Beranda Berita Investasi Ini Cara Indonesia Paradise (INPP) Terus Pertahankan Prestasi dan Integritasnya di Bisnis...

Ini Cara Indonesia Paradise (INPP) Terus Pertahankan Prestasi dan Integritasnya di Bisnis Properti

0
Ini Cara Indonesia Paradise (INPP) Terus Pertahankan Prestasi dan Integritasnya di Bisnis Properti
Ini Cara Indonesia Paradise (INPP) Terus Pertahankan Prestasi dan Integritasnya di Bisnis Properti

Propertyandthecity – Paradise Indonesia atau PT Indonesia Paradise Property Tbk (INPP) bertekad akan terus mempertahankan reputasi dan integritasnya sebagai emiten properti yang terbaik, terlebih dari sisi aktualisasi penyelesaian project.

Hal ini diungkapkan dengan tegas oleh Presiden Direktur dan CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk Anthony Prabowo Susilo saat pemaparan perkembangan bisnisnya di depan awak media, Harris Suites fX Sudirman, Jakarta, (06/06), bahwa INPP selalu komitmen dalam menjalankan setiap project yang dilaunching hingga selesai.

Tak ada yang namanya gagal membangun hingga selesai setelah produk itu dilaunching.

“Ini adalah rekam jejak Paradise Indonesia yang membanggakan dan harus dijaga, bahwa tidak pernah melaunching product kemudian tak dibangun. Inilah reputasi dan integritas yang kita jaga sampai kapan pun,” kata Anthony.

Saat ini semua bisnis unit INPP berjalan dengan baik. Dari tiga unit bisnis, perhotelan, retail, dan properti, semuanya terus mengalami pertumbuhan yang memuaskan dari tahun ke tahunnya.

“Walau basis bisnis INPP adalah perhotelan, yang kini sudah mengelolah 14 hotel (middle up class), namun dalam perkembangannya Ketika merambah ke retail, pusat perbelanjaan, dan perumahan (tapak dan susun), juga disambut baik oleh Masyarakat. Walau harganya terbilang tidak rendah, namun dengan kualitas prudk dan pelayanan yang terbaik, maka konsumen berburu untuk menikmatinya,” ternagnya.

Komitmen itu sesuai dengan visinya, “Menciptakan kebahagiaan untuk setiap individu melalui ruang yang dibangun dan pengalaman yang dihadirkan”.

Terbitkan Obligasi

Dalam RUPST yang digelar di Unique Room Lt. 5 Harris Suites fX Sudirman, Jakarta, Kamis, (06/06), salah satu yang dihasilkan adalah memberikan persetujuan bagi perusahaan untuk menerbitkan obligasi korporasi.

Rencananya, obligasi tersebut akan digunakan untuk proyek-proyek komersial, usaha perhotelan, dan inisiatif pengembangan properti. “Ini adalah upaya perudahaan untuk mempercepat pertumbuhan dan memberikan nilai tambah bagi pemegang saham melalui aksi-aksi strategis ini,” kata dia.

Baca juga: Pertama di Indonesia, Bank Mandiri Terapkan Digital Carbon Tracking

INPP meyakini aksi korporasi ini bisa mendapat respons positif dari publik setelah sebelumnya berhasil mempertahankan momentum pertumbuhan berkat kontribusi besar dari recurring income. INPP pada tahun ini menganggarkan belanja modal sebesar hampir Rp1 triliun untuk mendanai proyek-proyek yang sedang berjalan dan masa mendatang.

Kini emeiten INPP sedang mengembangkan dan menyelesaikan tiga proyek, yaitu apartemen Antasari Place di Jakarta, 23 Paskal Shopping Center di Bandung (extension), dan 23 Semarang Shopping Center. Proyek-proyek mixed-use komersial ini merupakan perpaduan berbagai fungsi dalam satu pengembangan, yang diposisikan secara strategis untuk menciptakan lingkungan hidup yang dinamis. (*)

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini