Beranda Berita Properti Fortress Pintu Baja Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kalinya, Sebagus Apa?

Fortress Pintu Baja Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kalinya, Sebagus Apa?

0
President Director JBS Perkasa, Joni Efendi (kanan) dan Vice President JBS Perkasa, Sylvia Tan (kiri) menerima penghargaan Top Brand 2024 untuk produk Fortress di Bali, Rabu (28/2/2024).

PropertyandtheCity.com, Tangerang (Banten) – Produsen pintu berbahan plat baja motif kayu terkemuka, Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa, berhasil meraih penghargaan bergengsi dan prestisius untuk penilaian kekuatan merek dan kepuasan konsumen, yakni Top Brand Award 2024, untuk produk andalannya, Fortress. Prestasi ini mencerminkan tingginya tingkat kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk serta layanan berkualitas yang ditawarkan oleh JBS Perkasa secara konsisten kepada para pelanggan setianya di Indonesia.

Menyambut 21 tahun kiprahnya di Indonesia, JBS Perkasa terus berkomitmen untuk bisa menjadi mitra bahan bangunan pintu baja berkualitas bagi semua pelanggan. Diawali dengan beragam jenis peruntukkan pintu baja dengan tingkat keamanan berlapis-lapis, hingga pintu kamar mandi berbahan aluminium, Fortress Aluminos.

Rekam jejak perjalanan JBS Perkasa berlanjut dengan hadirnya rangkaian solusi teknologi pada pintu rumah yaitu Smart Door Lock atau pintu pintar dengan fitur finger print, face recognition dan PIN untuk membuka pintu.

Fortress meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk kategori Pintu Rumah Baja. Penghargaan diserahkan langsung oleh Handi Irawan, CEO Frontier Group dan penggagas Top Brand, kepada President Director & Founder JBS Perkasa, Joni Effendi, dan Vice President JBS Perkasa, Sylvia Tan, di Ayana Sky, Jimbaran, Bali, Rabu (28/2).

Penghargaan Top Brand diterima Fortress untuk ke-4 kali secara berturut-turut sejak 2021. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing berdasarkan riset berskala nasional yang telah dilakukan oleh lembaga riset independen ternama Frontier.

Menurut Joni, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama bagi JBS Perkasa dan ia sangat bersyukur atas penghargaan yang diterima. “Pengakuan ini menjadi bukti bahwa inovasi seluruh tim dan keluarga besar Fortress selama 21 tahun di Indonesia dalam menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan terus berbuah hasil yang baik. Terima kasih atas penghargaan ini dan kepercayaan pelanggan kepada kami. Komitmen kami adalah untuk dapat terus menguatkan posisi JBS Perkasa dan mendekatkan brand Fortress sebagai mitra bahan bangunan spesialis produk pintu baja terpercaya di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Joni dalam keterangan tertulis di Tangerang, Banten, Kamis (29/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Joni mengatakan, konsisten menjaga kualitas produk dengan melakukan inovasi berkesinambungan, pelayanan ekstra dan profesional kepada konsumen, menyajikan varian terlengkap serta jangkauan distribusi yang luas merupakan keunggulan JBS Perkasa.

“Kami selalu mengatakan Fortress adalah produk kebanggaan Indonesia dengan kualitas dunia. Hal tersebut kami buktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan. Itulah yang membuat kita menjadi TOP Brand karena selalu memerhatikan kualitas layanan, distribusi dan varian produk yang lengkap,” ujarnya.

Didukung 2.300 Toko

Sementara itu, Sylvia mengatakan, memiliki kualitas produk yang baik akan dirasa percuma jika konsumen tidak mengetahuinya. Oleh karena itu, JBS Perkasa juga gencar melakukan kegiatan pemasaran dan branding agar semakin dikenal luas dan menjadi top of mind. Mulai dari beriklan digital, dan menjalin relationship yang baik dengan para mitra.

Galaxy Door dari JBS Perkasa
Pintu baja Galaxy Door dari JBS Perkasa. (dok. JBS)

“Kita komitmen memberi layanan distribusi dan menjalin relationship yang baik dengan para mitra. Istilah kami continuous partnership. Ini penting karena pasar pintu baja terus berkembang sesuai dengan kebutuhan dari pembangunan. Setiap pembangunan di Indonesia yang makin maju, market kita juga makin luas. Maka itu, kita hadir di semua tempat pembangunan,” terang Sylvia.

National Sales Manager JBS Perkasa, Hens Sumarauw, menyebut, salah satu strategi JBS Perkasa dalam mempertahankan kepuasan pelanggan dan kekuatan merek Fortress adalah dengan layanan penjualan yang dapat ditemui di 2.300 lokasi/outlet, baik modern retail maupun toko bahan bangunan konvensional di puluhan kota pada 30 provinsi di Indonesia.

“Secara persentase, Fortress sudah hadir 88,2 persen di area seluruh Indonesia. Rencana tahun ini kami akan ekspansi di dua provinsi, yaitu Papua dan Bali. Targetnya Bali akan segera buka di April, sementara Papua di kuartal IV 2024,” ungkap Hens.

JBS Perkasa juga berkomitmen dalam menyediakan produk berkualitas, harga terbaik, jangkauan pemasaran yang luas serta layanan dan berbagai macam bentuk promosi yang dapat diterima oleh pelanggan Indonesia.

“Kami selalu menatap positif tren pasar konstruksi, properti dan desain arsitektur di Indonesia, maka itu JBS Perkasa yakin mampu bisa mendekatkan brand Fortress di seluruh Indonesia sehingga kami dapat membantu pemilik rumah, developer, kontraktor dan supermarket bahan bangunan untuk mendapatkan produk pintu baja yang baik,” tandas Joni, menutup pernyataan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini