Beranda Berita Properti Borong 6 Penghargaan, Bos Sharp Indonesia: Bukti Konsistensi Berikan Layanan Terbaik

Borong 6 Penghargaan, Bos Sharp Indonesia: Bukti Konsistensi Berikan Layanan Terbaik

0
Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Electronics Indonesia (kiri foto) menerima penghargaan kategori Corporate Social Marketing untuk program CSR bidang lingkungan program penanaman 3000 bibit mangrove untuk merehabilitasi eco system biru di ajang 8th Indonesia Corporate Sustainability Awards 2023.

PropertyandtheCity.com, Jakarta – Jelang tutup tahun 2023 Sharp Indonesia lagi-lagi torehkan prestasi. Konsisten mengeksekusi transformasi bisnis dalam satu tahun terakhir, produsen produk elektronik jenama Sharp ini menyabet 6 penghargaan di ajang Indonesia Best Brand Awards 2023, 8th Indonesia Corporate Sustainability InItiative Awards 2023 dan Selular Editor’s Choice 2023.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan pihaknya sumringah musabab menutup akhir tahun 2023 dengan pencapaian berkelas.

”Penghargaan ini merupakan bukti dari konsistensi kami dalam memberikan layanan terbaik kami bagi masyarakat Indonesia. Kami tidak akan pernah berhenti untuk terus berkontribusi secara positif bagi lingkungan dan kesejahteraan konsumen kami di seluruh penjuru nusantara,” ujarnya dalam keterengan tertulis yang diterbitkan, medio Desember 2023 lalu.

Di ajang penghargaan Indonesia Best Brand 2023, Sharp berhasil meraih 3 penghargaan best brand untuk kategori produk lemari es dan mesin cuci dengan predikat Platinum karena berhasil meraih posisi jawara selama lebih dari 10 tahun secara berturut-turut dan kategori produk TV LCD dengan predikat merek terbaik.

Penentuan pemenang Indonesia Best Brand Awards 2023 berdasarkan pada hasil riset yang dilakukan oleh lembaga penelitian MARS, menggunakan riset metodologi kuantitatif berupa wawancara tatap muka kepada 2.648 responden rumah tangga dari rumah ke rumah dengan menggunakan aplikasi survei (STG) yang dilakukan selama periode Agustus – September 2023.

Sementara di The 8th Indonesia Corporate Sustainability Initiative Award 2023, Sharp mendapatkan 2 kategori yaitu Corporate Social Marketing untuk program CSR-nya dalam bidang lingkungan program penanaman 3.300 bibit Mangrove untuk merehabilitasi eco – system biru dan kategori Creative Philanthrophy untuk program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Sharp Berdikari.

Kriteria penilaian pada 8th Indonesia Corporate Sustainability Initiative Awards berdasarkan pada konsep program yang dijalankan, pelaksanaan program dan dampak program yang telah dilaksanakan terhadap penerima manfaat.

Kemudian di bulan Desember ini Sharp Juga berhasil meraih penghargaan Selular Editor’s Choice 2023 dalam kategori Best Smart TV untuk produk AQUOS XLED TV 65. Penilaian ini berdasarkan pada inovasi, spesifikasi produk, harga, desain dan layanan purna jual.

”Prestasi ini merupakan kerja keras seluruh tim Sharp Indonesia yang terus fokus bekerja untuk meraih kesuksesan bersama, penghargaan ini akan menjadi penyemangat kami dalam menghadapi tantangan di tahun 2024 nanti.  Kami telah menyiapkan beberapa program dan juga siap meluncurkan produk – produk terbaru yang disematkan one-of-a-kind-technology dan fitur-fitur yang canggih,” tutup Teraoka.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini