Beranda Berita Properti Paramount Land Serahkan Fasos Fasum Untuk 2 Klaster di Gading Serpong

Paramount Land Serahkan Fasos Fasum Untuk 2 Klaster di Gading Serpong

4
0
Penyerahan fasilitas olahraga di klaster Milano Village Gading Serpong.

Tangerang, PropertyandtheCity.com – Pengelola kawasan hunian di Gading Serpong, Paramount Estate Management (PEM) menyerahkan fasilitas umum untuk warga klaster berupa fasilitas balai warga di klaster Trimezia Gading Serpong dan fasilitas tambahan untuk berolahraga (lapangan basket dan badminton) untuk warga klaster Milano.

Lucas Maringka, Senior Vice President Paramount Land yang membawahi divisi CCDS (Customer Care & Delivery Services) dan Paramount Estate Management, menjelaskan, komitmen perusahaan untuk membangun komunitas antar warga sudah terjalin baik. Untuk itu, pihaknya komitmen memenuhi kewajiban dengan menyerahkan fasilitas umum bagi warga Trimezia di Gading Serpong berupa balai warga yang diserahkan melalui perwakilan RW. Fasilitas ini dapat digunakan oleh seluruh warga untuk berbagai kegiatan dan pertemuan antar warga.

“Keberadaan fasilitas ini harus dijaga dan dirawat oleh seluruh warga agar dapat dipergunakan untuk jangka panjang, sehingga kebermanfaatan dari fasilitas ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya warga klaster Trimezia di Gading Serpong,” ujarnya dalam siaran pers di Tangerang, Jumat (18/8/2023).

Bersamaan dengan itu, PEM juga menyerahkan fasilitas olahraga berupa lapangan basket dan lapangan badminton, selain fasilitas kolam renang yang sudah ada sebelumnya yang dapat dipergunakan bersama oleh warga klaster Milano Village. Fasilitas olahraga ini merupakan bentuk sinergi PEM dan pengurus RW Milano Village.

“Selain untuk mendorong penghuni hidup sehat dan rajin berolahraga di fasilitas yang telah disediakan, sekaligus sebagai sarana bersosialisasi menumbuhkan rasa kekeluargaan dan menjalin hubungan erat antara warga,” tambahnya.

Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia dimeriahkan dengan cara yang berbeda-beda di berbagai lokasi. Mulai dari upacara kemerdekaan, hingga berbagai perlombaan sebagai bagian dari tradisi setiap tahunnya. Kemeriahan ini juga dirasakan di klaster-klaster Paramount Gading Serpong.

Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh warga klaster ini diisi dengan aktivitas yang melibatkan seluruh warga seperti di klaster Lavender mengadakan ‘Bazaar Merdeka Lavender’, menghadirkan aneka kuliner, games, dan lain-lain.

Klaster Samara mengadakan Bazaar UMKM, medical consultation, charity, entertainment dan doorprize, klaster Amarillo Village merayakan dengan berbagai lomba, medical check-up, food bazaar, castle ground, odong-odong, door prize, dan live music. Sementara klaster lainnya juga mengadakan kegiatan senam, bazaar, dan berbagai perlombaan yang melibatkan seluruh warga di masing-masing klaster.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini