Home Berita Properti Dalam Sehari, Cendana Icon di Lippo Karawaci Terjual 85%

Dalam Sehari, Cendana Icon di Lippo Karawaci Terjual 85%

Pilihan cara pembayaran untuk memudahkan pembeli tersedia cara cash, KPR dengan DP minimal, KPR dengan DP 5% hingga 10% dan cicilan mulai 12 hingga 48 kali.

529
0

Propertyandthecity.com, Lippo Village Karawaci – Kawasan hijau Lippo Karawaci tetap menjadi incaran konsumen properti, utamanya para milenial. Terbukti, produk perdana yang dipasarkan PT Lippo Karawaci Tbk pada tahun ini, yakni Cendana Icon langsung terjual 85% hanya dalam sehari, pada saat pemilihan unit di Sabtu, 6 Maret 2021, lalu.

Pencapaian ini mengulang sukses yang sama dari 2 cluster rumah tapak dan penjualan apartemen di 2020 lalu.

Baca: Dalam Dua Hari, Sinar Mas Land Raup Rp210 Miliar dari Program Wish for Home

Rudy Halim, Chief Operating Officer PT. Lippo Karawaci Tbk menuturkan, kegiatan pemilihan unit Cendana Icon merupakan yang pertama di tahun 2021 ini.

“Ini adalah proyek rumah tapak ketiga setelah penjualan klaster Cendana Homes dan Cendana Peak pada Juli dan September tahun lalu. Serupa dengan kedua klaster tersebut, Cendana Icon memperoleh sambutan yang luar biasa dari konsumen,” kata Rudy melalui keterangannya.

Cendana Icon, rumah tapak dengan desain milenial, memiliki ukuran luas tanah mulai 60 m² hingga 127,5 m². Hunian di kawasan unggulan Lippo Village tersedia sebanyak 700 unit.

Banyak alasan, kenapa konsumen memilih properti di Lippo Karawaci. Menurut Rudy, kawasan ini sangat strategis dekat dengan jalan tol dan memiliki banyak akses jalan ke pusat Kota Jakarta, ke Bandara Soekarno Hatta, ke Serpong, Tangerang, ke Bintaro maupun ke arah Banten. Selanjutnya adalah desain rumahnya sangat milenial simple elegan.

Mengutip pendapat Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW), Ali Tranghanda, yang mengatakan bahwa berdasarkan riset yang dilakukan, terjadi lonjakan permintaan hunian hingga dua kali lipat di kawasan Banten. Selama ini, kata Ali, pasokan properti banyak berasal dari segmen atas dan segmen bawah, sementara segmen menengah kurang.

Baca: Summarecon Serpong Luncurkan Ruko Melody, Mulai Rp1,8 Miliar

“Produk seperti yang diluncurkan Lippo itu yang ditunggu oleh segmen menengah. Dengan rentang harga Rp600 jutaan hingga Rp1 miliar, Lippo sangat jeli melihat pasar,” ungkapnya.

Cendana Icon berlokasi di kawasan utama Lippo Village Karawaci Utara yang memiliki akses langsung ke jalan Tol Jakarta-Merak dan dekat ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Perencanaan pembangunan stasiun MRT menjadikan Cendana Icon sebagai area Transit Oriented Development (TOD) dengan keunggulan kemudahan akses transportasi bagi penghuni.

Living room Cendana Icon, Lippo Village. (dok. Lippo)
Living room Cendana Icon, Lippo Village. (dok. Lippo)

Cendana Icon di Lippo Karawaci Utara telah lengkap dengan adanya fasilitas pendidikan Sekolah Dian Harapan (SDH), pusat bisnis dan perkantoran Cyber Park dan Pinangsia Office Park, pusat belanja dan entertainment, fasilitas kesehatan Rumah Sakit Siloam, serta fasilitas olahraga dan hospitality.

Pengelolaan lingkungan kota oleh tim profesional Town Management Division yang siap 24 jam menjadikan Cendana Icon sangat nyaman sebagai hunian.

Area Lippo Karawaci township seluas 1.300 hektar didesain sebagai kota internasional ramah lingkungan yang bebas banjir dan telah ditumbuhi sebanyak 155.000 pepohonan menjadikan suhu udara di daerah ini 27,8º celcius.

Cendana Icon terdiri dari 700 lebih unit rumah tapak dengan 3 pilihan tipe, yakni Icon Villa, Icon Residence dan Icon Cottage.

Harga mulai Rp599 juta, desain unit Cendana Icon adalah rumah dua lantai dengan pilihan 2 dan 3 kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi 4 kamar tidur dengan luas tanah bervariasi mulai 60 m², 82,5 m², 84 m², 97,5 m², 112,5 m² dan 127,5 m².

Baca: Sambut Pembebasan PPN 10%, Modernland Cilejit Tawarkan Rumah Modern di Cluster Ramma

Pilihan cara pembayaran untuk memudahkan pembeli tersedia cara cash, KPR dengan DP minimal, KPR dengan DP 5% hingga 10% dan cicilan mulai 12 hingga 48 kali.

Klaster ini memiliki pintu gerbang tersendiri demi kenyamanan dan keamanan para penghuninya.