Beranda Berita Properti Berburu Rumah Bebas Pajak di Expo Virtual Persembahan PropertyKlik.com

Berburu Rumah Bebas Pajak di Expo Virtual Persembahan PropertyKlik.com

0
CEO PropertyKlik.com, Marine Novita.

PropertyandtheCity.com, Jakarta – Berdasarkan hasil Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS), persentase penduduk Indonesia berusia 5 tahun ke atas yang pernah mengakses internet dalam tiga bulan terakhir mencapai 66,48% pada 2022.

Berdasarkan tujuannya, sekitar 16,51% responden menggunakan internet untuk pembelian dan penjualan barang dan jasa, diikuti bekerja online dari rumah (3,53%), dan membuat konten digital (1,31%).

Perubahan gaya belanja ini mendorong berbagai perusahaan melakukan penyesuaian demi bisnis yang berkelanjutan. Sejumlah pelaku bisnis properti turut menyesuaikan cara pemasarannnya dengan memanfaatkan teknologi informasi yang bisa diakses oleh konsumen sehingga bisa tetap berinteraksi secara virtual.

Salah satunya PropertyKlik.com, perusahaan property technology (proptech)yang dikomandoi oleh praktisi properti Marine Novita, menghadirkan Rumah Free PPN Expo. Ini adalah pameran properti online pertama di Indonesia yang dihelat untuk menyambut disahkannya kebijakan Rumah Bebas Biaya PPN oleh Pemerintah yang menawarkan lebih dari puluhan projek rumah, apartemen, maupun ruko yang sebagian besar bebas biaya PPN. Pameran akan berlangsung mulai dari 8 Maret hingga 8 Juni 2024 di freeppn.propertyklik.com didukung oleh Bank Mandiri sebagai bank pembiayaan.

Marine Novita yang juga CEO PropertyKlik.com, mengatakan, banyaknya masyarakat yang ingin memiliki hunian idaman, namun terkendala dengan biaya PPN yang tinggi, membuat pihaknya menyelenggarakan Rumah Free PPN Expo untuk membantu masyarakat memiliki rumah tanpa terbebani biaya PPN.

“Pameran yang sekaligus merupakan soft-launching dari PropertyKlik.com, portal properti yang inovatif dan terpercaya, diharapkan dapat membantu para developer properti dalam memasarkan proyek-proyek mereka dan meningkatkan penjualan. Dengan demikian, sektor properti dapat kembali bangkit dan mendorong pemulihan ekonomi nasional,” ujarnya dalam Press Conference di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024).

Rumah Free PPN Expo menawarkan berbagai pilihan properti dari developer ternama dan terpercaya di seluruh Indonesia, dengan beragam pilihan tipe dan harga yang disesuaikan dengan kebutuhan ataupun anggaran para pencari hunian.

Marine optimis pameran ini akan mendapatkan respon positif dari masyarakat, terutama di tengah situasi ekonomi saat ini.

“Bagi para pencari hunian, pameran ini merupakan pilihan yang tepat karena ada banyak penawaran yang sayang jika sampai terlewat dari Rumah Free PPN Expo yang merupakan property expo online terbesar persembahan PropertyKlik.com & Group Pengembang Synergy,” jelasnya.

Kemudahan yang diberikan tidak hanya mencakup beli rumah bebeas pajak, tetapi juga diberikan bunga 2,65% Fix 1 tahun Pertama, rumahnya siap huni, cashback Rp500 ribu untuk setiap pembelian rumah dan apartemen selama pameran berlangsung, pilihan puluhan projek di lokasi strategis dan prospektif dari developer terpercaya dan promo DP 0%, hingga free biaya provisi dan biaya admin.

“Selain itu, ada banyak penawaran menarik lainnya. Tapi yang seru, ada fitur PropChat: teknologi AI terkini yang memungkinkan para pengunjung pameran bisa curhat juga loh!,” tandasnya.

Respon Developer

Sejumlah pengembang merespon positif pameran ini. Alim Gunadi, CEO Damai Putra Group, misalnya. Ia mengatakan, era digitalisasi merupakan hal yang tidak terhindarkan termasuk di industri properti. Propertyklik.com memberikan solusi untuk hal tersebut.

“Melalui propertyklik.com akan memberikan akses tanpa batas baik bagi developer untuk memasarkan produk unggulannya dan bagi home buyer untuk mendapatkan produk properti idamannya. Kami siap bekerja sama dan menyambut baik atas soft-launching Propertyklik.com. Sukses untuk Propertyklik.com,” ucap Alim.

Hans Lubis, Senior Manager Sales & Marketing Commercial Grand Wisata Bekasi, Member of Sinar Mas Land, juga mengatakan pameran properti yang dilaksanakan secara daring ini tentu akan menjadi peluang baru untuk bisa menjangkau konsumen atau pembeli yang potensial dari jejaring online.

“Semoga sukses buat pameran properti online pertama bebas PPN ini,” lugasnya.

Sugiarti, Direktur Utama HK Realty, salah satu peserta pameran Rumah Free PPN Expo, mengatakan, “Property Expo yang sangat menarik, sejalan dengan program pemerintah dan sesuai era digitalisasi. Kami turut serta mempersembahkan salah satu produk kebanggan dari PT HK Realtindo yaitu perumahan H City Sawangan, dengan promo: Ultimate Bonus yang Free BPHTB, ⁠Cashback PPN, ⁠DP 0%, ⁠Rumah Segera Huni.”

Ucapan selamat juga datang dari Suwandi Tio, CEO Masgroup, “Selamat atas peluncuran PropertyKlik.com yang hadir di waktu yang tepat untuk ikut meramaikan Industri Properti tanah air. Dengan kepiawaian ibu Marine Novita yang sudah tidak diragukan lagi, kami berharap PropertyKlik dapat menjadi angin segar dan pilihan tepat yang membantu kami dalam memasarkan proyek perumahan kami. Selamat dan sukses untuk PropertyKlik.com!”

Ivy Wong, Director of Business Development, Pakuwon Group, mengatakan, “PropertyKlik.com hadir dengan platform yang inovatif dan user-friendly yang memudahkan para developer untuk memasarkan proyek-proyek mereka. Kami yakin PropertyKlik.com akan menjadi platform yang ideal untuk menjangkau lebih banyak calon pembeli dan meningkatkan penjualan properti. Kami sangat senang dengan peluncuran PropertyKlik.com dan berharap dapat menjalin kerjasama yang erat dengan mereka.”

Peluncuran PropertyKlik.com juga mendapat tanggapan hangat dari Chief Marketing Officer LippoLand, Jopy Rusli, “Kami sangat antusias dengan peluncuran PropertyKlik.com. Tim di PropertyKlik.com memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas di industri properti, dan kami yakin mereka akan memberikan layanan yang terbaik bagi para developer dan pencari properti. Kami berharap dapat bekerja sama dengan PropertyKlik.com untuk memasarkan proyek-proyek kami dan membantu lebih banyak orang menemukan hunian idaman mereka.”

PropertyKlik.com menawarkan berbagai fitur inovatif, seperti pencarian properti yang mudah dan intuitif, informasi properti yang lengkap dan akurat,  fitur perbandingan properti, tips properti yang mengedukasi seputar pembelian properti, pengajuan KPR, hingga urusan legalitas, serta fitur Co-Broke untuk agen properti,

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini