Home Berita Properti Kartika Residence Kenalkan Konsep Baru di Gelaran Serah Terima Unit

Kartika Residence Kenalkan Konsep Baru di Gelaran Serah Terima Unit

Perumahan di Kartika Residence Karawang dijual dengan harga mulai dari Rp400 – 700 jutaan.

895
0
kartika residence karawang (2)
Victor, Direktur Utama Citra Swarna Group melakukan gunting pita pada acara serah terima unit cluster ke 3 Kartika Residence, yakni Cluster Karahayuan, Minggu, 27/9/2020. (Foto: CSG)

Propertyandthecity.com, Karawang – Citra Swarna Group mengadakan acara serah terima unit hunian tapak di proyek Kartika Residence, di Marketing Gallery Kartika Residence 2, Jalan Raya Klari, Karawang Timur, Minggu (27/9/2020). Dalam kegiatan ini, pengembang juga memperkenalkan konsep terbaru, yakni “Green and One Stop Living”.

Direktur Operasional Citra Swarna Group, Diding Wahidin mengatakan, konsep terbaru ini akan memenuhi gaya hidup sehat yang kini menjadi tren kebutuhan masyarakat.

Baca: Summarecon Bogor, Kota Mandiri 500 Hektar Hadir dengan Harga Pandemi

“Pertimbangan gaya hidup sehat menjadi salah satu prioritas utama yang kami tawarkan kepada konsumen,” ujar Diding.

Sebagai salah satu upaya merealisasikan konsep baru tersebut, pengembang akan menanam seribu pohon di dalam kawasan perumahan Kartika Residence.

“Penanaman pohon tersebut sebagai bentuk komitmen kami dalam upaya meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup para penghuni,” ungkap Diding.

Serah Terima Unit

Serah terima unit dilakukan terhadap 170 pemilik rumah di Cluster Karahayuan. Klaster ketiga ini telah terjual 85% dari total 405 unit.

Beberapa fasilitas melengkapi hunian tersebut, seperti food park, waterpark, sport club, masjid, jogging track, danau, pasar modern, sekolah, rumah sakit, pusat bisnis dan yang terbaru adalah family park dan cycle park.

General Manager Sales & Marketing Kartika Residence Karawang, Hengky Japri mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen pelayanan pengembang kepada konsumen.

Baca: Terjual 75 Persen, Intiland Mulai Serah Terima The Rosebay Surabaya

“Tentunya kepercayaan konsumen akan kami pegang teguh sebagai sebuah amanah,” katanya.

Hengky melanjutkan, perusahaan akan terus berupaya memenuhi komitmennya dengan memprioritaskan kepuasan para pelanggan.

Wujud dari komitmen itu, yakni dengan membangun dan menyediakan hunian berkualitas, termasuk dengan segala fasilitasnya.

“Hal ini ditopang dengan berbagai perubahan yang kami buat untuk menciptakan hunian layak, terjangkau dan memiliki nilai jual tinggi,” imbuhnya.

Berbekal kepercayaan tersebut, Citra Swarna Group mampu meraih penjualan dengan pencapaian luar biasa, meski di tengah pandemi Covid-19.

Beberapa tipe unit rumah yang saat ini masih dipasarkan, yakni tipe Arana dengan ukuran 30/60, 2 kamar tidur 1 kamar mandi, 1 ruang tamu dan carport.

Tipe Ayana dengan ukuran 30/72, 2 kamar tidur 1 kamar mandi, 1 ruang tamu dan carport. Tipe Kanaya dengan ukuran 38/72, 2 kamar tidur 1 kamar mandi, 1 ruang tamu dan carport.

Baca: Agung Podomoro Land Luncurkan Kota Kertabumi, Proyek Baru di Karawang

Kemudian tipe Kalyana dengan ukuran 45/90, 3 kamar tidur 1 kamar mandi, 1 ruang tamu dan carport. Tipe Adara dengan ukuran 60/72, 3 kamar tidur 1 kamar mandi, 1 ruang tamu dan carport.

Perumahan di Kartika Residence Karawang tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp400 – 700 jutaan.