Home Berita Properti Konsisten Berinovasi, Fortress Diganjar Dua Penghargaan Bergengsi

Konsisten Berinovasi, Fortress Diganjar Dua Penghargaan Bergengsi

JBS Perkasa juga memasarkan pintu baja tipe Urban yang menyasar kalangan menengah ke bawah dengan harga pintu dibanderol Rp1 jutaan, dan pintu baja tipe Prime seharga di atas Rp3 juta yang melayani rumah menengah ke atas

351
0

Propertyandthecity.com, Jakarta – Inovasi jadi kunci berhasilnya PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa melalui berbagai tantangan, termasuk pandemi Covid-19 di tahun lalu. Bahkan, prestasi gemilang ditorehkan melalui dua penghargaan bergengsi pada awal tahun ini, yang diterima Fortress, salah satu merek pintu baja JBS Perkasa di kategori Bahan Bangunan.

Direktur Utama JBS Perkasa, Joni Effendi melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (1/3/2021) menegaskan, berkat inovasi tersebut, JBS Perkasa mampu menghadapi berbagai tantangan termasuk persaingan yang tinggi antara industri bahan bangunan.

Baca: Pintu Baja JBS Urban, Lebih Kokoh dan Terjangkau

“Ini adalah bukti kekuatan merek pintu baja kami, Fortress. Kami akan terus berinovasi menciptakan produk pintu baja yang bisa diandalkan masyarakat dalam menjaga keamanan hunian karena kami membawa transformasi produk pintu rumah yang menggunakan material baja,” ungkap Joni.

Adapun penghargaan pertama yang diberikan kepada JBS Perkasa yang diselenggarakan secara virtual pada 22 Januari lalu, yakni Top Brand Award 2021 sebagai Pintu Rumah Berbahan Baja Terbaik. 

Proses serah terima secara langsung dilakukan oleh pemimpin Frontier Consulting Group, Handi Irawan kepada Joni Effendi bersama Chief Finance Officer Fortress, Sylvia, pada Rabu (24/02/2021).

Penghargaan kedua yang diterima JBS Perkasa adalah Indonesia Award Magazine (IAM) 2021 sebagai No. 1 Indonesia Best Product kategori Pintu Baja Motif Kayu. Ajang apresiasi dari IAM ini juga dilakukan pada 22 Januari 2021 lalu, namun secara langsung, yakni di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Kedua ajang tersebut merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik sebagai tolak ukur kinerjanya di pasar tanah air, dengan menggunakan metode survei kepuasan pelanggan yang terbuka, terukur dan kredibel sehingga dapat dipertanggung jawabkan hasilnya.

Baca: Agar Lebih Berkualitas, Begini Cara Merawat Atap Beton

Melalui kedua agenda tahunan tersebut, Fortress diplot sebagai satu-satunya pintu berbahan baja terunggul di masyarakat. Survei yang dilakukan oleh Frontier Group untuk Top Brand 2021 dan IAM untuk Indonesia Best Product 2021 menyatakan peringkat Fortress meningkat, bahkan Frontier Group menyebut brand Fortress memiliki skor Top Brand Index lebih dari 16,3% dalam kategori produk Bahan Bangunan spesialis Pintu Baja, sehingga terpilih sebagai yang terbaik.

“Ini membuktikan bahwa produk-produk pintu yang dihasilkan oleh JBS Perkasa paling unggul dibanding brand lain. Kedua penghargaan tersebut sekaligus menunjukkan bahwa Fortress dipercaya pemilik rumah, desainer interior, kontraktor dan developer property untuk diaplikasikan pada pintu bangunan,” terangnya.

FORTRESS PINTU BAJA
JBS Perkasa dalam acara Indonesia Award Magazine (IAM) 2021, di Bandung, 22 Januari 2021 lalu. Di sini, Fortress mendapatkan apresiasi sebagai No. 1 Indonesia Best Product kategori Pintu Baja Motif Kayu. (dok. JBS Perkasa)

Lanjutkan Performa Prima

Menghadapi tahun 2021 yang masih penuh dengan tantangan, Joni mengatakan, JBS Perkasa tetap berkomitmen untuk beradaptasi dan cepat tanggap dalam menyikap setiap tantangan yang menghadang.

“Dengan adanya penghargaan yang kami terima tersebut tentu menjadi motivasi bagi kami manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis,” ujarnya.

Joni juga menyampaikan bahwa komitmen sebagai perusahaan pintu baja nasional untuk berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian bangsa dan negara, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat.

“Tahun ini kami tidak hanya fokus pada penjualan, tapi juga dalam pengembangan produk, memperluas jaringan distribusi, dan layanan purna jual,” ujarnya.

JBS Perkasa merupakan pemasok pintu berbahan plat baja yang dirancang menyerupai pintu kayu solid dengan brand Fortress. JBS Perkasa berdiri sejak 2003 dan mulai resmi memasarkan pintu baja Fortress pada 2014. Terdapat tiga varian produk dengan tujuh motif serupa urat kayu dengan pilihan dua warna, yaitu putih dan aksen alami khas kayu.

Pintu Fortress dilengkapi 13 fitur modern yang tidak ditemukan pada pintu konvensional, termasuk dibekali lima titik penguncian yang membuat pintu baja ini kuat dan aman. Harga pintu Fortress dibanderol mulai Rp2 jutaan per unit.

Baca:IPW Mengapresiasi Kebijakan DP 0% untuk Rumah, Tapi…

“Produk kami adalah solusi tepat untuk permasalahan-permasalahan yang kerap terjadi pada pintu rumah atau bangunan penting karena selain bebas rayap, susut dan lengkung, pastinya rumah jadi lebih aman karena menggunakan pintu sekuat brankas,” ujar National Sales Manager PT Jaya Bersama Saputra Perkasa, Hens Barends.

Selain Fortress, JBS Perkasa juga memasarkan pintu baja tipe Urban yang menyasar kalangan menengah ke bawah dengan harga pintu dibanderol Rp1 jutaan, dan pintu baja tipe Prime seharga di atas Rp3 juta yang melayani rumah menengah ke atas.

Previous articleSURVEI PASAR BUKAN UNTUK MENIRU PESAING
Next articleRelaksasi PPN Diusulkan Ada Syarat Progres Minimum