Beranda Berita Properti Hannam, Inovasi Baru Hunian Premium di Depok

Hannam, Inovasi Baru Hunian Premium di Depok

0
Lotte Land Sawangan meluncurkan HANNAM, sebuah hunian eksklusif yang megah dan mewah di kawasan Depok, Jawa Barat.

PropertyandtheCity.com, Bogor – Lotte Land Sawangan meluncurkan proyek landed house (rumah tapak) Hannam di township Eco Town (102 ha), Bojongsari, Sawangan, Depok (Jawa Barat), pada Selasa (27/2/2024).

Perumahan dilansir menyusul kesuksesan developer mengembangkan areal komersial Sinsa District di dalam kawasan. CEO Vasanta Group, Nicholas Hum meyakini hadirnya landed house terbaru ini akan melengkapi Eco Town sebagai pusat vibrant di Depok.

“Kami menetapkan standar baru gaya hidup mewah di Depok melalui Hannam. Selain memberikan pengalaman hunian mewah, fokus kami juga bertujuan untuk meningkatkan perkembangan kota secara keseluruhan,” ujarnya dikutip dalam siaran pers, Kamis (29/2).

Hunian diklaim akan meningkatkan kualitas pengalaman penghuninya karena didesain mengutamakan privasi, eksklusivitas, adaptable space (ruang yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan penghuninya), dan desain arsitektur modern.

Kami menargetkan project ini dapat selesai hingga serah terima kepada penghuni dalam kurun waktu 24 bulan atau 2 tahun ke depan,” sambung Sun Kim, Chief Marketing Officer Lotte Land Indonesia. 

Hannam menandai awal dari usaha hunian pertama baik untuk PT Lotte Land Sawangan maupun PT Lotte Land Indonesia. Keduanya membentuk perusahaan baru sebagai pengendali superblok Eco Town, yaitu PT Lotte Land Sawangan.

Eco Town digagas melalui riset pasar yang cermat dan analisis komprehensif untuk memastikan kesesuaian dengan kebutuhan yang terus berkembang baik dari pelanggan maupun investor. 

Developer menjanjikan akan membangun sejumlah fasilitas Hannam, . seperti Lift Space (available), Carport 2-4 mobil, Outdoor Gym, Central Garden, Water Feature, Terrace Seating, Sunken BBQ, Pavilion, Outdoor Gym, Children Playground, Jogging Path, Pocket Garden dan Vibrant Lifestyle Connection yang terhubung langsung dengan kawasan komersial di Senopati Boulevard, seperti Sinsa District & The Shoppes.

Tersedia 99 unit rumah dengan tiga tipe bangunan dan tanah mulai dari 272-414 m2. Rinciannya, tipe Luxe Maison 8x16m, tipe Luxe Enclave 9x16m dan tipe Luxe Manor 10mx16m. Tahap pertama dipasarkan tipe Luxe Enclave.

Eco Town bisa diakses melalui Jalan Raya Bojongsari dan Jalan Raya Muchtar, yang menghubungkan wilayah Bogor dan Tangerang. Menuju lokasi sangat mudah karena hanya 3 km dari pintu Tol Sawangan di ruas Tol JORR 2, Tol Cijago (Cinere-Jagorawi), dan Tol Desari (Depok Antasari).

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini