Beranda Berita Properti Intiland Tawarkan 21 Properti Unggulan di Ajang Intiland Sunshine Fair

Intiland Tawarkan 21 Properti Unggulan di Ajang Intiland Sunshine Fair

0
PT Intiland Development menggelar program promo 'Intiland Sunshine Fair' untuk penjualan properti untuk masyarakat yang memiliki beragam properti. (Dok: Intiland)
PT Intiland Development menggelar program promo 'Intiland Sunshine Fair' untuk penjualan properti untuk masyarakat yang memiliki beragam properti. (Dok: Intiland)

PropertyandTheCity.com, Jakarta – Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development menggelar program promosi ‘Intiland Sunshine Fair’ untuk penjualan berbagai jenis properti, termasuk rumah tapak, apartemen, perkantoran, dan ruko di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

Direktur Pemasaran Intiland Wilayah Surabaya, Harto Laksono menjelaskan, program promosi ini bertujuan untuk terus meningkatkan daya beli masyarakat terhadap produk properti.

“Intiland Sunshine Fair bukan sekadar pameran properti, tapi menjadi bentuk komitmen Intiland memberikan kesempatan dan kemudahan bagi konsumen memiliki produk properti. Tema ini mencerminkan keyakinan, optimisme dan memberikan kemudahan-kemudahan proses memiliki produk properti,” kata Harto melalui keterangan tertulis, Senin (20/5/2025).

Intiland Sunshine Fair memberikan banyak promo pembelian produk properti, seperti diskon spesial,hadiah langsung, maupun kemudahan proses pembelian. Konsumen yang membeli unit properti padaperiode tersebut berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50 persen dan hadiah mobil listrik.

Program ini juga menawarkan bonus menarik lainnya seperti gratis furnitur, peralatan elektronik, bebas biaya service charge, serta voucher belanja dan kuliner dengan nilai mencapai puluhan juta Rupiah.

Menurut Harto, program promosi ini menjadi momentum yang baik bagi konsumen untuk memiliki produk properti Intiland. Masyarakat dapat memperoleh keuntungan dan kemudahan dalam pembelian properti dengan memanfaatkan program insentif Pajak Pertambahan Nilai yang Ditanggung Pemerintah (PPNDTP).

“Insentif PPN DTP sangat membantu masyarakat dalam pembelian properti karena meringankan biayapembelian. Kami percaya kebijakan ini akan mendorong pertumbuhan pasar properti dan memberikanmanfaat ekonomi yang luas,” kata Harto.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini