Luncurkan Program Wish for Home, Sinar Mas Land Beri Diskon Hingga 15 Persen

Ada pula komisi bagi pemberi referensi sebesar 0,75% dan tambahan diskon pembelian properti sebesar 1% bagi konsumen yang sebelumnya melakukan transaksi pada program Move in Quckly di 2020.

0
36
Program Wish for Home dari Sinar Mas Land
Program Wish for Home dari Sinar Mas Land

Propertyandthecity.comJakarta – Sinar Mas Land antusias menyambut berbagai stimulus dan kebijakan pemerintah dan perbankan dalam mendukung tumbuhnya industri properti. Pengembang pun meluncurkan Wish for Home, Program Nasional 2021 untuk memudahkan konsumen beli properti milik Sinar Mas Land.

Melalui program Wish for Home, Sinar Mas Land memberikan keringanan pembayaran, baik pembelian tunai maupun KPR express mencakup diskon sampai dengan 15%.

Baca: Sinar Mas Land Luncurkan Rumah Resort Muse @Alesha Pool Villa di BSD City

Bahkan, pengembang juga memberikan insentif huni/insentif bangun hingga 10%, juga gratis BPHTB, subsidi DP sampai dengan 15%, subsidi cicilan KPR, gratis biaya pengalihan, gratis biaya KPR/KPA, dan diskon tambahan untuk beberapa produk.

Alim Gunadi, Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land menjelaskan, program Wish for Home menggabungkan stimulus pemerintah dengan program pengembang sehingga calon pembeli akan mendapatkan lebih banyak keringanan.

“Program ini berbeda dengan Move In Quickly yang kami jalankan tahun lalu. Di Wish for Home kami memberikan benefit kepada customer. Ditambah lagi melalui Wish for Home ini, kami juga memberikan insentif huni,” ujar Alim di BSD City, Tangerang, Jumat (5/3/2021).

Untuk diketahui, Move In Quickly juga merupakan program promo nasional Sinar Mas Land yang diselenggarakan sekitar 9 bulan di 2020 lalu. Melalui program ini, pengembang berhasil membukukan penjualan sekitar Rp1,5 triliun, khususnya untuk rumah-rumah ready stock sebanyak 4.800 unit.

Program Wish for Home akan terbagi menjadi tiga periode, yakni 6 Maret-30 Juni, 1 Juli-30 September, dan 1 Oktober-31 Desember 2021.

Adapun produk-produk yang masuk dalam program ini, yakni kategori produk-produk yang sudah di-launching dari tahun 2019 ke belakang, kemudian untuk kategori produk-produk under construction dan ready stock. Adapun jenis properti yang dihadirkan antara lain rumah tapak, ruko, apartemen dan kaveling.

Besaran promo paling tinggi ditawarkan pada periode pertama dan semakin berkurang dalam periode selanjutnya.

Baca: Mitra Sindo Sukses Hadirkan Promo Menarik di Cleon Park Apartment

Untuk pembeli pada periode pertama akan memperoleh keringanan pembiayaan berupa diskon hingga 15%, insentif huni sampai 10% jika pembelian dengan tunai atau subsidi uang muka (down payment) hingga 15%, subsidi bunga, bebas biaya pengalihan dan BPHTB. Untuk beberapa produk pun diberikan tambahan diskon.

Menariknya lagi, Sinar Mas Land memberikan insentif bagi pemberi referensi sebesar 0,75%.

Promo ini berlaku bagi seluruh masyarakat yang ingin memperoleh pendapatan tambahan dari rumah.

Caranya mudah, yakni memberikan data kontak referensi orang yang berminat untuk membeli produk properti dalam program Wish for Home.

Sinar Mas Land akan melakukan tindak lanjut terhadap kontak yang diberikan hingga terjadi transaksi.

Untuk pendaftaran program referensi, dapat klik http://respro.sinarmasland.com/Register.aspx.

Ada pula tambahan diskon pembelian produk properti sebesar 1% untuk konsumen setia Sinar Mas Land yang sebelumnya telah melakukan transaksi pada program Move in Quickly di 2020.

Proyek Sinar Mas Land yang turut dalam program nasional Wish for Home tersebar di sejumlah daerah. Di Tangerang terdapat Taman Banjar Wijaya dan BSD City, termasuk the Marigold Navapark, The Zora, Akasa, dan Upper West.

Di Jakarta Selatan ada The Elements, Southgate Residence yang memiliki menara Altuera, Elegance, dan Prime, serta Aerium Apartment di Taman Pertama Buana.

Selain itu, Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur​, Grand Wisata Bekasi, Kota Delta Mas Cikarang, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam​, dan Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur juga ikut meramaikan program ini.

Baca: IPW Mengapresiasi Kebijakan DP 0% untuk Rumah, Tapi…

Konsumen yang berminat tidak perlu khawatir tentang bank yang turut mendukung program Wish for Home karena Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan bank-bank favorit seperti Bank Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, BCA, BNI, BRI, BTN, UOB, Danamon, OCBC, CCB, dan Bank Panin.