Beranda Berita Properti Tips Berkebun di Ruang Terbatas

Tips Berkebun di Ruang Terbatas

0
Koleksi berkebun Daksjus dari IKEA mencakup pot, dudukan, dan aksesori berkebun yang dapat membuat suasana rumah menjadi lebih segar dan berwarna.

PropertyandtheCity.com, Bogor – Kegiatan berkebun tidak selamanya memerlukan pekarangan yang luas. Kini siapa saja bisa bercocok tanam, termasuk Anda yang tinggal dengan ruang terbatas.

Toko perabot asal Swedia IKEA, melansir koleksi terbaru bertajuk Daksjus untuk mengakomodir kegiatan berkebun di rumah dengan ruang terbatas, baik seorang pemula maupun yang sudah profesional. Produk terdiri dari rangkaian pot, dudukan, dan aksesori berkebun yang dapat membuat suasana rumah menjadi lebih segar dan berwarna.

“Koleksi Daksjus menggambarkan kesenangan dalam menanam dan merawat tanaman. IKEA berharap koleksi ini dapat membangkitkan keinginan untuk dikelilingi oleh tanaman hijau di rumah, karena tanaman dapat menambah energi dan menciptakan suasana lebih segar,” ujar Ririn Basuki, PR & Communication IKEA Indonesia, dalam siaran persnya, Senin (12/2).

Menciptakan ruang hijau yang indah yang penuh dengan tanaman dan bunga sangat penting untuk menciptakan kenyamanan ketika bersantai di rumah. Namun kadang kala terdapat kendala jika tidak memiliki ruang yang cukup luas. Hal itulah yang membuat IKEA  meluncurkan koleksi perawatan tanaman Daksjus yang akan membantu menciptakan suasana rumah yang lebih cerah dan segar walaupun terdapat keterbatasan ruang.

“Mencintai tanaman di tengah keterbatasan ruang bisa menjadi sebuah tantangan. Oleh karena itu kami menciptakan stand tanaman Daksjus, agar Anda dapat memaksimalkan koleksi tanaman Anda secara vertikal. Ukurannya yang kompak dan kaki yang bersudut hanya memakan sedikit ruang, dan bentuk kaki yang bulat menciptakan tampilan yang melengkapi keindahan alami tanaman. Tentunya, juga mudah dipindahkan karena terbuat dari bambu yang kokoh dan ringan,” ujar Ririn Basuki.

Koleksi Daksjus memungkinkan orang membawa tanaman hijau ke ruangan mana pun dengan gantungan pot vertikal, sehingga Anda dapat membuat suasana rimbun dalam ruangan tanpa harus memakan ruang yang begitu banyak.

Saat merawat tanaman hijau, tanah mudah menyebar dan menjadi berantakan. Alas berkebun Daksjus dirancang untuk penggantian tanah serta untuk menyiram tanaman, menanam, memangkas, dan membuang daun dan bunga yang layu. Selain itu, platformnya besar yang mudah dibilas dan disimpan, sehingga Anda bisa mengerjakannya tanpa khawatir.

Sistem pengairannya internal, terbuat dari terakota berpori yang menampung air berlebih, memungkinkan tanaman hijau mendapatkan kelembaban kapanpun saat dibutuhkan. Disamping itu, ada pula taplak meja yang dihias dengan pola geometris serta memiliki permukaan akrilik yang mudah dibersihkan. Koleksi Daksjus saat ini sudah tersedia di toko online dan store offline IKEA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini