Darmadi Resmikan Kantor Baru ERA D’Mitra Cibubur

Sebelum memutuskan bergabung bersama ERA, Swanda selaku Member Broker sudah menjalankan bisnis properti dengan brand sendiri. Kini dia memutuskan untuk bergabung bersama ERA karena menurutnya keberadaan sebuah brand adalah hal yang penting.

0
427
Peresemian kantor baru ERA D'Mitra
Peresemian kantor baru ERA D'Mitra di Rukan Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat, Sabtu 9/1/2021. (dok. ERA Indonesia)

Propertyandthecity.com, Cibubur – President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa meresmikan kantor baru ERA D’Mitra, di Rukan Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (9/1/2021). Peresmian tersebut sekaligus menandai bergabungnya kantor broker Mitra ke dalam keluarga ERA Indonesia.

Peresmian juga dihadiri oleh manajemen ERA Indonesia, perwakilan developer, perbankan, notaris, dan undangan lainnya.

Baca: Krisis Lahirkan Kesempatan, Darmadi: Saatnya Milenial Beli Properti

“Januari hingga Juni omset penjualan properti turun drastis, hampir drop 40% khususnya April, Mei dan Juni. Sedangkan kemudian masuk di kuartal ke-3, market berubah membaik, hingga ada kenaikan 14% dan menutup tahun 2020 kemarin, omset ERA naik 3.38% dibanding tahun 2019. Sehingga di tahun 2021 ini saya semakin optimis dengan market properti. Walaupun kita masih sama-sama berjuang di tengah pandemi tapi kita harus bisa mengambil sebuah movement bukan berhenti,” ujar Darmadi dalam sambutannya.

Lebih lanjut Darmadi menyampaikan, salah satunya dengan tetap mengadakan training online demi meningkatkan skill marketing. Hal yang tidak kalah pentingnya adalah service, kita sudah berada dalam brand yang bagus, maka service yang harus diberikan juga bagus.

“Service baik maka relationship juga akan baik, ini adalah hal yang sangat penting. Changes happen in a moment of time. Apa yang terjadi dalam hidup Anda tidak penting, namun bagaimana Anda memberikan arti bagi kehidupan itu yang penting,” kata Darmadi.

Sebelum memutuskan bergabung bersama ERA, Swanda selaku Member Broker sudah menjalankan bisnis properti dengan brand sendiri. Kini ia memutuskan untuk bergabung bersama ERA karena menurutnya keberadaan sebuah brand adalah hal yang penting.

“Saya berharap, ke depannya ERA D’Mitra tetap seperti visi di awal yang sesuai dengan namanya, yaitu Mitra yang berarti dalam bisnis bukanlah saling bersaing tapi bisa menjadi mitra yang terbaik. ERA D’Mitra pun bisa berkembang lebih maju dan lebih besar bersama ERA,” katanya.

Baca: Over Supply, Perkantoran di Jakarta Membaik di 2023

ERA Indonesia yang merupakan Top Brand untuk Properti Broker di Indonesia belum lama ini semakin melebarkan sayap dengan selanjutnya akan membuka 2 kantor baru yang tersebar di Kota Cibubur dan Gading Serpong. Kedua kantor baru ini akan melengkapi jaringan ERA dari 115 kantor di seluruh Indonesia.