Beranda Berita Properti Jelang Pemilu JGC Pasarkan Klaster Baru

Jelang Pemilu JGC Pasarkan Klaster Baru

0
jelang pemilu

PropertyandtheCity.com, Jakarta – Sebulanan jelang tutup tahun 2023, pengembang PT Modernland Realty Tbk. melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses, meluncurkan produk residensial terbaru, yaitu Vastu @Garden City, Jakarta Garden City (JGC/370 hektar), Cakung, Jakarta Timur, pada Sabtu (18/11/2023).

baca juga, Melalui Synergy INARCOS, Synergy Developer Indonesia Perluas Jangkauan Komunitas

Klaster merangkum 388 unit rumah premium di atas lahan seluas 7,5 ha, untuk memenuhi kebutuhan rumah tinggal di dalam kota Jakarta.

Kendati Indonesia segera memasuki tahun politik, namun PT Modernland Realty Tbk. tetap optimis meluncurkan produk hunian terbarunya sebagai respon meningkatnya permintaan akan hunian kelas premium di JGC.

“Melihat perkembangan kawasan dan harga lahan yang terus meningkat, bisa dikatakan Jakarta Garden City sudah benar-benar siap “Into Next Level ” dan memasuki pasar hunian premium di Jakarta, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta. Karena itu, ke depannya akan lebih banyak lagi produk premium yang akan dirilis ke pasar,” ujar Kelvin O Lesmana, Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk, dalam siaran tertulis, Minggu (19/11).

Vastu @Garden City terletak di area terdepan kawasan JGC, selangkah menuju AEON Mal JGC, IKEA dan Pasar Modern serta dikelilingi sejumlah fasilitas komersial seperti ruko Cleon Park, Food Garden dan resto cepat saji ternama lainnya.

Pintu gerbang yang megah, lebar jalanan dengan ROW 8 meter, hingga fasilitas club house mewah dengan 3 kolam yakni kolam dewasa, kolam anak dan Jacuzzi yang dapat dipergunakan penghuni beraktifitas. Vastu @Garden City menyediakan area taman asri yang luas dengan jarak antar blok tidak saling berhimpitan, sehingga menghadirkan kesan lapang pada lingkungannya.

Vastu @Garden City dirancang oleh Hadivincent Architects yang merupakan salah satu arsitek yang namanya sudah sangat dikenal di Indonesia. Hadivincent Architects berdiri pada tahun 2000, karya-karyanya telah banyak diaplikasi di sejumlah proyek di beberapa kota di Indonesia. Prinsip desain Hadivincent Architects adalah mengakomodasi kebutuhan penghuni dalam hal fungsionalitas dan efisiensi ruang tanpa mengabaikan kaidah arsitektur maupun nilai estetika interior.

Memiliki konsep desain yang kuat dan matang, baik dalam penyelesaian masalah ruang, konstruksi, maupun estetika. Rumah dirancang memiliki ambience, rapi, simpel, banyak ruang terbuka, terkesan luas, baik sirkulasi udaranya sehingga nyaman untuk ditinggali. “Setiap rumah di desain khusus memiliki luas bangunan maksimal, supaya terasa lebih luas. Sirkulasi udara mengalir dengan baik. Hasilnya rumah yang lebih sejuk dan hemat dalam pemakaian listrik. Desain bangunan maksimal, jadi penghuni tidak perlu repot untuk renovasi lagi,” tambah Kevin.

Unit-unit rumah di cluster Vastu@Garden City mengedepankan desain modern minimalis tiga lantai dengan tampilan yang lebih kekinian serta berkelas. Sebagai contoh, tipologi fasad dari unit-unit rumah Vastu @Garden City dirancang dengan permainan geometri garis vertical dan horizontal dengan mengusung atap datar. Di sisi lain, pemilihan warna earthy tone yang senada membuat tampilan rumah ini lebih elegan dan homey. Setiap rumah juga dirancang dengan menempatkan bukaan besar pada setiap jendela sehingga memudahkan sirkulasi udara dan cahaya matahari untuk masuk ke dalam ruangan.

Mengusung konsep Garden Cove, ditawarkan rumah type V7 (2 lantai), Dimensi 7 X 15, dengan Luas Tanah (LT) 105 m2 dan Luas Bangunan (LB) 140 m2, memiliki Kamar 4 + 1 dan Carport untuk 2 Mobil yang dipasarkan seharga Rp3,8 miliaran. Kedua, type V7+ (3 lantai), Dimensi : 7 X 15 dengan  LT 105 m2 dan LB 194 m2, memiliki Kamar 4 + 1 dan Carport untuk 2 mobil yang dipasarkan seharga Rp4,4 miliaran. Ketiga, type V9 (3 lantai), Dimensi : 9 X 15, dengan LT 135 m2 dan LB 250 m2, memiliki Kamar 4 + 1 dan Carport untuk 3 mobil yang dipasarkan seharga Rp5,7 miliaran.

“Cukup membayar booking fee saja. Langsung bisa akad kredit dengan bank dan cicil santai sambil menunggu waktu serah terima,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini