Beranda Berita Properti Pertama di Indonesia, Pengembang Bangun Club House Senilai Rp77 Miliar

Pertama di Indonesia, Pengembang Bangun Club House Senilai Rp77 Miliar

70
0

PropertyandtheCity.com, Tangerang – Paramount Land  di Kota Gading Serpong adalah salah satu perumahan  terlaris di Tangerang. Penduduknya sekarang sudah lebih dari 1.000 KK, separuh dari total keseluruhan penghuni di Gading Serpong. Developernya, PT Paramount Land, terus membangun kawasan.

Presiden Direktur Paramount Land Muhammad Nawawi (kiri), bersama Senior Advisor dan Board of Director Paramount Land Yanti dan Direktur Paramount Land Norman Daulay, saat gunting pita Matera Club Community di Gading Serpong, Selasa (23/5).

Desember tahun lalu diluncurkan klaster termahal sepanjang sejarah Paramount Land membangun kawasan pemukiman. Ialah Matera Residence. Lokasinya beririsan dengan kota baru BSD City, persisnya di seberang SPBU BP Gading Serpong. Melengkapi perumahan seluas 20 ha ini, Paramount membangun fasilitas club house modern bertajuk Matera Community Club (MCC).

Bangunan janapada ini sudah berdiri dan siap memanjakan kebutuhan penghuni Matera Residence. Dalam proses konstruksi, Paramount tentu tak setengah-setengah, terlebih jika angka investasinya disebut hingga puluhan miliar rupiah.

Pihaknya menunjuk Sonny Sutanto Architect sebagai konsultan arsitektur. Sedangkan untuk interior dipercayakan kepada Grahacipta Hadiprana, yang kerap mengerjakan desain interior hotel bintang lima.

Presiden Direktur Paramount Land Muhammad Nawawi mengatakan, MCC merupakan fasilitas ekslusif untuk penghuni Matera Residence yang menawarkan kenyamanan dan privasi dengan mengusung konsep Luxurious Living dengan desain modern klasik. “MCC akan menjadi salah satu fasilitas eksklusif yang akan memberikan high value bagi Matera Residence,” ujarnya saat jumpa pers di Tangerang, Selasa (23/5).

Lounge Matera Community Club.

Berada di lahan tanah seluas 4.739 meter persegi, club house Matera Residences Gading Serpong ini dikembangkan tak hanya sebagai sarana olahraga saja. Akan tetapi juga menjadi fasilitas sosial yang mengusung konsep recreational activities premium.

MCC tersebut terletak di boulevard utama Matera Residence. Bangunan mewah setinggi dua lantai ini dilengkapi mini bowling, gym, kolam renang panjang dan luas, ruang serba guna, sport hall dan fasilitas hiburan lainnya. “Kami membuatnya setara dengan hotel bintang lima,” ujar Direktur Paramount Land, Norman Daulay menjelaskan bila pembangunan club house ini menelan biaya hingga Rp77 miliar.

Sejak dikenalkan ke publik Desember 2022 lalu, rumah di Matera Residence serentang harga Rp6,5 miliar hingga Rp18 miliar ini telah menarik minat konsumen. Hingga Mei 2023 sudah terjual 35 unit yang bila dikonversikan ke rupiah senilai Rp300 – Rp350 miliar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini