Beranda Berita Investasi Intip Rumah Baru Ganjar Pranowo di Jogja dan Kebahagiaan Tetangganya

Intip Rumah Baru Ganjar Pranowo di Jogja dan Kebahagiaan Tetangganya

0
Intip Rumah Baru Ganjar Pranowo di Jogja dan Kebahagiaan Tetangganya
Intip Rumah Baru Ganjar Pranowo di Jogja dan Kebahagiaan Tetangganya

Propertyandthecity.com – Dalam satu kesempatan, pernah Ganjar Pranowo memberitahukan kalau dirinya akan menjadi warga Seleman, Jogjakarta. Namun banyak Masyarakat yang kaget tak percaya, lantaran mantan Gubernur Jawa Tengah itu kini sudah tinggal di Semarang.

Ternyata ucapannya itu benar, manakalah para tetangga di mana rumah yang sedang dalam Pembangunan itu mengungkapkan sering melihat dan berbincang dengan Ganjar, istri dan anaknya.

Rumah baru Ganjar itu berada di lokasi Tegalsari, Wedomartani Ngemplak Sleman. Seperti dungkapkan KH Asyhari Abta yang menjadi tetangga satu RT dengan Ganjar Pranowo, hingga akhirnya memilih melabuhkan dukungan pada Ganjar.

Rumah baru Ganjar terletak di RT 01 Tegalsari dan kini masih dalam tahap pembangunan akhir. Rumah dengan warna hitam tersebut masih terlihat dikerjakan oleh pekerja terutama di bagian interior.

Rumah tersebut tampak tak berpagar di bagian depan, dengan bangunan limasan dengan tembok aksen batu berwarna hitam/abu. Bagian atap juga berwarna hitam yang membuat bangunan terlihat luxury.

Pada belakang limasan, ada rumah utama dengan basement parkiran kendaraan. Sebagai pemisah rumah induk dengan limasan, ada pagar yang bisa dibuka tutup.

Melansir dari KRjogja.com, Sariyono selaku Ketua RT 01 Tegalsari Wedomartani, mengatakan bahwa Ganjar awalnya membeli tanah sekitar 3 tahun yang lalu, dan mulai dibangun sekitar setahun kemudian. Tanah yang dibeli berukuran sekitar 1000 meter persegi dan saat ini hampir terlihat full bangunan.

“Saat ini belum kelar semuanya, masih proses. Dulunya sawah, terus dikeringkan dan dibangun. Ini sudah sekitar 90 persen,” ungkapnya.

Sariyanto mengatakan bahwa Ganjar beberapa kali menengok progres pembangunan rumahnya itu. “Kalau dikatakan sering ya tidak tapi sesekali menengok rumahnya pengerjaannya,” sambungnya.

Sementara Hariyani, tetangga yang rumahnya tepat di depan rumah Ganjar mengaku bahwa sebelum Lebaran lalu, Ganjar bersama istri dan anaknya sempat menengok progres pembangunan rumah dan membagikan tali kasih pada tetangga. Ia mengaku sering melihat Ganjar mampir ketika sedang berada di Jogja.

Baca juga: Dekat Rencana Tol JORR 3, Kuripan Raya Lansir Rumah Resor Cicilan Rp2 Jutaan

“Kalau ke sini biasanya ada pengawalannya. Sebelum Lebaran itu sempat, terus memberi tali kasih untuk warga yang dekat-dekat rumahnya. Ramah pasti menyapa kami kalau di sini,” ungkapnya.

Namun menurut Hariyani justru putra Ganjar, Alam Ganjar yang lebih sering menyapa warga bahkan duduk-duduk bersama di halaman. “Mas Alam Ganjar beberapa kali ke sini ya duduk-duduk di sini juga. Ya kami senang punya tetangga Pak Ganjar, tapi siapapun kalau bertetangga pasti senang,” tandasnya. (*)

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini