Beranda Berita Properti Hanya Rp400 Jutaan, Apartemen Mewah untuk Generasi Milenial

Hanya Rp400 Jutaan, Apartemen Mewah untuk Generasi Milenial

1
Hanya Rp400 Jutaan, Apartemen Mewah untuk Generasi Milenial
Palm Regency adalah apartemen eksklusif dengan fasilitas lengkap yang dipasarkan dengan harga sangat terjangkau./ Foto: Pius Klobor - Property and The City

Generasi milenial tak hanya indentik dengan usia, namun menjadi generasi kekinian yang erat dengan gaya hidup yang dinamis, melek informasi, serba digital/online, dan tentunya gemar bermedia sosial. Dengan gaya hidup seperti itu, kaum milenial juga memiliki standar hunian impian tersendiri untuk mendukung berbagai aktivitas mereka tersebut. Sayangnya, belum banyak hunian yang dapat mengakomodasi kebutuhan mereka itu, apalagi dengan harga yang terjangkau.

CEO & Founder Moizland Development, Chandra Goetama mengatakan, harga tanah dan properti mengalami kenaikan yang terlampau cepat dibandingkan dengan pendapatan para generasi milenial. Hal ini menjadi faktor semakin sulitnya generasi tersebut mendapatkan hunian yang layak dan yang mereka impikan.

“Untuk itulah kami menghadirkan Palm Regency, hunian eksklusif layaknya hotel bintang 5, namun dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Chandra kepada media saat peluncuran Palm Regency Condominium and Mall di FX Mall, Senayan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Baca Juga: Beli Apartemen Rp 400 Juta, Bisa Pilih Model dan Desain Sendiri

Menurut dia, kehadiran Palm Regency yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, baik internet super cepat dan pusat gaya hidup akan dapat mengakomodasi seluruh kebutuhan dan keinginan para generasi milenial tersebut.

“Dengan begini, mereka akan dapat menikmati hidup yang lebih berkualitas, dan tentunya mereka pun menjadi lebih produktif,” katanya.

Palm Regency yang mengusung tema A True Millennial Living berada di daerah Cileduk yang disebut sebagai segitiga emas Jakarta, Serpong, dan Tangerang. Hunian mixed use ini merangkum unit hunian, mall, dan kios.

Hunian jangkung yang persisnya berada di Jalan KH Hasyim Ashari No 89, Tangerang Kota ini disebut Marketing Director Moizland, Setio Priyono sebagai hunian mewah yang juga dilengkapi dengan fitur keamanan terbaik, sehingga akan semakin menambah kenyamanan tinggal para penghuni.

“Mulai dari lobby yang modern dan mewah, lift yang menggunakan access card khusus, kemudian dilengkapi juga dengan jaringan internet super cepat, baik di dalam unit maupun di area publik,” jelas Priyono.

Tidak hanya itu, setiap unit juga dilengkapi dengan alarm darurat yang terpasang di bawah tempat tidur.

Meski termasuk mewah dan lengkap dengan berbagai fasilitasnya, lanjut Priyono, namun pihaknya tak mematok harga terlampau tinggi. “Harga sangat sesuai kantong para milenial, mulai Rp400 jutaan untuk tipe studio (semigross 23,50m2) sampai Rp700 jutaan untuk tipe 2 bedroom (semigross 40 m2). Harga ini sudah termasuk furniture di dalamnya, sehingga mereka cukup bawa koper dan langsung tinggal di sana,” terangnya.

Moizland Development menggelontorkan dana investasi sebesar Rp348 miliar untuk merampungkan pembangunan Palm Regency di atas lahan seluas 4241 meter persegi ini. Hunian jangkung ini terdiri dari 987 unit apartemen dan 200 unit ritel.

Lukas Bong, Marketing Consultant yang juga Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta merinci, nantinya di lower ground terdapat kios modern, sementara ground akan tersedia berbagai gerai food & beverage, seperti café dan resto. Untuk parkir disediakan sebanyak 5 lantai, mulai dari P1-P5. Di lantai 1 terdapat supermarket dan food court, sedangkan di lantai 6 tersedia berbagai fasilitas seperti millennial singing pool, kids swimming pool, millennial gym, day care, millennial office, dan lainnya.

“Lalu bagi generasi milenial yang suka kongkow, berkumpul, dan gym, ada barbeque pit, sky lounge, dan lapangan basket 3 on 3,” terang Lukas.

Menariknya, lanjut dia, disediakan juga sebuah ruangan khusus yang disebut sebagai Co-Working Space untuk semakin mendukung produktifitas para milenial. “Ini ruangan yang sangat tenang dan nyaman untuk mencari dan menemukan berbagai inspirasi dan ide, yang tentunya dilengkapi dengan fasilitas internet super cepat,” jelas Lukas.

Lukas yakin, Palm Regency yang berada di lokasi strategis yang terbuka dengan lima akses, baik dari arah Puri Indah, Alam Sutera, Tendean, Pintu Tol Karang Tengah, dan Tol BSD yang merupakan tol baru, akan memberikan nilai yang sangat tinggi bagi pemiliknya. “Apalagi nanti akan ada Transjakarta Koridor 13 yang rencananya akan dibuka mulai 17 Agustus 2017 ini,” katanya.

Melihat progress kerja yang kini terus berlanjut, Chandra juga optimis bawah proyek properti kedua setelah Pusat Grosir Tegalgubug di Cirebon ini akan sesuai target dan mulai serah terima di Juli 2019. “Saat ini sedang tahap akhir pengerjaan basement,” lanjut Chandra. [Pius Klobor]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini