IKEA Pick Up Point Hadir di Jakarta Garden City

IKEA Jakarta Garden City kini dalam proses pembangunan dan diharapkan segera beroperasi untuk memenuhi kebutuhan penghuni Jakarta Garden City maupun masyarakat timur Jakarta pada umumnya.

0
116
IKEA Pick Up Point Jakarta Garden City
IKEA Pick Up Point Jakarta Garden City berlokasi di Food Garden, Blok A No.4 Jalan Jakarta Garden City Boulevard 11. (Foto: JGC)

Propertyandthecity.com, Jakarta – Untuk memenuhi permintaan produk yang tengah meningkat dalam beberapa waktu terakhir, IKEA, peritel perabot rumah tangga asal Swedia, mulai mengoperasikan IKEA Pick Up Point di Jakarta Garden City, Sabtu (5/9/2020).

Kehadiran Pick-up Point tersebut sebagai bentuk komitmen IKEA untuk memperluas aksesibilitas, serta menawarkan biaya pengantaran yang lebih rendah dan terjangkau bagi para pelanggan di area Timur Jakarta.

Baca: “Promo Merdeka” di Jakarta Garden City, Diskon Hingga 20 Persen

Mulai beroperasinya IKEA Pick Up Point tersebut, maka penghuni kawasan hunian Jakarta Garden City maupun masyarakat Jakarta Timur pada umumnya sudah bisa berbelanja online di IKEA.co.id atau melalui IKEA App dan mengambil barang yang dibeli di Pick-up Point Jakarta Garden City tanpa dikenakan biaya pengantaran.

IKEA Pick Up Point tersebut berlokasi di Food Garden, Blok A No.4 Jalan Jakarta Garden City Boulevard 11.

Untuk diketahui, Jakarta Garden City (370 hektar) adalah perumahan skala kota (township) yang dikembangkan oleh PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha dari PT Modernland Realty Tbk.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk menyambut baik hadirnya IKEA Pick Up Point tersebut dan berharap IKEA Jakarta Garden City juga segera beroperasi penuh.

“Kami berharap gerai IKEA Jakarta Garden City yang kini sedang dalam proses pembangunan bisa cepat selesai dan segera beroperasi,” ujarnya.

Kehadiran IKEA, menurut Helen, akan menambah fasilitas dan memberi nilai tambah bagi kawasan Jakarta Garden City. Pasalnya, IKEA juga turut mendukung terwujudnya Jakarta Garden City menjadi sebuah kawasan hunian modern internasional berkualitas yang memiliki fasilitas lengkap.

“Ke depan, kami akan terus menambah fasilitas di Jakarta Garden City,” katanya.

Saat ini, berbagai fasilitas lain juga sudah tersedia dalam kawasan Jakarta Garden City. Mulai dari pendidikan, olahraga, kuliner, pusat perbelanjaan, sekolah dan lainnya.

Jakarta Garden City juga telah menjelma menjadi global city, yakni sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA, Hongkong Land dan Lotte E&C.

Baca: Nasib Ritel dan Perkantoran di Surabaya, Pasca Pandemi

Lokasi Jakarta Garden City sangat strategis dan didukung oleh good infrastructure & accesibility.

Promo Merdeka

Bagi masyarakat yang ingin membeli produk properti di Jakarta Garden City, kini masih tersedia “Promo Merdeka” yang memberikan beragam penawaran diskon terbaik.

Mulai dari diskon pembelian Kavling Siap Bangun sebesar 17%. Sementara Rumah Indent di cluster Mahakam didiskon sebesar 11% dan Rumah Indent di cluster Shinano didiskon 4%.

Dengan adanya promo tersebut, Helen bilang, saat ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki rumah idaman dan kavling siap bangun di Jakarta Garden City.

“Masa Promo Merdeka ini adalah waktu yang tepat untuk meraih peluang investasi properti yang terbukti aman dan menguntungkan di masa depan. Apalagi Jakarta Garden City memiliki banyak keunggulan yang akan menjadi pendorong peningkatan nilai properti di masa datang,” terang Helen.

Kavling Siap Bangun dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliaran hingga Rp6 miliar per unit. Untuk ukuran kavling mulai dari 75 meter persegi sampai 511 meter persegi.

Diskon yang diperoleh oleh pembeli tersebut bisa dipergunakan untuk membangun huniannya. Sehingga, pembeli bisa lebih leluasa untuk mendesain sendiri, rumah impiannya sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli.

Baca: Alam Sutera Resmi Rilis EleVee Penthouses & Residences

Pembeli juga memiliki kesempatan untuk dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali.

Sementara untuk hunian di Cluster Shinano yang dikembangkan di atas lahan seluas 10,8 hektar merupakan cluster kelima di Jakarta Garden City.

Terdapat 6 tipe unit hunian, yaitu LT/LB 75 m²/67 m² (5×15 m), 90 m²/69 m² (6×15 m), 105 m²/75 m² (7×15 m), 120 m²/92 m² (8×15 m), 150 m²/121 m² (10×15 m), dan 180 m²/185 m² (12x15m). Harganya ditawarkan mulai Rp1,5 miliaran.

Sementara cluster Mahakam merupakan cluster keenam yang dikembangkan di kawasan River Garden, sebuah kawasan pengembangan tahap II seluas 100 hektar di Jakarta Garden City.

Ada empat tipe unit rumah yang dipasarkan yaitu L6 (69/90), L7 (86/105), L8 (110/120) dan L10 (135/170). Harganya ditawarkan mulai dari Rp1,8 miliar.

Kedua cluster tersebut mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan. Disediakan taman rindang yang menghubungkan antar blok perumahan, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak. Private Club House dengan kolam renang juga tersedia di dalam cluster untuk mendukung gaya hidup sehat.

Selain itu dikelola oleh manajemen estate yang profesional sehingga lingkungan cluster akan dikelola dengan rapi dan bersih, serta didukung dengan keamanan 24 jam dan akses gerbang satu pintu sehingga aman dan nyaman.

Pembeli Kavling dan Rumah diberikan berbagai kemudahan cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Baca: Kejar Target Pra Penjualan, Metland Gencarkan Program Promo

“Tinggal di dalam kawasan township tentu menyenangkan karena semuanya tersedia lengkap. Tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Jakarta Garden City menawarkan solusi hunian ideal masa kini bagi Anda dan keluarga,” tutup Helen.