Frozen II pada hari pembukaan tersebut.

Baca: Bikin Betah, Inilah Toilet Instagrammable di CGV Grand Indonesia

Dari sisi program membership, lebih dari 1.000 orang dari wilayah Samarinda sudah terdaftar di mobile application CGV sebagai member. Terbanyak adalah dari rentang usia 20-24 tahun (31%), diikuti usia 25-29 tahun (22,5%), dan dibawah 19 tahun (20,6%).

Untuk mendaftar sebagai member cukup dengan mengunduh aplikasi CGV di Google Play, atau App Store dan mengisi data yang dibutuhkan.

Sebagai member banyak benefit yang didapat, seperti informasi tentang update film yang tayang dan akan tayang, informasi jadwal penayangan, informasi tentang promo yang ditawarkan, cashback hingga 10%, dan bisa memesan tiket film dari mana saja, kapan saja, dan tidak perlu mengantre di tempat.

“Sungguh luar biasa respon dan antusiasme masyarakat Samarinda pada saat opening CGV di Plaza Mulia Samarinda. Terima kasih atas support yang diberikan, mudah-mudahan trend ini terus berlanjut dan kami akan coba pertahankan dengan menghadirkan film-film terkini dan juga meningkatkan pelayanan kepada pengunjung,” ujar Hariman Chalid, Public Relations CGV Cinemas.

Tanggapan yang sama juga disampaikan oleh Brata Perdana, Komisaris Utama dan Founder PT Graha Layar Prima Tbk.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari pemerintah setempat, beserta instansi terkait lainnya untuk proyek ini, personel keamanan baik dari unsur Polri dan TNI, dan juga berbagai dukungan yang telah diberikan oleh Plaza Mulia tentunya yang telah menyediakan tempat untuk kami, warga lokal dan juga rekan-rekan wartawan yang telah membantu kami mempublikasikan berita-berita tentang CGV di berbagai media massa,” ungkap Brata dalam sambutannya.

Baca: Ciputra Hadirkan Bioskop CGV di EcoPlaza Citra Maja Raya

CGV Plaza Mulia Samarinda merupakan bioskop ke-65 di Indonesia, juga ke-2 di Kalimantan, serta pertama di Samarinda dengan luas lebih dari 2.000 meter persegi. Fasilitas hiburan tersebut memiliki jumlah auditorium/layar sebanyak 5 (2D reguler, satin) dengan total sebanyak 882 tempat duduk.

Harga tiket dikenakan di bioskop ini sebesar: reguler 2D mulai dari Rp40.000; Satin mulai dari Rp50.000; dan Sweetbox mulai dari Rp95.000 (untuk 2 orang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here