Beranda Artikel Bukit Podomoro Jakarta Raih Penghargaan Best Compact Scale Development di Golden Property...

Bukit Podomoro Jakarta Raih Penghargaan Best Compact Scale Development di Golden Property Awards 2023

Bukit Podomoro Jakarta merupakan perumahan premium, eksklusif, dan mewah yang diusung pengembang Agung Podomoro Land dengan desain bergaya American & Art Deco.

0
Gambar perumahan Bukit Podomoro Jakarta (Sumber: Bukit Podomodoro)

Bukit Podomoro Jakarta mendapatkan penghargaan Best of the Best dalam kategori, Best Compact Scale Development untuk regional DKI Jakartadan sekitarnya, dalam ajang Golden Property Awards 2023 yang digelar di Raffles Hotel (15/08/2023). Bukit Podomoro Jakarta merupakan perumahan premium, eksklusif, dan mewah yang diusung pengembang Agung Podomoro Land dengan desain bergaya American & Art Deco.

Bukit Podomoro memiliki misi untuk menciptakan hunian idaman untuk golongan menengah atas yang juga mendambakan hunian mewah dengan fasilitas premium dalam klaster sebagai bagian dari gaya hidup yang eksklusif. Lokasinya di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur dengan lahan seluas 9,6 hektare. Bukit Podomoro Jakarta memiliki sekitar 30-35 persen area hijau dari total keseluruhan, tersedia juga clubhouse seluar 1000 m2.

Gambar contoh fasilitas perumahan Bukit Podomoro Jakarta (Sumber: Bukit Podomodoro)

Harga rumah dibandrol mulai dari Rp4 miliaran, dengan total 321 unit rumah dan 115 unit di area komersil. Cluster Bukit Podomoro dilengkapi dengan sport club premium seluas 2000 m2 yang mewah dan elegan. Fasilitas yang tersedia diantaranya; Sunset lounge, Wilshire ballroom, private cinema, swimming pool, fitness & gym studio, badminton and tennis court, dan lainnya.

Lokasi Bukit Podomoro cukup strategis, dekat dari Stasiun KA Klender, Stasiun KA Buaran, dan juga Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu). Hanya 15 menit dari Bandara Halim, 15 menit ke tol terdekat, 6 menit ke area kuliner, 15 menit ke rumah sakit, dan 14 menit ke sekolah internasional.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini