Beranda Berita Properti Bertahan di Usia 20 Tahun, JBS Perkasa Tebar Double Promo Sebagai Apreasiasi

Bertahan di Usia 20 Tahun, JBS Perkasa Tebar Double Promo Sebagai Apreasiasi

6
0
Direktur Utama JBS Perkasa Joni Effendi (tengah) bersama National Sales Manager JBS Perkasa, Hens Sumarauw (kanan) dan National Telesales Manager JBS Perkasa, Reynaldi (kiri) dalam perayaan HUT JBS Perkasa ke-20 tahun.

Tangerang, PropertyandtheCity.com – Produsen Fortress™️ Pintu Baja Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa genap berusia 20 tahun pada Rabu, 23 Agustus lalu. Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya, JBS Perkasa memberikan sejumlah promo berupa diskon atau potongan harga hingga tawaran gratis pengiriman dan logam mulia secara cuma-cuma untuk pembelian semua produk.

Direktur Utama JBS Perkasa Joni Effendi mengatakan, promo ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menjadikan JBS Perkasa sebagai rekan perjalanan membangun properti berkualitas. Dia mengungkapkan, melewati usia 20 tahun banyak cerita bahagia yang dialami pengguna produk-produk JBS Perkasa dalam setiap proses konstruksi bangunan yang dilakukan.

“Sebagai rasa syukur akan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, kami luncurkan promo spesial sebagai hadiah dan apresiasi atas dukungan mereka,” ujarnya dalam Konferensi Pers di Fortress Headquarter, Binong, Tangerang, Kamis (31/8/2023).

JBS Perkasa dalam perayaan ulang tahun kali ini memberikan potongan harga 20% + 20% kepada para pelanggannya untuk pembelian seluruh produk, seperti Fortress™️ Pintu Rumah berbahan baja dengan motif urat kay, wallpanel Mevvah, hingga yang terbaru Digital Handle pintar Fortress™️ Smart Lock yang diluncurkan pada pameran bahan bangunan IndoBuildTech, Juli 2023 lalu. Untuk merayakannya, masyarakat bisa menikmati diskon besar-besaran dalam program Gebyar Promo Open House National serempak di seluruh cabang Fortress di Indonesia, mulai tanggal 1 hingga 3 September 2023.

National Sales Manager JBS Perkasa, Hens Sumarauw, berujar promo HUT JBS Perkasa 20 tahun ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh konsumen produk JBS Perkasa dan masyarakat luas dengan mengunjungi delapan cabang/showroom Fortress yang berada di Tangerang, Surabaya, Solo, Bandar Lampung, Pekanbaru, Kendari, Makassar dan Palembang.

Potongan harganya tidak main-main. Misal Fortress™️ Pintu Baja tipe medium dari harga normal Rp3,9 juta menjadi Rp2,5 juta setelah dipangkas (terpasang). Bahkan pintu tipe ekonomis, Urban dari harga Rp1,5 jutaan menjadi Rp1 juta.

Double promo ini digelar terbatas hanya tiga hari, jadi manfaatkan semaksimal mungkin karena potongan harganya cukup besar. Khusus warga Jakarta dan sekitarnya silakan datang ke kantor pusat kami di wilayah Binong, Tangerang,” ucap Hens.

Dari Bengkel Las ke Pabrikan

Kiprah JBS Perkasa telah dimulai sejak tahun 2003  dan secara resmi memasarkan produk pintu Fortress sejak tahun 2014. Berkat inovasi dan komitmen menjaga kualitas produk, saat ini perusahaan tumbuh secara konsisten dan menjadi satu-satunya jenama pintu baja favorit untuk kebutuhan bangunan rumah tinggal, ruang usaha, kantor, vila dan resor, hotel dan lain sebagainya di Indonesia.

Hal ini terlihat dari volume penjualan unit Fortress™️ Pintu Baja yang mengalami peningkatan berkali-kali lipat dari tahun pertama hingga ke 20. Joni mengungkapkan, lebih dari 250.000 unit pintu telah terserap pasar sepanjang 20 tahun terakhir ini. Hingga saat ini produk-produk JBS Perkasa dipasarkan di 2.000 toko bahan bangunan modern dan tradisional yang tersebar di seluruh wilayah Tanah Air.

Joni tidak menyangka usaha pintu baja miliknya berkembang sangat pesat sejak pertama didirikan pada 2003. Mulanya Joni hanya membuka bengkel las bermodalkan Rp80 juta. Berkat kegigihannya, bengkel las tersebut kini memiliki 8 cabang di Indonesia dan mempekerjakan 310 karyawan di seluruh Indonesia.

