Homedec Digelar Online Melalui Tokopedia

Selama pandemi, transaksi subkategori furniture di Tokopedia meningkat hampir 2 kali lipat. Pameran Homedec kali ini juga akan memberikan banyak promo dan diskon menarik.

0
79
Homedec Digelar Online Melalui Tokopedia
Homedec digelar secara online melalui platform Tokopedia, mulai 16 – 30 November 2020.

Propertyandthecity.com, Jakarta – PT Citra Inovasi Strategi Exhibition sebagai penyelenggara Homedec, pameran barang-barang kebutuhan rumah berkolaborasi dengan Tokopedia, perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, menyelenggarakan Homedec Online Fair X Tokopedia Home Living Salebration yang akan berlangsung pada 16 – 30 November 2020 melalui platform Tokopedia.

Program kolaborasi ini merupakan inovasi dari kegiatan pameran yang saat ini tidak dapat dilaksanakan akibat pandemi Covid-19. Selain itu program ini diharapkan menjadi solusi terhadap para pelaku industri kebutuhan rumah untuk tetap produktif meningkatkan penjualan, meningkatkan brand awareness dan tentunya menjangkau customer yang lebih luas ke seluruh Indonesia.

Baca: SHARP Rilis Alat Masak Pintar Healsio Superheated Steam Oven

Linda Leoni, Senior Manager Regional Business Development PT CIS Exhibition menyatakan, tahun ini, HOMEDEC bekerja sama dengan Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia dengan marketplace terdepan menghadirkan cara baru berpameran melalui platform online untuk membantu mengembangkan bisnis bahkan di saat pandemi.

“Di masa depan, kami akan terus inovasi dan membawa nilai yang lebih besar kepada Peserta Pameran dan Pengunjung melalui Pameran hybrid untuk mengintegrasikan pameran offline dan online.

Najunda Jusuf, Head Of Category Home & Living & Mom Baby Tokopedia mengatakan, “Selama pandemi, transaksi subkategori furniture di Tokopedia meningkat hampir 2 kali lipat. Melihat antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat, Tokopedia terus berkolaborasi dengan para mitra strategis, termasuk HOMEDEC, untuk terus mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah.”

Baca: Basuki: Pameran Properti Virtual Expo 2020 Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

“Kampanye ini juga salah satu upaya Tokopedia dalam memberikan panggung seluas-luasnya ke lebih banyak pegiat usaha di Indonesia, seperti HOMEDEC, agar dapat beradaptasi di tengah pandemi melalui pemanfaatan platform online Tokopedia. Harapannya kolaborasi ini bisa membantu mendorong pemulihan ekonomi negeri yang saat ini terdampak pandemi,” lanjut Najunda

Homedec Online Fair x Tokopedia Home Living Salebration mengambil tema “Home Makeover Fair” akan menghadirkan brand-brand pilihan yang akan menjadi solusi dalam me-redekorasi rumah mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur hingga menyediakan peralatan pertukangan.

Promo-promo yang ditawarkan juga sangat menarik diantaranya gratis ongkir, diskon hingga 90%, cashback hingga Rp 100.000 serta voucher yang beragam dari masing-masing seller.

Selain promo tersebut akan ada juga program yang akan sangat disayangkan untuk dilewatkan seperti online bidding, give away dan puncaknya adalah program flash sale yang akan diadakan pada hari terakhir yaitu tanggal 30 November 2020. Pembeli yang melakukan transaksi pembelanjaan terbesar selama periode tersebut juga berkesempatan untuk mendapatkan grand prize top spender yang akan disiapkan dari seller.

Last but not least, Homedec dan Tokopedia juga akan menghadirkan webinar dengan narasumber yang akan memberikan inspirasi untuk tetap produktif selama di rumah dan tips-tips dalam mendekorasi ruangan favorit.

Baca: IPEX Virtual BTN Sedot Lebih dari 2 Juta Pengunjung

Webinar ini akan diadakan pada tanggal 17 November 2020 melalui kanal Youtube Tokopedia. Narasumber yang akan dihadirkan antara lain Boy William (Public Figure), Ibu Siti Atikoh Suprianti (Ketua Dekranasda Jawa Tengah) dan Ibu Rina Renville (Desainer Interior, Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia, DKI Jakarta).