Home Berita Properti Klaster Carson Tahap I Sold Out, Summarecon Serpong Buka Penjualan Tahap II

Klaster Carson Tahap I Sold Out, Summarecon Serpong Buka Penjualan Tahap II

Summarecon Serpong juga bekerjasama dengan 9 partner untuk mendukung proses pembayaran KPR Ekpress dan juga KPR DP cicil mulai dari 15% selama 6 bulan, 20% selama 10 bulan hingga DP 30% selama 20 bulan.

257
0
Launching dan penjualan perdana Cluster Carson di Summarecon Serpong
Launching dan penjualan perdana Cluster Carson di Summarecon Serpong, Sabtu, 23 Oktober 2021./ Foto: dok. SS

Gading Serpong, Propertyandthecity.com PT Summarecon Agung Tbk melalui unit usahanya, Summarecon Serpong kembali menuai sukses pada penjualan hunian tapak. Kali ini, Klaster Carson tahap pertama sukses terserap pada penjualan perdana yang digelar, Sabtu (23/10/2021) lalu.

Melalui penjualan perdana tersebut, Summarecon Serpong berhasil menjual habis Klaster Carson tipe lebar 9 sebanyak 77 unit, hanya dalam satu hari penjualan virtual. masih tingginya peminat, pengembang pun kembali dibuka penjualan tahap kedua dengan total unit yang dipasarkan sebanyak 121 unit.

Baca: Summarecon Serpong Pasarkan Hunian Modern Minimalis Dalam Klaster Carson

Adapun rumah modern minimalis ini hadir melengkapi 12 klaster di salah satu kawasan Summarecon Serpong, yaitu Scientia Garden.

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong menjelaskan, meski masih dalam kondisi pandemi bahkan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Summarecon Serpong tetap produktif dengan terus berinovasi dan menciptakan kebutuhan hunian calon konsumen atau market properti saat ini.

“Pada kesempatan ini, geliat pemulihan di dunia properti kembali menunjukkan sinyal positif, terlihat dari tingginya antusias calon konsumen yang akan memilih unit idaman mereka dalam penjualan perdana Carson hari ini. Hasil yang terlihat yaitu tipe dengan lebar 9 menjadi primadona sehingga terjual habis 100% pada tahap pertama,” ujarnya.

Melihat masih tingginya permintaan, kata dia, maka pada hari yang sama, pihaknya memutuskan untuk membuka tahap kedua sebagai wujud pemenuhan permintaan pasar, sesuai dengan kebutuhan saat ini yang mencari hunian sehat dengan fasilitas lengkap.

“Apalagi efek pandemi sangat terasa dengan adanya adaptasi dan shifting sehingga semua dilakukan dari rumah. Klaster Carson menjadi jawaban untuk dinamisnya Work Life Balance antara keluarga, dan pribadi, dirancang dalam sebuah harmoni kehidupan yang sehat. Sejak penjualan perdana tersebut, Carson telah berhasil membukukan penjualan dengan nilai lebih dari Rp250 miliar atau sebanding dengan 75% dari jumlah unit yang dipasarkan,” ungkapnya.

Nama Klaster Carson diambil dari nama ilmuwan wanita, ahli Biologi bernama Rachel Louise Carson yang mendedikasikan dirinya terhadap pemeliharaan lingkungan dan alam.

Berada istimewa di kawasan Scientia Garden, selangkah menuju pendidikan formal seperti Pradita University, Univeristas Multimedia Nusantara, SD & SMP Al Azhar Summarecon Serpong, Kipina Kids Nurseries & Preschools, pusat kursus dan pelatihan bakat di SDC Building, pusat komersil dan perkantoran, hingga taman edukasi rekreasi keluarga, Scientia Square Park.

Baca: Yuthica, Hunian Compact di BSD City Habis Terjual dalam Sehari

Rumah di klaster ini dirancang dengan keistimewaan yang mendukung pemenuhan aktivitas mulai dari working space area, skylight, double living room, service area, teras depan dengan rooster, inner garden hingga balkon.

Desain ruang, layout, fasad hingga detail-detailnya disesuaikan dengan setiap aktivitas terkini dari keluarga muda, yang mendambakan tinggal di hunian sehat.

Dalam balutan arsitektur modern dan konsep baru, Carson dirancang untuk mampu memaksimalkan pemanfaatan cahaya alami dan cross ventilation yang menjadi jalur aliran udara segar ke setiap ruang sehingga menciptakan semangat Healthy Living.

Tidak hanya itu, dengan balutan warna earth tone, infrastruktur termasuk fiber optic internet, hingga smart home system (smart switch, smart socket, indoor/outdoor smart CCTV, door sensor, smart door lock, smart IR) dari Bardi dipersiapkan untuk memberikan kepraktisan dalam berhuni.

Tidak ketinggalan fasilitas club house dengan kolam renang, children playground, hingga pocket garden yang menjadi alternatif rekreasi di dekat rumah.

Tersedia dua tipe ukuran lebar 8 dengan LB mulai dari 121-134 m2 dan lebar 9 dengan LB mulai dari 135 – 150 m2 dengan pilihan layout standard, premium dan premium hook dengan kapasitas hingga 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi dan 2 mobil yang dijual mulai dari harga Rp2,5 miliar.

Keistimewaan nyata dari hunian tapak ini, yaitu berada di kawasan yang masih berkembang, dengan harapan nilai atau value investasi semakin naik dan bertambah seiring pertumbuhan kawasan yang semakin ramai dan hidup.

Posisi klaster ini juga berada berseberangan dengan area komersial, Ruko Maxwell dan Faraday yang pada tahun lalu terjual habis. Nantinya akan membawa beragam usaha kuliner dan bisnis yang dapat dimanfaatkan oleh penghuni Klaster Carson.

Baca: Berkat Monolith Puro, Renovasi Rumah Jadi Lebih Cepat

“Kami berharap dengan semakin membaiknya kondisi saat ini, sektor properti juga terus tumbuh sehingga memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Summarecon Serpong akan terus berusaha maksimal dalam menjawab setiap kebutuhan calon konsumen properti, baik untuk berhuni atau untuk pengembangan bisnis dan usaha lewat produk ruko dan kavling komersial,” tambah Magdalena.

Klaster Carson di Summarecon Serong
Klaster Carson di Summarecon Serong, Gading Serpong, Tangerang, dijual mulai Rp2,5 miliar./ Foto: Summarecon Serpong

Beragam keistimewaan diberikan pembelian dalam periode penjualan perdana berupa kitchen set dari IKEA dan ARISTON Appliance, living room cabinet, kanopi hingga Booking Fee Cashback senilai puluhan juta rupiah.

Tidak ketinggalan kemudahan cara pembayaran mulai dari tunai keras, cicilan bertahap 12 bulan hingga 24 bulan sesuai masa pembangunan.

Summarecon Serpong juga bekerjasama dengan 9 partner untuk mendukung proses pembayaran KPR Ekpress dan juga KPR DP cicil mulai dari 15% selama 6 bulan, 20% selama 10 bulan hingga DP 30% selama 20 bulan.

Sebelumnya untuk membantu calon konsumen dalam menentukan pilihannya, tersedia rumah contoh yang disiapkan untuk memberikan gambaran dan imajinasi nyata keistimewaan dari hunian ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan wajib melakukan reservasi sebelum berkunjung.

Baca: INPP Siap Lanjutkan Proyek Apartemen 45 Antasari

Selain itu, untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen tersedia virtual tour 360 derajat yang dapat diakses melalui perangkat digital.