“Awalnya saya spesialis merakit pintu ruko atau folding gate. Tahun 2014 saya melihat peluang kebutuhan pintu rumah yang tinggi selaju dengan pembangunan properti dimana-mana. Tiap rumah minimal butuh 3-5 pintu, sementara pada saat itu banyak orang bermasalah dengan rayap pada pintu. Dari situlah saya membuat pintu berbahan plat baja anti rayap dan anti susut. Syukur dengan modal terbatas tersebut saya bisa memperbesar usaha hingga saat ini. Semoga bisa bermanfaat bagi banyak orang,” kenang Joni.

Ia menyatakan akan terus mengembangkan bisnis dengan cara menggenjot penjualan. Salah satu caranya adalah dengan menambah gerai-gerai baru. Rencananya perusahaan akan menambah 17 cabang baru di wilayah Jawa Barat, Kalimantan, Sumatra, Sulawesi, Bali dan Indonesia Timur. Perusahaan menargetkan 75.000 unit pintu akan terserap pasar sampai dengan akhir tahun ini.

“Selama 20 tahun kami sudah membantu banyak keluarga Indonesia mendapatkan keamanan maksimal untuk rumah mereka. Harapannya kita bisa menjadi perusahaan pintu baja unggul dan terbesar melalui pengembangan jalur distribusi yang merata di seluruh Indonesia. Target kami hingga 2024 ada 25 kantor cabang yang beroperasi,” jelasnya.

Tak hanya disukai konsumen pemakai langsung (end user), produk JBS Perkasa belakangan mulai dilirik rekanan developer. Dua diantaranya proyek asosiasi rumah kost Indonesia dan hunian dari asosiasi developer syariah.

Usia ke-20 tahun dengan segala pencapaiannya membuat JBS Perkasa semakin komitmen terus berinovasi dengan menghadirkan lebih banyak lagi varian motif pintu baja di Indonesia. Untuk itu, dalam waktu dekat perusahaan berencana akan membuka pabrik pertamanya di Indonesia. “Rencana pabrik akan dibangun di Pulau Jawa untuk mendekatkan pasar wilayah barat dan timur,” buka Joni.

Anti Terkelupas

Sementara itu Hens menyebut sesuai dengan tagline yang diusung, Smart Door, Smart Lock, Smart Life, JBS Perkasa turut membantu masyarakat untuk memastikan rumah dan asset properti lainnya aman dari risiko tindak kejahatan, sehingga hati tenang saat berpergian. Kelebihan Fortress™️ ini dari material bajanya yang telah menghilangkan berbagai kelemahan yang dialami kayu seperti muai-susut hingga dimakan rayap.

“Kelebihan lain dari produk ini memiliki 13 fitur unggulan dan lima titik penguncian yang membuat pintu baja ini sangat solid, kuat, dan aman karena mengandalkan plat baja utuh tanpa sambungan. Bangunan yang menggunakan pintu ini juga menjadi lebih aman karena kekuatannya seperti brankas,” ungkap Hens.

Sementara itu National Telesales Manager JBS Perkasa, Reynaldi mengatakan, teknik coating dan treatment khusus membuat produk Fortress™️ Pintu Baja anti rayap maupun muai susut sehingga bisa digunakan untuk kamar mandi kering (powder room). “Motif urat kayu menggunakan teknologi Heat Transfer Printing sehingga tidak bisa terkelupas atau dikupas karena cetakan motifnya masuk ke dalam plat baja,” jelasnya.

Dengan berbagai kelebihan dibandingkan produk kayu, Fortress™️ Pintu Baja juga banyak digunakan dan disarankan oleh kalangan desainer interior, kontraktor, hingga developer untuk diaplikasikan pada bangunan. Fortress™️ Pintu Baja menyediakan beberapa ukuran pintu baja dengan ketebalan plat mulai 0,4 mm hingga 2 mm. Ukuran dimensi lebarnya 80-160 cm dan tinggi 200-240 cm dengan model satu bukaan daun pintu (single) atau dua bukaan (double). Total ketebalan produk ini mencapai 5 cm dan setiap produk yang ditawarkan sudah termasuk kusen, engsel, anak kunci, hingga peep hole (lubang pengintip).

Keandalan produknya juga telah diganjar berbagai penghargaan seperti Top Brand Award berturut-turut selama tiga tahun sejak tahun 2021 hingga 2023 untuk kategori Bahan Bangunan Pintu Berbahan Baja Terbaik dan Indonesia Award Magazine 2021 sebagai Best Product kategori Pintu Baja Motif Kayu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini