Home Berita Properti Bintaro Jaya Luncurkan Program Ultimate Deals, Ringakan Cara Bayar Hunian

Bintaro Jaya Luncurkan Program Ultimate Deals, Ringakan Cara Bayar Hunian

Konsumen diharapkan lebih cepat mengambil keputusan karena program Ultimate Deals belum tentu akan diadakan lagi.

104
0
Kawasan Bintaro Jaya
Kawasan Bintaro Jaya

Tangerang Selatan, Propertyandthecity.com — Pengembang properti ternama, PT Jaya Real Property (JRP), Tbk meluncurkan promosi besar-besaran, yakni Bintaro Jaya Ultimate Deals. Promo properti yang berlangsung hingga akhir tahun ini akan semakin memudahkan masyarakat untuk memiliki hunian impian mereka di kawasan mandiri berskala kota, Bintaro Jaya (2.321 ha).

Bintaro Jaya akan memasarkan semua produknya dalam program ini, mulai dari rumah, kaveling dan ruko. Produk yang ditawarkan meliputi hunian ready stock (siap huni) dan indent yang sudah diluncurkan oleh PT Jaya Real Property, Tbk.

Baca: Meski Harga BBM Naik, Peminat Rumah Subsidi di Cibitung Tetap Tinggi

Marketing Manager PT Jaya Real Property, Tbk., Prabantoko Kusumoanggo mengungkapkan, PT Jaya Real Property, Tbk ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para konsumen loyal (loyal customer), sekaligus memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada masyarakat luas baik investor, end user ataupun pelanggan setia Bintaro Jaya untuk penawaran maksimal di kuartal akhir tahun 2022 ini.

“Tujuan kami melalui program ini adalah mendukung aspirasi konsumen supaya bisa mempunyai hunian atau aset properti yang mudah serta keringanan dalam pembayaran uang muka dan cicilan. Kami yakin program ini akan mendapatkan sambutan dan respons yang baik dari masyarakat karena ini memang dibutuhkan masyarakat untuk bisa memiliki hunian impian dengan mudah di kawasan elit yang sangat strategis,” ujar Prabantoko.

Mekanisme Program Ultimate Deals

Program Ultimate Deals digelar sampai dengan bulan Desember 2022. Program terbagi atas tiga periode, mulai dari Periode 1 pada 15 September – 16 Oktober 2022, Periode 2 pada 17 Oktober – 20 November 2022 dan Periode 3 akan berlaku pada 21 November – 24 Desember 2022. Penawaran terbaik dengan diskon terbesar diberikan pada periode pertama dan akan berkurang secara bertahap pada periode berikutnya. Sehingga makin cepat melakukan transaksi di awal periode, semakin besar benefit yang didapatkan.

Pada Periode 1, Ultimate Deals mengambil tajuk “Seal the Deal”. Hanya di periode ini, konsumen bisa mendapatkan berbagai penawaran untuk memudahkan proses pembayaran atas properti impian mereka. Program ini menawarkan potongan harga hingga 25% yang berlaku untuk cara bayar apapun, baik KPR, tunai bertahap dan tunai keras sekali bayar (hard cash).

“Seal the Deal!”. Cukup dengan membayar tanda jadi 2,5%, setelah itu libur bayar hingga akhir tahun 2022. Sisanya dapat dilunasi atau dicicil hingga 24 kali mulai dari awal tahun 2023. Dapatkan juga kesempatan gimmick berupa tambahan ekstra diskon hingga puluhan juta rupiah melalui event customer gathering di Marketing Gallery Bintaro Jaya yang akan digelar bulanan dimulai pada akhir September ini.

Baca: Modernland Realty Luncurkan Cluster The Essence @Yarra di Jakarta Garden City

Selain potongan harga, masih ada beberapa promo menarik lain yang ditawarkan. Di antaranya harga yang ditawarkan sudah termasuk biaya AJB dan BPHTB, serta gratis peningkatan Sertipikat Hak Milik (SHM). Khusus konsumen yang membayar secara bertahap, Bintaro Jaya memberikan tenor angsuran sampai 24 kali dengan diskon langsung hingga 25%. Dapatkan juga gimmick lainnya berupa logam mulia, smart phone hingga kesempatan memenangkan undian grand prize berwisata gratis ke Turki (Trip to Turkiye).

Semua Didiskon

Produk residensial yang diikutkan antara lain Discovery Altezza, Discovery Aluvia, Kebayoran Harmony, Kebayoran Piazza, Kebayoran Decco dan produk premium terbaru Dharmawangsa Home. Pilihan produk komersial juga ada seperti Kebayoran Square dan U-Ville Alfresca. Sementara kaveling ditawarkan di Discovery Alton, klaster paling premium di Distrik Discovery.

Pada klaster Discovery Aluvia misalnya, rumah tipe Nieva dengan luas bangunan 98 m2, tanah 90 m2 dibanderol Rp2,31 miliar setelah mendapat diskon Rp300 jutaan dari harga normal Rp2,69 miliar. Ruko di Kebayoran Square juga menarik. Harganya terjun dari Rp8,5 miliaran menjadi Rp6 miliaran setelah diskon. Menariknya lagi, Bintaro Jaya juga menawarkan kaveling siap huni dengan harga mulai Rp800 jutaan, hingga kaveling dengan luasan besar di atas 300 m2 seharga Rp13 jutaan per m2 sudah termasuk PPN dan surat-surat.

 Pada awal program Ultimate Deals ini, Bintaro Jaya juga sekaligus melansir rumah toko terbaru yaitu Emerald Core. Lokasinya hanya beberapa ratus meter dari kawasan kuliner, perbelanjaan dan meeting point berbagai komunitas, Fresh Market Bintaro. Uniknya, selain bisa digunakan untuk bisnis, properti 3-4 lantai ini juga bisa dijadikan tempat tinggal dengan akses terpisah. Produk ini dipasarkan mulai dari harga Rp7 miliar

“Emerald Core merupakan produk terbaru kami di bulan ini. Ruko konsep instagramable open space dilengkapi fitur amphiteather, selasar dua lantai dan  anjungan untuk swa foto dan bersantai. Sangat cocok untuk segala macam bisnis dan niaga, terutama yang berkaitan dengan hobi komunitas. Sehingga, dapat dipastikan bahwa nantinya kawasan Emerald Core ini akan menjadi community hub baru di Bintaro Jaya,” kata Prabantoko.

Dalam setiap periode Ultimate Deals akan menghadirkan produk terbaru dan update progres pembangunan proyek yang sudah diluncurkan sebelumnya, mencakup rumah contoh dan fasilitas klaster. Dharmawangsa Home misalnya. Klaster premium terbaru yang menawarkan rumah tiga lantai dengan mengadaptasi kemewahan kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, yang akan segera merilis rumah contoh di pengujung akhir tahun nanti.

Tak tanggung-tanggung, klaster Dharmawangsa Home bakal dilengkapi private tennis court, multi-function hall, private jogging track dan di setiap rumah akan dibekali car charger installation system, sehingga para pemilik kendaraan listrik bisa leluasa mengisi daya kendaraan di carport rumah. Harganya Rp7,5 miliar. “Ini produk residensial premium terbaru di Bintaro Jaya. Sudah bisa dipesan sekarang,” imbuhnya.

Baca: Marketing Revenue TRIN per Agustus 2022 Lampaui Capaian 2021

Konsumen diharapkan lebih cepat mengambil keputusan karena program Ultimate Deals belum tentu akan diadakan lagi. Untuk memudahkan konsumen melihat produk Bintaro Jaya, cukup datang langsung ke acara perdana Ultimate Deals yang dihelat Sabtu, 24 September 2022 nanti di Marketing Gallery Bintaro Jaya. Informasi detail bisa cek di laman promo.bintarojaya.id.

Terhubung Sana-Sini

Bintaro Jaya semakin bergengsi dan kian menarik para profesional yang mengidam-idamkan tinggal di selatan Jakarta. Karenanya, setiap produk yang dilansir ke pasar selalu mendapatkan respons yang sangat baik dari para konsumen. Bahkan untuk investasi pun kini sangat semakin menguntungkan.

Bintaro Jaya menawarkan kemudahan aksesibilitas dan mobilitas, terutama setelah dibukanya ruas Tol Kunciran-Serpong sebagai bagian Jakarta Outer Riang Road (JORR) 2. Gerbang Tol Parigi terhubung langsung dengan Boulevard Bintaro Jaya dan dapat dicapai dengan mudah. Akses tol ini semakin memudahkan penghuni dari dan menuju segala penjuru daerah se-Jabodetabek.

Kini, Bintaro Jaya memiliki dua akses tol sekaligus. Sebelumnya sudah memiliki akses langsung dengan Tol Jakarta-Serpong. Bisa dikatakan, Bintaro Jaya merupakan satu-satunya kawasan hunian yang memiliki akses langsung dengan dua jalan tol. Kehadiran ruas tol tersebut tentu saja mempermudah mobilitas, mempercepat waktu tempuh, dan meningkatkan nilai kawasan hunian Bintaro Jaya. Menariknya, hanya perlu 5 menit ke Jakarta Selatan dan Jakarta Barat, serta 15 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

+ posts
Previous articleBERBAGAI VERSION DAN STYLE RUANG TAMU TERKINI
Next articleSinar Mas Land Luncurkan Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here