Home Property Mancanegara 32 Persen Pembeli Properti di Singapura adalah WNI

32 Persen Pembeli Properti di Singapura adalah WNI

29
0
properti di singapura

Properti di Singapura menjadi salah satu tempat favorit bagi investor dari Indonesia. Berdasarkan data dari Urban Redevelopment Authority (URA), dari total 9.300 properti asing, sebanyak 1.700-nya dimiliki orang Indonesia.

baca juga, Paramount Petals Bangun Kota Mandiri Berprinsip Pembangunan Berkelanjutan

Tercatat, pembeli properti Singapura dari Indonesia sekitar 32% dan merupakan urutan kedua dari mayoritas pemilik properti di Singapura. Selain letak negaranya yang berdekatan, prospek properti di negara ini sangat menjanjikan dengan konsep pembangunan kotanya yang modern, estetik, namun tetap memperhatikan kelestarian alam.

Chief Executive Officer, OrangeTee & Tie Pte Ltd, salah satu agen real estate terbesar di Singapura, Steven Tan mengatakan, pasar properti di Singapura kembali menggeliat pascapandemi Covid-19. Warga Indonesia banyak yang mengincar properti di Singapura karena aksesnya dekat serta jaminan kemudahan persyaratan serta keamanan.

Biasanya ada unit hunian untuk ditinggali, diisi saat liburan, atau disinggahi semisal berobat ke Singapura. Oleh karenanya kehadiran Perfect Ten bisa menjadi pilihan sangat tepat bagi warga Singapura dan warga negara lain untuk berinvestasi di pusat kota dengan segala kemewahan yang ditawarkan.

Adapun Perfect Ten tengah menawarkan unit hunian setinggi 24 lantai yang terdiri dari total 230 apartemen residensial dengan unit dua kamar tidur (sekitar 753–797 kaki persegi) hingga tiga kamar tidur (1.227–1.281 kaki persegi). Lokasinya yang berjarak 100 meter dari jalan utama akan memaksimalkan panorama yang luas untuk semua unitnya.

Semua unit 3 kamar tidur dan unit 2 kamar tidur pilihan juga telah dirancang dengan cermat dengan lobi lift pribadi untuk memastikan privasi bagi penghuni saat naik atau turun.

“District 10 sangat bagus bagi pilihan hunian. Lokasinya strategis, banyak sekolahan, cocok untuk keluarga, wilayahnya juga aman dengan sarana pendukung lain seperti tempat gym, swimming pool, rumah sakit dan yang lainnya. Kami siap membantu untuk itu,” kata Steven Tan dikutip dari idxchannel.com.•

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here