Beranda liputan Golden Project AEROWORLD 8 – Strategis di Tepi Bandara Soetta

AEROWORLD 8 – Strategis di Tepi Bandara Soetta

1845
0
Aeroworld 8

Aeroworld 8 adalah the last masterpiece dari pengembangan proyek Citra Garden City di Jakarta Barat. Konsepnya Aetropolis City karena menempel dengan Bandara Soekarno-Hatta.

Aeroworld 8 merupakan proyek pengembangan terpadu seluas 120 hektar yang dibangun dengan konsep Aetropolis City. Proyek ini terintegrasi dengan kawasan Citra Garden City seluas 450 hektar di Jakarta Barat yang digarap oleh PT Ciputra Residence. Tahap pengembangan kawasan ini bermula dari Citra 1 yang diluncurkan sejak 1987. Sedangkan Aeroworld 8 masuk dalam pengembangan tahap terakhir atau the last masterpiece yang diluncurkan mulai 2014.

Baca: CitraGarden City Malang Luncurkan Hunian Berkonsep Resort Pertama di Kota Malang

Aeroworld 8 menghadirkan aksesibilitas dan kenyamanan di kawasan mixed-use development dengan kualitas internasional terbaik. Aeroworld 8 mengalokasikan 57 persen lahan sebagai ruang hijau dan publik area. Hanya 43 persen yang dikembangkan untuk kawasan bisnis, residensial dan komersial. Setiap rumah tampil dengan memadukan fungsi dan kemewahan. Kenyamanan hidup tampak dari setiap aspek tata letak proyek dan arsitektur rumah. Citra Garden City ingin memastikan penghuni dapat menikmati suasana yang menyegarkan, ketenangan, kebahagiaan, serta kepuasan.

Sebagian besar hunian dalam kawasan ini sudah habis terjual. Saat ini Aeroworld 8 telah menjadi rumah bagi sekitar 800 kepala keluarga. Kawasan ini dilengkapi dengan fasilitas saluran dan listrik bawah tanah, water treatment plant, sistem klaster satu pintu, dan keamanan 24 jam. Selain menyediakan kawasan hunian, Citra Garden City juga merupakan kawasan bisnis komersial terpadu dengan konsep eco culture yang lokasinya berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kini menjadi kawasan komersial baru, Central Business District Bandara yang terdiri dari lifestyle community mall, SOHO, hotel, kantor, business park, rumah, driving range, gudang, distro, ritel, dan banyak lagi. Kawasan ini didukung dengan beberapa akses utama, seperti Jalan Tol Outer Ring Road (akses ke timur), kemudian akses selatan melalui Jalan Daan Mogot, serta akses melalui Husen Sastranegara yang termasuk Jalan Tol Cikunir – Cengkareng – Bandara.

Punya kekuatan konsep yang terintegrasi dengan lingkungan sekitar memberikan keunggulan bagi proyek Aeroworld 8 sebagai Best Medium Scale Development Project untuk wilayah Jakarta dalam ajang Golden Property Awards 2019. (Pius Klobor)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini