Beranda Material Building CARTA HADIRKAN 10 PILIHAN MOTIF VINYL BARU

CARTA HADIRKAN 10 PILIHAN MOTIF VINYL BARU

8
0
MOTIF VINYL

Perusahaan penyedia produk laminasi, Carta luncurkan 10 varian motif baru pada pemeran IndobuildTech 2023 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Tangerang dengan mengusung tema ‘Melangkah Bersama Carta’. Pilihan varian terbarunya yaitu; natural walnut, provincial cherry, weathered oak, slate gray oak, classic oak, light walnut, lime oak, rustic oak, spanish oak, dan tavern oak.

baca juga, Sempat Alami Kendala, Kereta Cepat Jakarta-Bandung Siap Rilis Oktober Mendatang

Carta juga berharap dengan semakin berkembangnya teknologi dan inovasi akan lebih mempermudah para konsumen dalam mengaplikasikan produk vinyl floor secara pribadi. “Saat ini untuk pemasangan vinyl di lantai bisa dilakukan secara individu. Produk Carta vinyl flooring berupaya untuk mempermudah hal tersebut terwujud, dengan hanya menggunakan lem saja kita bisa memasang sendiri vinyl di rumah” ujar Shirley S. Antono, selaku direktur dari PT Prasetya Gema Mulia.

Launching tersebut bertepatan dengan ulang tahun Carta Laminates yang ke-5, Shirley S. Antono juga menambahkan “Kami merasa bersyukur dan sangat terhormat bisa menjadi salah satu brand interior yang masih bisa dipercaya para konsumen. Kami brkomitmen untuk ke depannya untuk terus memberikan inovasi dan kontribusi agar tercipta ekosistem interior yang lebih baik bagi Indonesia”. Pasca rilisnya produk Carta memiliki target penjualan agar naik menjadi 15 hingga 20%. “Kami berharap pada masa mendatang konsumen bisa semakin memiliki banyak pilihan yang semakin beragam. Paling penting agar produk kami bisa merata ke seluruh wilayah Indonesia ” tutup Shirley.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini